Sign in with Twitter

Username:

@rrawmixhu ke suspend😩

606 Following   649 Followers   3,195 Tweets

Joined Twitter 5/25/21


@biiblidotcom ak egk kontakan sm km binugas seru kalo emg paham pembahasannya https://t.co/TaxrnlH8sE @bertanyarl tgl lahir @ddhpy ga banget @xxciasn vaksin donggmales bgt jam pertama pjok 🙂
8/2
2021
@bertanyarl ini, lebih ke kurang ajar sih https://t.co/Mq3jjbW5er
Retweeted by miaw @bertanyarl https://t.co/lsTeL1j9NY
Retweeted by miaw @bertanyarl https://t.co/sQwsVQjXYY
Retweeted by miaw @sukarasataro tadi selewat doang @babypinzk wkwk iya sii @viirgologyy copot palanyahrsnya dia tau tiap gue chatan sm dia pasti slowrespon bukan ga megang hp cuma bingung mau bales apa😭 https://t.co/IOo7jAkh9j @pinnkyypie kenapaa @crzysome putihSudah kembali bulan Agustus. Semoga segala yang belum jelas segera berstatus. Semoga segala hal baik tidak bertemu kata putus
Retweeted by miaw @bertanyarl 💔 APANEHhampir 2 tahun baru nyesel knp gue milih hp warnanya kuning @babypinzk banyak yg kepo jadinya yastruktur muka han so hee bagus bgt ga sih:( @awatitt mana ku tahuuuuuceritain ke orangnya, malah diajak ketemuan hahah ya malu lah ketemuan tp mau sih HAHAHA https://t.co/1H2iLRgeag @mierebuskomplit yah @binahrpn yaah @bbychilv km dong bagi bagi @iAphrodie kagetini gada dana kaget?😭🙏TANYARL GUE SUMPAHIN KALIAN BULAN INI JADII KAYA, BANYAKKK DUITT, MOOD SELALU BAIKK, BARANG DIKERANJANG SEMUA LUDES KEBELI 🙏
Retweeted by miaw @mierebuskomplit toss @gwsdip huft @azkrsra makan brush pen @ddhpy mksdnya kek cepet bgtt @mierebuskomplit banget @gwsdip maksudnya kek cepet bangettISHH DANA GUE KNP KURANG 700 PERAK SIH KESELbayangin tau tau udah agustus……. @bubbycii ayam geprekko orang bisa ya buat catatan bagus rapi gitu😢LET ME IN PLEASEEEEEEanjir ketauan @itskafa pamkstt @regnbagee gatauu @arkswx ihh kenapa yaa @nana180818 tanda tanda apa tuc @awatitt aww @yashhme_ ngga juga @alwayshppyy ngga jugaa @ahdwik__ Sumpahhh aku gedeg bgt pas liatt ini di tiktok huhuhu, ya kalau emang maunya milih2 ya jangan pacaran don… https://t.co/7CwrrTQ1Tt
Retweeted by miawbener bener selama >seminggu mimpiin orang yg sama
8/1
2021
@bukan_embunpagi ih ya Allah jahat banget 😭Teruntuk kamu yang ga enakan https://t.co/L1FG0Z3k2I
Retweeted by miaw
7/31
2021
@bertanyarl webtoon soalnya bergambar @lylipi happy birthdayy mana kuenya @azkrsra km ikutan egk @bukan_embunpagi mlemfyp gue isinya zara semua😭 @convomf ga dikasi bioMeanwhile rachel vennya rn: https://t.co/Lsvh9yoLwU
Retweeted by miaw
7/30
2021
@FOOD_FESS corndog!! tp corndognya reddog asli nagih @bukan_embunpagi mikirin ka mbun @yaelahminnnnn kasi paham @FOODFESS2 mau sama pisang + susu jaa @1975penihere beliin @ppadilai jangan ntar km ketagihan @theclownn_ yu beli @yourrangels beli yu @sazaloud gerobaknya @yashhme_ beliin @_bebanhidup_ gapernah liat:( @awatitt gerobaknya @ysmnekakrmh bangunin dongkalo orang bilang gini suka ngerasa seneng banget ga sii kayak apa ya, gue ngerasa berhasil aja jadi temen🥺💘 https://t.co/hhtyOHDtj4“Makasih ya udah mau dengerin ceritaku” Ngrasa kayak menjadi orang yg berguna banget buat orang lain.
Retweeted by miaw @dipshitlala_ bingung beli dimanaa:( @ppadilai b sjj @tiararye makasie @ibearkim buru kerjain @yashhme_ kata orang orang sih iyaa @rrrrafiii jd gini @anakmamawle semangat datiba tiba pgn roti bakar abang2 @hhhhalimaaaa aamiinjujur malah ini ngestuck terlama gue, kek paling cm tahan setahun, kalo pun lebih itu juga bakal crushin yg lain ab… https://t.co/iKnby4uZrB @alrzxa gatau:( @sazaloud dor @hhhhalimaaaa gatauu tiba tiba udah 2 tahun:( @valleznx iya ih capek:( @kuyangcangtip makanyaa ini mah ngga samsek @luthfiiaaaw iya👍💙 IPS = Ilmu Pengetahuan bikin Stress.
Retweeted by miaw @FOODFESS2 akk @FOODFESS2 IHHH LUCUU RESEP PLSngecrushin virtual paling lama berapa tahun si tahannya, ini gue udh 2 tahun udh cape bgt cm masi tahan @yourrangels ini cantik bgtt @sazaloud duh bestie @sukakkmu kenapaa @FOOD_FESS buka pintunya pelan2 coba @viirgologyy ia @FOODFESS2 lebih dikit @kuyangcangtip gws!
7/29
2021

0