Sign in with Twitter

Username:

3,106 Following   3,827 Followers   25,271 Tweets

Joined Twitter 6/10/20


@xzacv asli @favinsight pacarku
6/29
2022
@an0thrsidee anjazz kerenn @letstrydude tpi lu kan ganteng @tanyakanrl keren
6/24
2022
@pikriabdurahman wkaowkow kontol emg
6/19
2022
@pikriabdurahman @BRUHKENVOU ktu ada via nya
6/15
2022
@rifkirashit gpp @pikriabdurahman blnnya itu @BRUHKENVOU
6/14
2022
@adorablt kiri @freeakkiies trus jadi ga?
6/11
2022
@dipeluuuk @pikriabdurahman iya dong wkwkwk @dipeluuuk @pikriabdurahman kalo jam 10 keatas gas si @dipeluuuk @pikriabdurahman aku minjem temen gtu? @dipeluuuk @pikriabdurahman hah ak kan mitik @dipeluuuk @pikriabdurahman jam berapa coy @dipeluuuk @pikriabdurahman mbak f mainnya cuma pubg soalnya 😅 @pikriabdurahman @dipeluuuk gendong ak kack
6/9
2022
@lagisyantek skrang @planetkja gmna ja @pikriabdurahman mana titit mu
6/7
2022
@tehpocc tebak coba @mindsh1t coba tebak @patricksturrr langsung aja gmn @yangmahalsangat asik hapgrad @mmatchaaaaaa weh @rakyatuwitter thank u @nilakandii thank uu @lilieddddddd mwa @solvtude03 thank uu @iamtiffanyyy_ sekarsng aja gmn @yourecstasyyy gmna @ciimoory emng bole? @happygurls_ asikk @nicetozzz yg bener @dinoqaurus knp dino @bakterey thank u rey @baraaKid asli dahh @strwbrrysndae thank u ayuu @siwiimanisss yah @masmaskacamata macem mana @sapiperahhh bingung
6/6
2022
@thehazyglow aku lg benerin tiang listrik @flowliieee slebeww @UrfavA_ semangat dik @arquariius ak msi bocil @hersantuyyyy thank uu @24nwn hayu @noturgudmate km dah lulus lom @sickbeeling bleh ap kack @abcdefghiinri gmn gmn @dqrkspk thank u sann @shitpostofby 08 brp @abcdfvkkk thank u @cazyloaf yg bener far @ngenjtot makasi ccu @ursweetgirlibee iya emg smk batik 1 wkwkwk @bukanorlu ayok @dyannrch_ bercanda mulu seriusnya kapan? @bukanorlu iya bang, kerja dlu baru cewe @mutiaraayudewi_ yay @bukanaov km maunya gimana @therealitysobad semangat dik @l0uyerd asik @kolmibaby udh apa @xoxxetez km lulus ga @swcetestpie iya ca makasii @escendolena km dh lulus blom @pitachuuw thankk uuu pitaa @capebtull tebak @sagittariussboy thank uu @piaapiss thank uu pii @dyannrch_ bnyk bett @indowmilk ya deck @flnive_ thank uu 🤩 @greenteahangat makasiii @glatft thank uu @Alenafriana nt coba lg @b3rryblushzz congrats ndy @latteeww thank uu @callmeananta asikk @Wndsr28 thank uu @rlzvyn thank u rangga @stlobelichup thank u kack @edelmaaar km tau nya apa @bukannalien ya kack @anaknyobunda thank u ijann @IM0SYA yahh @rintanarchive ya ak gatau @akularonn apa tu @sadnesonly yeaaahh @anggihhh_ ayo @hellooooqueen gimanaa @nayaurlist thank u cipuy @adorablt yu @loveonadit thank uu @wndbt maunya gmn @urrthought thank u ripann @adorablt butuh berapa tahap @goofiestitch coba gimana
6/5
2022

0