Sign in with Twitter

Username:

H²SO4 @007_noval Mojokerto, Jawa Timur

522 Following   67 Followers   382 Tweets

Joined Twitter 3/8/20


@cocoretto_ Dorong sampe rumah aja😂😅
10/22
2020
@rameankebulan Yang sabar y kak @mecdii_ Boleh nih
10/21
2020
@Dony91 Boleh boleh
10/19
2020
@beattmberr Nitip dong wkwkwkwkwk @ddwxyz Semoga aku cepat nyusul😭😌
10/18
2020
@anggatrfm_ Ya ampun udh kaya sinetron indosiar aja @_adorableboy_ Kuy kuy @yourendorphrine Seperti menjadi ironmen
10/17
2020
@mecdii_ Ga bahagia sih jdi g gemuk"
10/15
2020
@beattmberr Ngojek t iki pak ? Wkwkwk @faryanggaa Unej bukan sih ??
10/14
2020
@mecdii_ Ya ampun subuh" ko ginian yg lewat😩 @beattmberr Oooo padha ae yoan basa ne @beattmberr Besaran ga sih klo di mojokerto nyebut nya @_adorableboy_ Welirang welirang kuy
10/12
2020
@serranolovesyou Tukak usus ya ? @mecdii_ Di buang terus sih..😕
10/9
2020
@oreoandcream_ Boleh boleh pokok di follback
10/6
2020
@Ivanferdian97 Buat apa bang ?Bosen foto sendiri terus... https://t.co/j3rbRjzAPg
10/4
2020
@faryanggaa Uhuu nak UMM
10/1
2020
@mecdii_ Yawla jgn ngomong gitu dong, jadi baper nih anjir😕 @mecdii_ Rasa kek mo meninggal baca ini @RioPras3 Boleh sama bawain minum ? Wkwk @mecdii_ Mboten pun, wedi nyaman wkwkwkwk
9/30
2020
@gabacot_ Oke okeMau mandi check💦 https://t.co/yod0JHgdEt @gabacot_ Get well soon @RioPras3 Siang topi
9/27
2020
@mildmenthol_ Hahahahaha wkwkwkwk @kentangoven Loallah sing sabar ae mas
9/25
2020
@massstara Nih ada vacum cleaner kang...
9/24
2020
@lukebetter_ Iya tinggal turun aja lewat cangar tts sampek deh di pacet @lukebetter_ Mau ke rumah aku juga deket wkwkwkwkwk😂😂😂😂 @awrip_ Nih ada kompor @havocjackrifle Knopo to iki ko nesu" @mildmenthol_ Knpa ga bawa jas ujan buat di iket di belakang biar ada isi nya wkwkwk @tytyd_uncut Wkwkwkwk @Fbachry24 Yok muter muter bang wkwkwk @_princeegypt_ Iya tau...biar ada topik buat bicara aja wkwk @_princeegypt_ Hahahahaaa...btw follback dong @_princeegypt_ Iya, yg deket belum tentu jadian kan wkwk @_princeegypt_ Udah siap, tpi mendung disini... @_princeegypt_ Jadi dong wkwkwk @alterbucin1 Ya udah berhenti aja, lgi pula udh kerja ga sih..masa gajinya kurang
9/23
2020
@tytyd_uncut Rasanya kek mo minggal liat nya @bukanedan Itu yg 2x nya di kali 5 ga jadi 10 x...ko msih ttp2x
9/22
2020
@escincau34 Ng gunung kawi hyung wkwk
9/21
2020
@takesandgives Top👍👍 @takesandgives Ahh y cari yg lain lah kak... @sebatboyy Diterusin ga ush ngerokok biar paru paru nya bersih
9/19
2020
@RioPras3 Mandi lah klo abis maen @oreoandcream_ Kuy kuy @dfaldooo Aw pak dokter otw jadi pakboi wkwkwkkwkwkwk😂
9/18
2020
@RioPras3 Mau dung @escincau34 Wkwkwkwk😂😁 @escincau34 Ya ampun sampek mo nangis liat nya
9/17
2020
@lIlllIIlllIIlll Yuk yuk
9/16
2020
@yourkokoh Hihihihi @yourkokoh Ehh iya udh di follback @yourkokoh Iyakah ko ? @yourkokoh Follback dong koko @r_forrun Matur suwun @r_forrun Follback dong mas @Bagus82098318 Engga @mecdii_ Iyap btul @christian239_ Kangen sih tpi km ga pernah jemput lagee @Bagus82098318 Aduh rasanya kek mo meninggal liat nya,wkwkwkwkwkwk @Serigalakutub1 10x boleh boleh😂 @mecdii_ Mjk nih @Serigalakutub1 Boleh bolehMaap klo nyampah wkwkwkkwk https://t.co/12dxpUQYMh
9/15
2020
@kenthangbakarr Wkwkwkwkwkkwwkkw😅😅 @kenthangbakarr Hehehehehehehe bareng sama orang banyak dong klo di zoom @kenthangbakarr Wkwkwk sarapan bareng via vidio call 😂 @kenthangbakarr Tpi kita jauhan a wkwkwkwk @kenthangbakarr Pagii juga ay @fanitsmyname @Donely05 Km lah @chxnbangchan Awas lo hati"... @tirexxxxxxxxxx Jatim jatim @atasnamakaktea https://t.co/4VHzBVL2c2 @avogrado_ @atasnamakaktea Hahahahhhhh @atasnamakaktea mmm km yg kambing wkwkwk @atasnamakaktea @avogrado_ Mmmm ga ada ahlak ni orang yeee wkwk @avogrado_ Oooo itu burung @avogrado_ Terus apaan sih... @fanitsmyname @Donely05 Bakar aja biar rame @avogrado_ Kek kambing ya @chxnbangchan Sering badmood jdi hipertensi lo mas
9/14
2020
@his_journeys Ikutan ngersa adem juga jdi nya wkwk @Fbachry24 Mmmm nyari lah @Fbachry24 Y ngentod lah @virkxozay Ya ampun rasanya kek mo meninggal dengerin itu
9/13
2020
@serranolovesyou Manise wkwkwkwk
9/12
2020
@Fbachry24 Aaa wkwkwkwkwkwkwkwkkwk😂😂😂😂 @opppppppay Harus semangat dong...hidup cmn sekali😁 @opppppppay Pagi juga @monoscandal_ Ayuk ayuk ayuk
9/10
2020
@akunaltee Silau bang wkwkwkwk
9/9
2020
@Feshnr1 Kiri dong
9/8
2020

0