Sign in with Twitter

Username:

nakuLa @04Nakula di sini

seorang diri

789 Following   7,349 Followers   82,571 Tweets

Joined Twitter 7/20/17


@enylove2 @Lamsturhamlir18 Alfatihah buat beliau... @enylove2 @Lamsturhamlir18 Jangan kenceng" napa🙉 @Leonardi120 @wahhabicc_jabar @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4hhttps://t.co/SjeobNGwNCPlis jgn golput yaa man teman...1 suara kita menentukan 5 th k depan, cukup peristiwa pilkada dki kmrn saja🙏🙏🙏 https://t.co/DOVBme5oKn
Retweeted by nakuLa @04Nakula @CH_chotimah Cc. @erickthohir @pramonoanung @MRomahurmuziy @faizalassegaf @ruhutsitompul @CH_chotimah @RizmaWidiono @B1G_kaySae
Retweeted by nakuLa @prabowo loe bilang penculik dan pembunuh pelanggar HAM.. Setelah loe ludahi dan kotori semua perjuangan HAM sekara… https://t.co/UockHbclJb
Retweeted by nakuLaMulut kamu dulu bilang @prabowo penCULIK,, Selain diculik mahasiswa juga di siksa dan di bunuh,, Sekarang kamu duku… https://t.co/zaSaVZhktlTah, kitu Neng. SINGKAT, PADAT, JELAS...👏👏 KITA HARUS PILIH @jokowi Krena Jokowi yg bs menjaga PERSATUAN INDONESI… https://t.co/bqWo4IHTG3
Retweeted by nakuLaPresiden Jokowi pemimpin yg lahir dari Rahim Rakyat, keberpihakannya thp Rakyat melahirkan arus besar kecintaan rak… https://t.co/fjFSzZDRHQ
Retweeted by nakuLa @PapaeFiska Manusia yang punya harapan dan optimisme yang bisa membuat perubahan,, Diam tidak akan merubah apapun. @emakjelata Yang bergenit2 dengan RRC siapa? Dubes China ke Hambalang makkkk. Kepentingan China di Natuna dihajar Jokowi makkkk.
Retweeted by nakuLaTolong disebar. 02 sdh mentok dukungan 01 akan berkurang dukungan dgn cara ini. Matematika mereka seperti ini 👇… https://t.co/pFgPfRVY6p
Retweeted by nakuLa @04Nakula @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @Dwiyana_DKM @ASapardanhttps://t.co/IUUzlUI24H
Retweeted by nakuLa @04Nakula @CH_chotimah @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @Dwiyana_DKMhttps://t.co/iDaOmBz4KJ
Retweeted by nakuLaCEKIDOT 😉 Kunjungan kerja Bpk @jokowi ke Kabupaten Garut, Jawa Barat. untuk meninjau langsung usaha ibu-ibu yg men… https://t.co/lkLYOHS41U
Retweeted by nakuLaKubu #02 bangga didatangi para dubes ini. Aku sih malu, ini justru menandakan siapa antek asing yg sesungguhnya.… https://t.co/Ll57c9nA95
Retweeted by nakuLaMengatasnamakan pendukung @basuki_btp untuk pergi meninggalkan @jokowi . ~Apakah dia Jokowers sungguhan atau hanya… https://t.co/Bj0qnzYNLD
Retweeted by nakuLa @hana_4TAA @4Y4NKZ @basuki_btp @jokowi @prabowo @DjanChoek @pujangga1123 @ASapardan @andy_nomicin @putra_bisma12https://t.co/N0Dx8NvhxB @sugi_0706 DEEZ NUTS ini Nurhadi Aldo nya Trump... Tugas DEEZ NUTS dan Nurhadi Aldo sama,,- Capres penCULIK menggu… https://t.co/nbZo9Pu7Q8 @humaira979 @SinarNKRI @Riautam53537657 @dayan_hakim @IrvanBadru @jokowi @ridwankamil @ganjarpranowo @basuki_btp https://t.co/jYcZN4flRb
Retweeted by nakuLa @Koteka_Sakti @siska_tbnP @Vivittts Hanciiik dobolll tenan 😂 @Nink47018190 😒😒 Malah di ketawain @toluinyin @SalmaBrecht @AuriomondyTej @KingTukijan @anyaeuuy @SiNiel1 @hardi_anton @Evi80669366 @Bubut871https://t.co/YpFdfNZDlm
