Sign in with Twitter

Username:

Half Cartoonist, Half Jedi

802 Following   1,342 Followers   7,012 Tweets

Joined Twitter 3/1/08


Smalam sorg kawan wanita alami pejambretan paksa di Sesetan Denpasar depan ialf. Pelaku 2 pria bermotor kabur, yg hilang tas, korban selamatIni aneh.. semalam kubermimpi ttg james bond meninggal. Hari ini dapat berita #rip Roger Moore
5/24
2017
Sufix domain masing2 situs (com net org dll) apa aja ya... dalam kondisi kuota utama habis ga bisa ngecek deh.... m… https://t.co/g3mRY4vsmATrnyata banyak yg kesasar seperti saya memahami bonus streaming smartfren (baca komen2 di link berikut: https://t.co/gMnDKO5x0v sf ukup bek! @nvnkjq Yang beli paket sebelum 31 maret, sepertinya masih ada internet malam,,,, cobain dehYah... smartfren. Bonus streaming hanya utk situs2 aneh, quota malam juga ga ada lagi. Sepertinya gak ada alasan lagi utk tetap berlanggananDear @smartfrencare , bonus paket int. volume: SF bonus video streaming sama sekali gak berfungsi. Tiap putar youtube kuota utama yg kesedotKonon pola pikir kebanyakan pria Jepang seperti Masanobu Sato, bedanya... dia juara. Gugling!Alcohol vs Weed https://t.co/tA2UJEkQ8z
Retweeted by Putu Ebo"Ahok Cabut Permohonan Banding". Beginilah kasus dibawah tekanan massa. Bukan kasus bernafas hukum, tapi bernafas p… https://t.co/4QSKzYUQqL
Retweeted by Putu Ebo @AgungNovianti 🙂🙃🙂🙃
5/23
2017
Piye kabare, Isih enak musik jamanku tho? https://t.co/78Toqo18nl #NowPlayingThings I Hate https://t.co/vqdQRMIjXPini HAM https://t.co/cXHr9Nm1WN
5/22
2017
ISIS Cartoons https://t.co/tWzqRvUAP9Lagi nonton sebuah film yang diperankan amat baik oleh artis Lily Ivy https://t.co/mSPoYftaj5Galeri foto tentang kehidupan remaja 1970an di US oleh Joseph Szabo (IMGUR) https://t.co/mdGovFkoMm https://t.co/HlMBcBv87g20 Examples Of Why Editorial Cartoons Are So Important https://t.co/gZHCGPKCIM https://t.co/4TNacPq6TFGimana kabar para cabuler? Udah sampai 7juta? Ayo tunjukkan ke dunia kalau kalian bisa!!!Mulai jaman Trumph kartunis editorial bahagia, karena berlimpahnya ide. Masa2 itu dalam lingkup nasional juga segera tiba. Thanks jekartahU Lama adalah OEAir gemercik di kiri kanan.... perahu #ripleokristiNyanyian Tanah Merdeka https://t.co/BviXk52ydn RIP Bung Leo Kristi terimakasih lagu2 indah penuh patriotisme. #DukungNKRIPANCASILA
Retweeted by Putu EboOrang2 imbesil lagi ngumpulin teman-temannya sampai 7 juta seperti janjian bikin pesta orgyMentang2 2/4 halo2 bandung diidentikkan sbg lagu pengring pria yg kelamaan di kamar mandi. Mohon hormati lagu nasional, ganti dg 'let it goso, MSE-6-series repair droids in this dimension/universe https://t.co/IjRUboNRISSeorang mbak semlohay bak lovekaty ditanyai perihal binatang favorit. Ia menjawab: atretochoana eiseltiSaya pengen tahu binatang kecil bernama geringging tu seperti apa... https://t.co/fWereg4n3qSetelah kaum pentol korek, sumbu pendek, penghuni bumi datar.. kini ada sebutan baru: cabuler#ApaCumaGue yang terbiasa ngeliatin bentuk seperti lovekaty, ditunjukin fh jadi pengen muntah hoax.. ('hoax' tuh efek suara)Suer, saya baru liat foto2 FH yg dihebohkan itu. Jelas itu hoax... karena ternyata 'teat'nya berbentuk 🙂🙂 'groin area' berbentuk ❤️#ApaCumaGue yang bisa terbang, pas balik ke daratan pake jas dan kacamata gak ada yang kenal kalo yang terbang tadi itu gue
5/21
2017
Dayak jadi TT, ternyata dipicu situasi memanas terkait politik. Malasbaca. Kata kunci kuganti jadi 'dayak cantik' e… https://t.co/gcbIyUY907Mengapa sifat wanita mudah berubah? https://t.co/5XaHDwn6fK https://t.co/RmLXP2EmsG @radvacations Fake. The star-shaped island does not exist. The crescent-shaped islet is the partially submerged vol… https://t.co/qdeSJp0xHp @PeriSyantik Keren nih https://t.co/dVUm39ipD7
Retweeted by Putu Eboladies and gentlemen, welcome to our country.. Saat ini kami sedang mengadakan festival pamer kebodohan terbesar abad iniNge klaim aksi damai. Sekali angkat spanduk isinya ; HANCURKAN LILIN ! MUSUH UMAT ISLAM ! . Disebut radikal ga teri… https://t.co/rwncsN9LIg
