Sign in with Twitter

Username:

Jejepunn @1004pun_ 대한민국 서울

♍ ▪️Akun Ketawa |Doyan Makan ▪️I love cats

3,003 Following   42,565 Followers   101,297 Tweets

Joined Twitter 5/5/20


@aaabbbbb__ af iya @kacungmahal serem sih itu kak @Paman_Unyu hahahaha apa u @Blackpadawann w tampol u @elroymenzano coba 🤣🤣🤣 @biooluminescent bentar makan dulu @trouvaille_23 @mlbbfess takut @dlnoraurus tag mbak @rzaaare jangan ntar bosen @dantebravo47 akukira kayak prank yang mbak siskae @ursweetcums aku mau kalau gini wkwkkwkwkw @Creampppuff anjir kek buaya @FOOD_FESS 1 @fxxxnolobersyko ramein hidup bisa gak @lonelysaturnus bosen gak sih sama mukaku @lonelysaturnus kirim mana wkwk @kapucinocincau tidak apa @shyguywithpride wkakak @fattidudee okey bro @terlatihmandiri 😭😭 @ociciciyooo yang kemarin ratingnya jelek ternyata ragu aku belinya @txtdarioom huhu @shyguywithpride bukan @txtdarioom ketawa anda @Aedrianne666 akukira bakal bosen @terlatihmandiri saranin pose dums @oiBara iya ya skincare aja mahal kok muka maruk @Lotusflower217 macho abis @Aedrianne666 masasih wkwk @oiBara muka rata juga serem @harpen_ ntar deh semoga moodnya bagus @Ibrahimmibam22 okeyy haha @Lotusflower217 saranin posenya wkwk @dikavvv enggak apa ? @KEAVKK iyasih pada cantik cantik @Blackpadawann gak mau @Lotusflower217 masasih @thisislaemerson ntar yak kirim teel apa dm 🤣🤣🤣 @Van_ivands iyawww @KEAVKK bosen gak sih mukaku wkwk @lemmebyour okeyy siap @masmassundaa aku goldline @PenikmatEsTeh1 haa wkwk @fushigurotod iya haha sorean habis mandi @NoThatMadMan ntar yak hahahatanktopku dah dateng selfie gak ya haha tapi bosen mesti liat mukaku @inisayaraka lembutt banget ternyata kuenya 😭😭 @curvbee nanti ya kak ay hehe kalau ke yogya @KancutMeleduk2 wiw @curvbee semangat kak ayHi! Aku jualan martabak ala jepang a.k.a okonomiyaki nih namanya Makjon. Aku jual secara offline (tegalturi dan nol… https://t.co/rp821tTx7z
Retweeted by JejepunnBismillah Orang baik twitter mohon bantuannya ya WTS Rumah pribadi karena mau balik ke jogjes. Pas dibelakang kampu… https://t.co/b0aKUsq2Tk
Retweeted by Jejepunn @akunyangke15 semoga lekas membaik/sembuh nyai @_silentmary kemarin udah di mnctv juga @fushigurotod ngepet @peninggileher 🤣🤣🤣 @ohmybeautybank sepi keknya sih tapi gatau juga tergantung tempatnya juga @linvrouze hi cantik @terinspirasu 🤣🤣 @terinspirasu sabar dong @EBRIELLEZ iyaa aku kemarin liat di instagram enak banget 😭😭😭 @shyguywithpride kueee @nextyourroom @kubukalbumbiruu kan ada fitur sensor yang itu yak 😭 @masmassundaa hahahaha @masmassundaa kan 2 box maksudnya @kubukalbumbiruu mana gak di sensor apa gimana yak @seninselasaa_ bangett @midousuhi hbd ya @umilkcoklat yang mana @renbuzzlight festival aku ? 😱 @cocot_cacat ini wkkw @FWBESS lah iya mau mirip @SmgMenfess2 aku baru nyoba kerastase sih ini lumanyan balik warnanya sama agak tebelan @Blackpadawann kuee kiki @Simplemaen_ kueee @oiBara duhhh wkwk @oiBara seger ya @Xlaviere gatau om @ociciciyooo beli dimana lingerienya cakep @duitunlimited 🤣🤣🤣 @ociciciyooo cakep lingerienya ciw @notforkidsbby kena bawang jadi melepuh gak kak @duitunlimited emang aku sering pamer makanan ? @lonelysaturnus tambah caem @ordinary__jim iya 🤔🤤 @00000fck makasih ya hihi jan lupa makan siang ea @diem_diem_aja ini nawarin wkwk @yourlilbabysub huhu enggak semoga di yogya ada yang jual ya cantik 😭 @Raid14Dragon kueee lucu @yourlilbabysub ini 🤤🤤👍🏻 https://t.co/ZmJtPuHJFpsampe beli 2 hehe 🤤🫠 https://t.co/Jj0pz90d3T
9/26
2022
@Mmpohh @FWBESS gak pernah masuk grup di tele @cocot_cacat afah iya @serahl0dah alarm tuing tuing @PICOLOLOL tingginya ? @ramaiko yang cakep ada gak @junsebasic hehehehe maap @Ultimaweaponn parah sih @justmedsos iya mlm yang itukan promosi @inhellexhell buntut
9/25
2022

0