Retweeted by nakuLaPak Jokowi dan #KeluargaCemara..! "Saya selalu bersyukur telah diberiNya anak2 yg mandiri. Ada yg jualan kopi, mar… https://t.co/sJ9L45LC6c
Retweeted by nakuLaTwips, Bagaimana mungkin kita percayakan Bangsa ini ke 02 yg sejatinya org2 yg disekitarnya TDK punya Kemampuan. T… https://t.co/Rydu2q8qGX
Retweeted by nakuLaOposisi ohhh Oposisi Biasa teriak" Antek Asing Antek Asing Ternyata kalian Pemuja Asing s… https://t.co/igSfBNCFI2
Retweeted by nakuLaAku dooyan 😋😋 https://t.co/aMnltEvs1AIni keluarga Capres gue Harmonis kan Mana keluarga Capres lo?? 😝😂😂 https://t.co/W8cnOhzEbi
Retweeted by nakuLaGaes, Ahok ini sungguh manusia langka di negara kita... Tidak dendam walaupun di renggut kebebasannya, Ahok ttp cin… https://t.co/AsDVkYEjkN
Retweeted by nakuLa"Buktikan klo @jokowi itu seorang PKI,Maka saya kasih bonus 100 juta" Hayooo siapa yg teriak2 jokowi PKI,ayo bukti… https://t.co/W60NJNBv5W
Retweeted by nakuLa4# Para bedebah penebar HOAX #DustamuAbadi #StopHoax #DustamuAbadi #KoalisiHoax #KoalisiPrabohong https://t.co/QQv4O28MAy
Retweeted by nakuLa3# Para bedebah penebar HOAX #DustamuAbadi #StopHoax #DustamuAbadi #KoalisiHoax #KoalisiPrabohong https://t.co/JDO8h6fCFD
Retweeted by nakuLa2# Para bedebah penebar HOAX #DustamuAbadi #StopHoax #DustamuAbadi #KoalisiHoax #KoalisiPrabohong https://t.co/s8jDdPBaFi
Retweeted by nakuLaPara bedebah penebar HOAX #DustamuAbadi #StopHoax #DustamuAbadi #DustamuAbadi #DustamuAbadi https://t.co/fcwUcYEfJC
Retweeted by nakuLaDEEZ NUTZ adalah Nurhadi Aldo nya Trump 😒 Tugas mereka mempengaruhi swing voter agar GOLPUT dengan menggunakan met… https://t.co/RqS2lWCwoT @siska_tbnP @Koteka_Sakti @Vivittts Bunda itu cantik,baik hati dan tidak sombong 😍 @Koteka_Sakti @Vivittts Wkwkkwkwkw 😝😝 Mambu lek ada buaya buntung modusin cewek😂 @mygracepa Buakakkakak 😂😂 @Rumono0410 Bukan masalah lapor melaporkan, Penilaian saya setelah membaca cuitan dia mirip 👉 Deez nuts bikinan tru… https://t.co/TOZZe8m7jS @humaira979 @SinarNKRI @Riautam53537657 @dayan_hakim @IrvanBadru @jokowi @ridwankamil @ganjarpranowo @basuki_btp In… https://t.co/j6dbOPNKV2
Retweeted by nakuLa @dewimalvana Ngikutin aku aja 😊 @Koteka_Sakti @Vivittts Hhhmmmm 🤔🙄Wuihhh yg teriak2 anti asing.... Lagi ngumpulin genk aseng.. Mau jdi jongos aseng nih cerita nya😂 Semua demi kekus… https://t.co/qe9vd7NF6R
Retweeted by nakuLaLucu"an kok menghina presiden 😊 https://t.co/Z6Y796Ynms @Riautam53537657 @CH_chotimah @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4hhttps://t.co/ywmkttdNJAAgree https://t.co/UOSNzwAm3F
Retweeted by nakuLaIki keren...👍 https://t.co/l2T6L7KzypDulu gw sering banget dengar.. Katanya kalau laki-laki 3x berturut-turut gk sholat Jum'at.. Maka orang itu udah buk… https://t.co/gKDuGa1PNb
Retweeted by nakuLaBikin hoax kayak Jonru, Ratna sarumpaet, 7 kontainer surat suara, dan Ijazah Jokowi...tarifnya berapa sih..?? Seda… https://t.co/jqCnXLXkxn