Retweeted by Putu EboKuis tebak kata... https://t.co/C8hNq1cSxV"Anak jaman sekarang mentalnya rusak, nyanyinya lagu orang dewasa! Dirusak media sosial, minim pengawasan orang tua… https://t.co/JJ2mZRRWiY
Retweeted by Putu EboBuku 'Yang Kelewat di Buku Sejarah' bisa unduh gratis dari situs @_pamflet di link https://t.co/5hmq1FAirV Thanks… https://t.co/WfHJIIP3qK
5/20
2017
(illustration) Kamasutra by Adrià Fruitós https://t.co/g2T5LqBrTV @ingat65 @TifaFoundation Terimakasih! Tapi min, bukunya cuma bisa dibaca online saja, gak bisa diunduh... (kecuali… https://t.co/uwIonqG59xTo all clones army... execute order 66! zhelaniy, rzhavyy, semnadtsat, rassvet, pech, devyat, dobroserdechnyy, vozvrashcheniye na rodinu!No. Words. https://t.co/Xhw5tNtLXJ
Retweeted by Putu EboIt is trending in Indonesia too https://t.co/i4djUF7hHFCartoons by Steve Sack on Storify by Putuebo https://t.co/k86E4TBksDbtw. penasaran sama kata iklan kalo fidget spinner bisa jadi pereda stres. Cocok buat org2 yg gampang stres dan tidak punya hobiDang, hari ini TL twitter & IGku banyak yg memposting video rekaman cctv bayi tenggelam & dilindas mobil. Gw butuh fidget spinnerThe Trump presidency so far, according to @Royaards: https://t.co/V0gP99WzSl
Retweeted by Putu EboThis speaks volumes #RIPChrisCornell #soundgarden #TempleOfTheDog #audioslave 🤘🤘🤘 https://t.co/hQCI6rvQ6e
Retweeted by Putu Ebo
5/19
2017
Reema Lagoo, pemeran ibu di film2 bollywood populer, meninggal pada usia 59 https://t.co/KMvs7DhyuS @Metro_TV Ngeliatin fotonya.. berasa nonton video ariel. musti miringin kepala @PapaeFiska di sertifikat.. barisan orang-orang yang ikhlas dan beruntung mendapat surga
5/18
2017
Lagi browsing tempat2 dg gejala alam misterius di Amerika: Racetrack Playa, Oregon Vortex, Paulding Light, Ringing Rocks Park, Mel’s HolePearl Jam - Daughter. Baru tahu kalau liriknya berkisah ttg anak gadis pengidap disleksia yg tdk dipahami ibunya https://t.co/1T1DMgRmFXBuaya simbol kesetiaan dalam adat perkawinan Betawi. Padahal di budaya lain biasa dijadikan kiasan untuk tipu daya https://t.co/sxGTZTw2SlDear Light, i Wanna yug you @MAIAsangJUARA So, you are the one of Sang Juara... - bah, banyak yg bingung dengan obrolan ini *balikkerjaah @tara_rezqie @MAIAsangJUARA Yes, The Inner Light IS within you all, hanya butuh kenaliNya. The answer is inside, It… https://t.co/QJ83Nj9nfrPulang Malu Gak Pulang Rindu....... https://t.co/G7QlWiGsyv
Retweeted by Putu EboCool new cover for @Backstory_Mag where I did a spoiler heavy interview with @yogoldsmith https://t.co/UOSNBnaVZ5
Retweeted by Putu EboKita tidak harus berpikiran sama, tapi marilah kita sama² berpikir.. 😊👍 https://t.co/IVplKrtZIQ https://t.co/wSUEv66VfT
Retweeted by Putu Ebo @realsunanto @PipingPingo0611 @__IcaLDjoentak @addiems @iwanfals @TsamaraDKI @sahaL_AS @PartaiSocmed @Stakofhttps://t.co/tt5PW0t6UC @snydez eh salah, pergantian logo yg kedua @snydez Aku pelanggan hai 1984 sampai 1991, ngalamin masa pergantian logo yg pertama, dari 'majalah remaja' berubah… https://t.co/FWDO3jItkZhai fact: cuma ada 5 logo majalah hai https://t.co/TDaWCep9aE
Retweeted by Putu EboPass it on https://t.co/iJWt4mSqrY
Retweeted by Putu Ebo @MAIAsangJUARA You should find your inner light*Instagram not working* *Checks Twitter* "Um it's not just me"
Retweeted by Putu Ebo
5/17
2017
Di rumah alm. Angeline sekarang ga cuma jadi angeline motor. Ada Warung Angeline ~ jualan lau #tadilewat
5/16
2017
Chirpified: Sebuh perspektif soal pri-non pri berasarkan sejarah Lan Fang, Republik pertama di Nusantara https://t.co/M5gVVs7aXSHari ini saya nambah wawasan sejarah ttg LANFANG REPUBLIC, Republik Pertama di Nusantara https://t.co/x2O5zQdnxI T… https://t.co/fCMqCTsSloThe torrent game of life. https://t.co/mn6UH12e1i
Retweeted by Putu Ebo.......... https://t.co/FPiFmy8lqa
Retweeted by Putu EboPidato Soekarno https://t.co/E6rOT5FbB0Kle.. bungker cang mebalih.. kanti sakit basange, trus bakat ulang2 (nyemak uling https://t.co/8AL6vYbSo0) https://t.co/50Jm6D9iKs
5/15
2017
Belum ada politisi, anggota dewan, calon kepala daerah, kepala daerah, hingga calon presiden yang pernah di"terangi… https://t.co/p8SOQHAGTO
Retweeted by Putu Ebo
5/14
2017
Notification: Miyabi punya pacar baru
5/13
2017

0