Sign in with Twitter

Username:

celengan rindu @0vertimee sebelah bandung

au dah koshong

2,050 Following   2,416 Followers   14,683 Tweets

Joined Twitter 10/9/19


@sundwaa deket rumah mantan ada @cacauhuyyy mohon maaf lahir batin jugaa @xyzaanbllh masa @Rizqimuzaky hayukk @mariaadrp 170? @xyzaanbllh minal minul gmn si 😭 @sayanggmamii otw @bertanyarl @apalagijuni ppp cepat kasi aku thr tehhh 😬 @markswaggerr APAAA INI MISKAHHH 😫 @Askrlfess icha yg aku kenal skrng sombongbismillah thr taun ini 3x lipat dari taun sebelumnya 🙏 @urmorfine cantikkk amatt @kentanglutcu terimaakasiii @uyiihere ih bnr bgt setuju @halooasu kan jadi kaget ya @kentanglutcu haii @beerliianaaa wkwkw @deollliours bisa bisanyaa @urmorfine gaada yg ada sedih mulu @Rizqimuzaky aduhh @ephemerall0 gampang baper akunya @kentanglutcu btul bgt si @uyiihere okeh siap @beerliianaaa aduhh @Ryhnnbw okeh @flydickk pengen
5/12
2021
@jeopx benerrr bangettcape bgt liat anak anak twt cakep cakep 😔💔 @Sygkamuaw wkwkk tu lach @ephemerall0 iya siap 😔 @sundwaa haiii cantikk @xyzaanbllh asikk @uyiihere km dia bikin nyaman ga @deollliours btooll @kentanglutcu iya biar ga ribet @Ryhnnbw iya ky aku 😔 @Rizqimuzaky yah agak degdegan
5/9
2021
@Kevinllaw sama pacar dong
5/6
2021
@diinnss_ blm gopay plus @diinnss_ aku blm bisa tf @tuhgueyee aku blm bisa tf kaayoooo main gopay suwit https://t.co/7SgfR7H0aF @bertanyarl kerpe apaaasii 😭 @mentariduha ditunggu shodaqoh nya 😖
5/5
2021
Ping! Rt aja pasti auto follback, mutualan asap
Retweeted by celengan rinduPing! yg mau mutualan, rt ya. langsung follback pls
Retweeted by celengan rinduPing! mutualan kuy
Retweeted by celengan rindu
5/4
2021
@bertanyarl HAHAHAHA INGET BANGETTTTT SERU BGT LIAT NYA PD DEBAT 🤣
5/3
2021
@AstrounotBulan enak bgt pnye temen di ajak langsung gas ngengbisa bisanya bokap gw di tantangin berantem sm yg lebih muda pdhl dia yg ga sopan 🙃 @flydickk iya ya:( @dwirahmadi__ koo:( @kamu_lontwe emng iyapliss cape bgt anjg pgn tbtb di surga gt bisa ga si @bertanyarl aaflz apasi 😭🤣 @Terongmaniess btull si katanya @Ryhnnbw btull setuju @Terongmaniess hikss:(
5/2
2021
@kdrama_menfess KASIII TANDA SPOILERRRR KEK 😌😖 @bertanyarl astagfirullah tolol km😌 @AREAJULID lah apasi ajg makin aja dah berita ngaco @debrisumule kakkk deb kenapaaa si se ceroboh ituuu 😭 kek gw si 😌 @psikopret yuhuuu happyyy bdayyy
5/1
2021
@veencc @Askrlfess pot 9k pake voc, dr tanggal 23-25 kmrn @debrisumule koko krunch + susu coklat + oreo yg udh di remukin
4/30
2021
@Askrlfess no edit edit club ini mah 😌 https://t.co/FPILuejF07 @Terongmaniess galak si pasti
4/29
2021
Ping! AYO MUTUALAN RT AE🙆
Retweeted by celengan rindu @ikanatassa stress 😌 @Sygkamuaw benr bgt @Terongmaniess samaaa wkwk
4/28
2021
@wrwrzzz happyyyy bdayy jipallll @affriskii happpyyy bdayy 🤩 @debrisumule bisa bisanyaaaa 😭 @Terongmaniess bener @yuliantiiranii mantep bgtemng td gempa yaa di bdg? koo ga kerasa sii @edkristofer hah demiii apaaa?!!! tu mutualan gw lagi 😌
4/27
2021
Ping! mutualan yuu, yg mau rt ajaa⭐
Retweeted by celengan rinduPing! mutualan yuk,rt aja lgsng fb y
Retweeted by celengan rinduPing! mutualan yukk, tp yg sk jbjb yh! rt aja.
Retweeted by celengan rindu @ohmybeautybank maskara nya apaan @cetaims @keseldehh fb dongPing! yg autofollback mutualan yuk Rt aja
Retweeted by celengan rinduhttps://t.co/X5Up9gxLJp
Retweeted by celengan rindu @bertanyarl kebanyakan nonton drama ni orang 😌 @ppapermints itu akuu 😔 @Terongmaniess gatau salah gatau bnr 🥺 @yuliantiiranii 🥺🥺 @deollliours pelet @keefullsun haii, open dm boleh? @aakacamata engga deh kek nya jatoh nya jd aneh:(
4/26
2021
@apalagijuni yeyeyeye happpyyyyy bdayy yuhuuu 🤩 @silv33rqueen mauuuu, asal jgn undang undang temen ayooo
4/25
2021
@txtdrberseragam kenapaaaaa 😭i miss us
Retweeted by celengan rindu @bertanyarl hah oppa 💔 @DaengBaso_ ngobrol bareng gtpaling benci sama orang yang meremehkan perasaan orang lain. kayak "gitu doang nangis, gitu doang sakit hati, gitu… https://t.co/577DV74fMs
Retweeted by celengan rindusksksks kangen bgttt dipanggil neng ara 😔😖 padahal nama aku gaada tiara tiara sama sekali 🥺
4/24
2021

0