Retweeted by nakuLaBikin Hoax kita kawin aja #eh🙊 https://t.co/nMRjuvJcuJ @abudiman07 @Airin_NZ Yupps BetuL 👍Pak Jokowi benar2 orang yg multitasking. Sambil dicukur beliau juga bisa sambil memperhatikan pemaparan kang… https://t.co/FR3uwCHTtm
Retweeted by nakuLaEnak banget ya kalo ke mana-mana ada istri yang selalu menemani, bahkan sampai potong rambut pun ditemani… https://t.co/XzZxfCn66P
Retweeted by nakuLaCermati JEJAK DIGITAL yang ngaku2x Ahokers.....2014 mereka pendukung PRABOHONG. #AhokersKW #MukaCor_Coranhttps://t.co/8Z08ceHNQU
Retweeted by nakuLaCEBONG yg selalu buat polling perhatikan ini, akun robot utk naikkan tagar Paslon 02 jumlahnya ribuan. Mikir lagi… https://t.co/ZldteNCzXX
Retweeted by nakuLa @AnakLolina Wkwkkwkwkw 😝😝 TuyulOrang ini (NA)adalah timses #02 yang bertugas menjaring dan membentuk komunitas Golputers,,- Apa yang dia tulis di… https://t.co/mzmmky8tlK @CSiongyu @jokowi @prabowo Diskusi kok gak terbuka,, Yang pasti bagi kelompok Islam garis keras seperti FPI, FUI dk… https://t.co/woOTFumo7K @jammedz @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @Dwiyana_DKM @ASapardanhttps://t.co/57Zklskfpy @CSiongyu @jokowi Simpati dari siapa/kelompok mana? @hana_4TAA @wahhabicc_jabar @NaneDianti @heniunique @ApriliaLin @liaaa_mg @PenguntaiKata @4Y4NKZ @putra_bisma12 Done @koteka_kid Harusnya bisa bebas bersyarat, Tapi ABB tidak mau mengakui NKRI dan Pancasila,,itulah yang membuat dia… https://t.co/6YAqCq8mmn @RAditenaya @RiuRizkiUtomo @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @ASapardan @pujangga1123 @RizmaWidiono @wr200465 @SiswantiYenihttps://t.co/bHUaU4XteG @bangzul_1988 @jokowi @04Nakula @Airin_NZ @ASapardan @CH_chotimah @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @AlvinoLuluhttps://t.co/fqDQMIPvvM
Retweeted by nakuLa @04Nakula Semua akan telanjang pada waktunya, siapa sbnrnya yg jongos asing dan Intoleran @marierteman 👇👇👇👇 https://t.co/T9fvGrbiOk
Retweeted by nakuLa @RAditenaya @RiuRizkiUtomo @P3nj3l4j4h @Airin_NZ @ASapardan @pujangga1123 @RizmaWidiono @wr200465 @SiswantiYenihttps://t.co/TCyJLPFmCfAmbisi ini bs buyar jk salah bertindak. Politik bkn soal benar salah (idealisme) Politik itu seni utk menang dan me… https://t.co/wK97RhERhx
Retweeted by nakuLaKalian denger sendiri pas debat kmrn, ambisi Pak @jokowi cm kerja kerja dan kerja utk bangsa ini, spy rakyatnya adi… https://t.co/RfryDiH06d
Retweeted by nakuLaSekali lagi ini cuma pendapat Sy pribadi. Ngapain baper kmd melabel Pak @jokowi mendukung intoleran demi berkuasa l… https://t.co/MFVQUfhbRJ
Retweeted by nakuLaSpt ada yg memanfaatkan situasi utk mengacau bila kalah dlm Pilpres nt. Bahkan ada yg trs memprovokasi markas bante… https://t.co/xFutg5x7GY
Retweeted by nakuLaCoba kita tengok kebelakang, bbrp wkt lalu di Solo, sejumlah preman bertopi tauhid dan PA212, gaduh memprovokasi po… https://t.co/gbHDsPn6Q2
Retweeted by nakuLaJangan lupain sejarah Jangan mengulang sejarah Cukup nenek moyang kita saja yg prnh diadudomba ats dasar primordi… https://t.co/QmMa83p5Zh
