Sign in with Twitter

Username:

ji @06fxyu bekasi

cari apa kak?

3,978 Following   4,575 Followers   36,571 Tweets

Joined Twitter 8/5/19


masih ada rasa kok, nji cuma berenti ngejar ajasampai bertemu lagi dengan perasaan yang masih sama yaa
11/30
2022
@convomf https://t.co/voSsISXgRZ @tanyakanrl https://t.co/RRd08XR8fG @tanyakanrl pap lg nonton drakor di jam set 3 pagi https://t.co/NoYo3W02Wf
11/28
2022
@Askrlfess wkwkwk kaget pas baca akhirnya..
11/27
2022
@xixixisasa ikut @imyourdeys aloo deyitil (i tired in love)
Retweeted by ji @strxngerrs ciee @kalodiajakayo itu affh @tanyarlfes mie goreng, bakso, risol, tahu, nasi goreng, ayam bakar, sate ayam, sosis @sasashlyn waduw @iniraraloohh gatau @convomfs semalem ajg wkwksp mau ikut ngopi? https://t.co/1lTj2NQAob
11/19
2022
@convomf gua yg sadar terlalu giving to much affection ke dia dan berharap bakalan dapet feedback yg sama, dan tete… https://t.co/GcmcDHMXFN
11/18
2022
udah 3 kali aja gua minum kopi tapi blm makan nasi seharian @yaelahikyy yah :( @tanyakanrl dah kek kucing aja lo segala birahi @moonareas ingfo cara dapet cowo 🙏🏻 @tanyakanrl dih anjir, beli es krim doang loh wkwkwk dan kan dia yg ngajak harusnya dia anjir yg bayar, mending deh… https://t.co/nQDPUIgj7V @sayaikan_ owkiii di @putrisaamita semangat cantik! <3misal nih lagi ngomong terus di diemin, dia sibuk main hp. kalian sebel ga? atau sakit hati? ya emg hal sepele sih wkwkwk @tanyakanrl https://t.co/wC8b5350B4 @sayaikan_ legooo mutualan
11/13
2022
@convomfs ya https://t.co/G3Bt7WTeJU @yaelahikyy ak udh uts, semangat!harusnya lo bisa mikir sih, gue pernah marah apa ga ke lo wkwk
11/10
2022
@xixixisasa sp yg alay @moviemenfes the dude in me @psikopret di bls ap gamau aktif main twt lagi tapi mager 🙏🏻 @tanyakanrl pengabi setan sih
11/9
2022
mana? gada yg peduli kan?
11/5
2022
@redflagacc_ samaaa, aku pun wkwk @thericherr pernah, apalagi klo lagi kangen trs cuma bisa baca chatnya doang..
11/3
2022
@tanyakanrl https://t.co/Ze1Gqgm0cocm : centimeter dm : desimeter hm : hektometer km : punyaku
Retweeted by ji @tanyakanrl haaa masi kelas 6 tapi udah bangsat bgt dah @convomfs ngabisin itu dgn tidur @yangpunyagilang mandi biar seger @akusiapanyanday jujur emg jahat bgt :( @dapinxdaily cepet sembuuu ya @convomf pernah anjir dan sering terjadi sama gue yg tukang marah marah wkwkwk @convomfs yaaa btul gue setuju coysiap2 november kntol tpi usahakan stay cool dik
Retweeted by ji @convomfs seruuuu sih, tapi ada yg bikin badmood jg @mathyilda biar yg ga pny pacar pada iri lahngggg gua harus apa ya, mau nanya tapi takut dah :(
11/1
2022
@convomf kucing, klx kuning, anak emak, nasi uduk @godblessjennn anjay bucinwow wow wow wkwkwk agak makan hati sie ya ges yaaa https://t.co/zmfdbGdyFc @convomfs tahu putih, pangsit, somay, telor @FOODFESS2 SUKA BANGETTTT @convomf 3 @tanyakanrl ga lah, ntar kemana lagi gue harus cerita cok @fuckphysic oh okey @RuangLucuuu durian anjir kek semua orang" sekitar gue pada suka bgt bgt??? tapi gue huek bgt ga suka :( @andihiyat es krim & kopi @yaelahikyy yaa sama, sy jg mausok sok an kuat, kalo mau nangis mah nangis aja ji wkwkwk
10/31
2022
@convomf lucuuuu wkwkwk malah dagang 😭 @librab0yz yaaa hlo @convomf kopiii @collegemenfess udah agak agak sih nder hehehehe @bangkapride bagus wkwkmalming kemana kak???? https://t.co/EWBT9jnMGE
10/29
2022
@convomfs gueee wkwk demam, batuk, pilek, asam lambung, vertigo
10/27
2022
saatnya teriak kntol ☺️
10/24
2022
udah sebulan ini kerjaan nya demam mulu
10/21
2022
@convomfs ngedumel dulu sampe puas baru abis itu nangisga cucu nya, ga ateuuu nya sama sama aja bandel juga 🙏🏻knp ya cowo klo ngobrol suka tbtb ganti topik YG GA NYAMBUNG sama topik sebelumnya padahal topik yg sebelumnya BELUM KELAR
Retweeted by jirela main kesana kemari cuma buat ngilangin rasa sepi, sendiri.
10/15
2022
“stay private shayyyy” *oversharing di second account*
Retweeted by ji @convomf karnaaaa masi diluar @tanyakanrl kata ku si engga, karna topi ku suka terbang mulu :( @pllleer gabut bgt @pantungalimar bubur ayam @randujuvian emg apa @enchntrss_ buat affh kak @FOODFESS2 mayoooo @convomfs normal bgt bgt @tanyakanrl pppp ak @bukanfakboiiya ajarin ak berenangkarna agiii ketemu aiz hehehe https://t.co/uN1yUziLQ8 @palpatine247 wah boleh juga.. @hacibee_ udh, tapi ga tinggi2 @saduniiii ku kalah tinggi sm maba 😔 @convomfs wkwkwk aja sih @tanyarlfes HAH ANJIR?! SADAR KALO KATA GUE MAH NDER 🙏🏻 @convomfs yaa dua dua nya dong bestie @convomf hah? ini agak lain si.. @convomf engga sih @571jt me @uc1000vitc wow ada kelas pagi + full kuliah sampe sabtu 👍🏻info biar ak bisa tinggi gimana kak? https://t.co/gC60uh2Rs5 @chillyrequiem iyah betul kak
10/12
2022

0