Sign in with Twitter

Username:

this user is friendly, but not ur friend tho.

368 Following   326 Followers   9,781 Tweets

Joined Twitter 1/5/20


@abctbgtt Happy ending kalo gasalahSalfok sama mbak mbak penerjemah bahasa isyarat ini😭😍 Setelah menerjemah selama Upacara tadi,penutupan nya langsu… https://t.co/FyDikKvSaS
Retweeted by cassanova @Andivaa_ cakep banget aksjakajakajajakajajakahsja @gasukacibay @SUNDA_FESS Alhamdulillah deketUntungnyaaa sekolah ngadain lombaa 17-an , joged mah mah nomer satu yang penting hadiahnya nomer satu jugaaaa 🤩… https://t.co/Am8UXPlqhX
8/17
2022
@indyyaaaaa_ Mnding makan heula @gasukacibay @SUNDA_FESS Sombongg ah:) @gasukacibay Btw kasar nyaaa ngomong apaaa😂
8/16
2022
@KrismayantiDea Geulis kieu orang subanggg:) @AREAJULID nih ibu-ibu modelan kek gini kalo ada lomba mirip-miripan samaa Dajjal, dajalnyaa juara dua @KrismayantiDea cakep banget aksjakajakajajakajajakahsja @gasukacibay Replek sebar undangan @gasukacibay @convomf ah ayaaa saingan geuninggg:) @indyyaaaaa_ cakep banget aksjakajakajajakajajakahsja geulis @mozarealIy @ynwaforlifeee @FWBESS Ngerii parah @usrrebahan Langsung membekas ke hatii kalo dibentak @mozarealIy Sini joind @trashhhurgvrls Lebih fresh yaaa wk @LFCIndonesia Bisaaa lah 3-0 mah 🙌 @lecijeruk Nepikaaa getihan ktuu @gasukacibay Masiiii pagi tahan @gasukacibay @bdngfess Abimah pengen nomer amaa wae ah
8/15
2022
@jek___ @zoelfick Nah ini pemilik Alfamart nyaa baru nonggol @indyyaaaaa_ Dan sekarang belum tidur @rindamay_ Mirip lya trio macan😭 @indyyaaaaa_ Yang paling kecil di tengah 🙌 @putellaque Gueee pernah bacaa puisi ini lombaa + ngikutin caraa diaa baca nyaaa 🙌 @surrya__ HEH UDAH PUNYAA PACAR AJAA @mumuuuuus Kirain siko bagi duo @gasukacibay @Askrlfess Mikir naon amaaa siah😭 @kelapamudazone @Calumyeobo Makelar anj 😭 @BroadcastBola 😂 @gasukacibay Moveon donggg @noproblematix hah gmnaaaa😂 @ssaffirra Okky jelyy drink wk @gasukacibay EuuuuuuBukan turis, tapi kok merasa asing.
Retweeted by cassanova @urgemoi @aprilllmopp maaf takutnya ada yang makee foto kamuu sembarangan , 🙏🏽 @gasukacibay Jemput nya otw sekarang @cunerubyjane Tikus besar 🥲 @cunerubyjane Big mouth😭 @omelettecheezy Bisa-bisanya 😂 @QueennHistoria Gapapaa biasanya fase kek gini cuman 1-2 bulan doangg, insya Allah kedepanyaa mah bakalan lebih parah @einnnyoudear @convomfs lah masaaa belum pernah nyobain seblak 😭 @noproblematix Besok cobaa dong bilang pengen punyaa rumah baruu, barangkali pas dibangunin tidur udah adaaa😣 @abcdefakeheru Gas ah @gasukacibay @einnnyoudear @convomfs kalo seblak dipisah ituu bedaaa banget rasanya 😔 @einnnyoudear @convomfs yang atas @gasukacibay @sedotan_estehh Carekan maa
8/14
2022
Small Bedroom Ideas For Men! -A thread- https://t.co/UTlOvJb0UZ
Retweeted by cassanova @gasukacibay Alhamdulillah ikut seneng @d4nay Sesamaaa fans Liverpool apaaa ga mau mutualan:) @Enoughtyyy ngucapin dari sekarang ah, selamat ulang tahun 🙌 @selenepurple cakep banget aksjakajakajajakajajakahsja[PELECEHAN] Istri saya mendapat pelecehan berupa chat di grup pertemanan kantornya. Cerita berawal saat istri dimin… https://t.co/NWV2rQZ31B
Retweeted by cassanova @julibukanmei Begal? @gasukacibay yang ditutup cakep banget @gasukacibay HEH SI AMAAAAA @gulaababby TB kamuu brapaaa🥲Bapack - bapack meresahkan https://t.co/glObx2QMym
Retweeted by cassanova @gasukacibay mnding sama aa aa @gasukacibay Karek nyadar nyah @mikakayie Mikaaaaa @gakpernahbenerr Kmnaaaaa ajaaaa
8/13
2022
@miwwgemoy Wkwk samaaaa @ceuuhaji Jam skieuuu:)
8/12
2022
@gasukacibay kan meh jomblooo terussss:) @gasukacibay Alhamdulillah untung mimpiii @einnnyoudear Siap bersih-bersih @Nappp22 Yap betul samaa yang lagi kamu pikirinHeh ini kamuuu bukan sii 😭 @febysukma_ https://t.co/Wru03th3p5 @elkristtt Wajib lapor 1×24 jamm @apasiibicik Belum pantun ajaa udah cantik banget @hiddenjnk Gapernah dibales :)
8/11
2022
@gloryeus Insecure samaa hidungnyaaa
8/10
2022
@urgemoi humble parahBarusan denger ceramah ustadz, beliau berkata : "ketika kamu sendiri (single) dan kamu merasa tidak mau mencintai d… https://t.co/1AP0Z7Cuz9
Retweeted by cassanova @kyutidel Orang paling cakep di Twitter 🙌
8/9
2022
@omelettecheezy @ksmhindr 🤣 @purelyhotness Mirip Han so hee parahhh @Putriaditia__ Lihat orang lain udah padaa nikah, udah punya anak, udah sukses, udah punya pekerjaan tetap, udah en… https://t.co/Sn2f8PhZ8H @butterpuc geulis kieu aksjakajakajajakajajakahsja @gasukacibay Nyobain , nyaaa daaaa naon sateh @Putriaditia__ Putri si ceweeee gasukaaa seblak @japoota Mei-mei 🤩 @itsmenebil Replek sebar undangan @gasukacibay carekan lah tuman @trashhhurgvrls Sinii joind @Enoughtyyy Videoo jaman baheulaaa ieuuu😭 @cucupandan Bawang daun? @Nappp22 Mndinggg turuuu @emaileee Bismillah mamahnaa @gasukacibay @SUNDA_FESS otw @emaileee Lucuu kieuuu anaknaaaa😔-BILIK DOSA XALEDA- hai guys selamat hari senin dan selamat memulai aktivitas seperti biasa lagi ya ! Sesuai janjik… https://t.co/xl8mYZNZU1
Retweeted by cassanova @febysukma_ Febby makin kesini makin kesanaaa @martatiara_ CAKEP banget aksjakajakajajakajajakahsjaTips iPhone Anti Maling, Setidaknya mencegah dimaling A Thread ✨ https://t.co/ffWSPTWqs5
Retweeted by cassanova @martatiara_ Perihal asmaraaa selalu gagal:)
8/8
2022
@rindamay_ SAYAAAA MAUUUU
8/7
2022

0