Retweeted by nakuLa#Thread Masih ingat kasus BTP kan? Ahok adlh seb contoh kongkrit bhw negara ini msh dipenuhi orang2 yg gampang di… https://t.co/QbVaUbTVUR
Retweeted by nakuLa @AnkerGear Pelanggaran nya di mana GOBLOK!! @Widayatiningsi1 @FarelmaxL Buto ijo😝 @Mantry80313500 Hhhmmmm brondong iku lak ...🙄 @Widayatiningsi1 @FarelmaxL Kamu aja seng tak pangan 😋 @HerniSetyani Hhhmmmm 🤔🙄 Alasan di terima 😝Jauh sebelum terpilih nya Capres dan Cawapres untuk pemilu 2019,saya pernah ngetwitt tentang lawan Jokowi di 2019 b… https://t.co/e8UnTx79cATadinya gue pikir cuma vampire & drakula doang yg takut Salib,eh trnyata manusia mabuk agama parno Salib nya justru… https://t.co/ZnUd6m0JbP
Retweeted by nakuLaFPI, FUI DKK gak rela salib di injak", Makanya mereka jihad bela salib..😆 https://t.co/kZt9dIn2b7Masyaallah Jan Ethes, Kamu emang nggemesno. Bener” seorang embah yg sangat dekat dg cucunya. Insyaallah keluarga P… https://t.co/m9fBPMtArW
Retweeted by nakuLa @LusiHQ Maaf, pakai tanda seru krn saya sangat amat ingin mbak dkk lihat lebih luas..dan melihat benang merahnya. 🙏… https://t.co/eKqTIjF96k
Retweeted by nakuLa @LusiHQ Darling..main catur itu caranya gimana? Timing yg tepat adl sbuah hal..tanggapan thd move lawan adl hal yg… https://t.co/RhG2CVaxJ9
Retweeted by nakuLa @LusiHQ Rizieq&gengnya, HTI&klompok radikal, ABB&gengnya ada di sisi capres mana - sampe cawapresnya berkunjung khu… https://t.co/s581lLX8kk
Retweeted by nakuLa24 Januari 2019 Salah satu Putra terbaik bangsa akan datang.. Mari kita sambut kedatangannya.. Dan mulai sekarang p… https://t.co/Eh4GvWSNMb
Retweeted by nakuLaKenapa kok BTP, Apakah dia sudah di pecat sebagai ahokers??😊 https://t.co/Dfky8JXLYzMusuh kita bukan kakek tua renta Abu Bakar Basyir,musuh kita bukan hantu PKI..Musuh kita kebodohan dan pembodohan ,… https://t.co/NsNw3fmnCf
Retweeted by nakuLaSo Sweeeetttt ... Dua Sejoli yg selalu Melengkapi dan tak terpisahkan Ibu Iriana tampak Setia Menunggui sang Sua… https://t.co/jh2ZXjb9Dd
Retweeted by nakuLa @EriRialati Yang bulet terus pakai gula merah kan? @SantiLim14 Arus listrik 😂😂 @MadiEryus @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @Dwiyana_DKM @ASapardanhttps://t.co/WDnUd1Ixuz @MochBachtiarE @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @Dwiyana_DKMhttps://t.co/qFUPao5MhB @susyyulianti5 @RizmaWidiono @Airin_NZ @shinichikudo991 @liaaa_mg @BadjaNuswantara @P3nj3l4j4h @Dwiyana_DKMhttps://t.co/45Z2Lw8v2M @HerniSetyani Kok brondong, Brondong itu dari jagung kalo di tempat ku, bentuk nya bulet @EriRialati Loh...bukane brondong itu teko jagung @lelaki_jkw19 Mana broPengen tahu keuntungan apa yang di dapat Jokowi setelah membebaskan ABB,,- Versi mereka yang teriak" Jokowi membeba… https://t.co/TD6dSHDyAb"Kalau dapat KUR, saya titip ya, jangan dipakai untuk beli baju, jaket, atau motor. Hati-hati, enggak bisa mengemba… https://t.co/iGqXzTuUL0
Retweeted by nakuLa @sutan_bisma Guwendheeeng cuk😂😂
1/19
2019

0