Sign in with Twitter

Username:

pablo @008mgpblo selatan

388 Following   1,246 Followers   898 Tweets

Joined Twitter 7/1/22


lu pernah ga berusaha sekeras tenaga buat ga marah, soalnya lu tau kalo lu marah bakal jahat banget tuh mulut
Retweeted by pablo @lawcark IkutKelpin DI CULIK Kengerian di pintu 13 Ade armando https://t.co/KQGotC9Zys
Retweeted by pablo @therainbasseid @mantankmuh ni bang 30 @lucxifvrz Nangis ajg @mcdpnaspesial apa aja asal sm km
10/4
2022
@privt_errrr Msih pagi loh @privt_errrr Kan ada bibir aku @menfesspelangi Rep @exbavious_ mau ketoprak @mantankmuh @iamgaritt__ boti @iamgaritt__ jd mw @kindnesspov mau yg ngefotoin boleh g @dzionathan kit hati @ezzindahouse @acellarationboi hoax @lifmealone_ bagus dong @dofferently Asik ad kmJadi sebenernya org yang memilih buat sendiri dulu itu ga selamanya berarti dia blm move on, dia cuma memilih untuk… https://t.co/Jj68dWc3Mk
Retweeted by pabloKarena orang menarik itu banyak, tapi yg bisa ngehargain sebuah komitmen itu susah ditemuin. butuh keberanian utk n… https://t.co/omUwVHCnjx
Retweeted by pabloPernah dengar istilah cinta habis di orang lama ga? itu beneran ada lho. bukannya belum move on ataupun belum ikhla… https://t.co/w9wuY0mEs2
Retweeted by pablo
10/3
2022
@lucxifvrz blm mutualan @acellarationboi yu besok @zeamarioo ada di hati aku kpn @_donatcokelat harus ada km @xtrajoss_susu km kan yg mimpin pemujanyagemes deh kalian https://t.co/DKsDBGpE7o @privt_errrr @callmepoIIo WKKW INI APAAN @pohansss samperin aku trs balik lg @mantankmuh oh kode y ka @privt_errrr Mau di bungkam @flytothehell Maunya somay @lucxifvrz kimi idih cikip kik @PrideFess rep @aff0gatoo skrng udh ngeblur lg ya @mantankmuh udh icip punya km kn @xtrajoss_susu mau bgt kl sm km skrnh @guaReii ngapain aja boleh @zeamarioo ydh skrng ya
10/2
2022
@BoyzFess_ Rep @AreaBlue21 Rep @backto666 Ngepush bareng @iamsalix km maunya ngapainberdua sm km kapan ya https://t.co/fnLSS7CHKk @PrideFess Rep @lucxifvrz slapnya mn? Biar ku borong @mantankmuh sni w ajarin @mcdpnaspesial asik msuk tipi @lucxifvrz pablo @kentangbgtaku sm tgr pd kmn y @whitegrnn mau sm km @bfbftaionta ni ka tiketnya ambil
10/1
2022
@BoyzFess_ Rep @menfesspelangi Rep @PrideFess Rep @mantankmuh titid w @mcdpnaspesial taichan bu ratna ya @syopiput gtw dehBoro boro selingkuh, ada yg mau aj alhamdulillah.
Retweeted by pablo @pohansss btl ni, rt ah @zfruqakhwa cwknya bnyk g ya @iamsalix Kut ikut @kkjrrr hi gntng @Vagabonsd Fb a @tasstee_ wkkw sama bgt, join circle ka☝🏻 @BoyzFess_ Rep
9/30
2022
@ezzindahouse tangerang tu sbnernya puncakCobaan nya kenceng bgt, jadi curiga bakal jadi milyader.
Retweeted by pablo @nobita_cann Kl bisa terbang ikut ya @PrideFess Rep @xtrajoss_susu Aku tau aku tau ini dmn @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ Rep @menfesspelangi Rep @PrideFess Rep @PrideFess Rep @BoyzFess_ Rep @macndim Pi birthday dimmmm @dmnemon gi mikirin km @itsyourhann bukan ka, ini malsen @dzionathan smpe ktdran ya @zeamarioo papnya mana ya @kingofnifgardd Love selautan @lawcark Marii @lifmealone_ ayo sni @zeamarioo Yaudah aku nyosor @haiipapiihh Kata papa boleh @_donatcokelat Mutualan bibir smbil tuker enzim @xtrajoss_susu Sni ku gigit @Faqboykun ya mutualanbibir km pengen mutualan g sm bibir aku @wilyadit09 kita cuman temen @backto666 sni aku yg msk @BoyzFess_ Rep @kingofnifgardd hi deh @whitegrnn sm ayam ka coba @brickssmuggle bis dr mn aj
9/29
2022
@PrideFess Rep @zeamarioo ok sold out sm km y @xtrajoss_susu gratis buat km
9/28
2022

0