Sign in with Twitter

Username:

SHITMEME untuk kebutuhan hidup

1,187 Following   1,389 Followers   10,420 Tweets

Joined Twitter 4/2/21


@mwyupi knpa ? makan dong @hiy_onlaimark tidur @bilasoptie dengerin live hujan aja di yt, gua pernah gitu alhamdulillah tidur engga kuota gua abis @tanyakanrl woman @scruffpuppiez hai @coupswifeu cuaca nya labil kek abg @_nutellachoco bener @tanyakanrl bener @aingwulan ehehehe @hazelajelll iya @speciallmoon asik bet @Askrlfess cott @sasajennerrr 11 taun @Alwaysdalkhom engga @whymebi gpp trobos aja @estehwenag lu sendiri aja gmna @shootbysasa miras itu singkatan minuman rasa ?
8/12
2022
@velvetkisseu9 dua2 nya aja @stuvwxyzzzzz clickbait ga nih @hiugemoy coba lagi laen kali @jellypinkbery wah keren mabok teh pucuk @goddaymocacino seru si klo dia sampe makan elu @cudblesxz 4 org itu keluarga sendiri ? @Txtforfacebook kocak gaming juga nih si danu @an0thersomeone pensi maen twit kek nya @caadoingthings waw mejik @sasajennerrr iya @unlophable ngntd ? @akusukacincao tau tuh @fxqbee apa iya @gimamastor ya sperti hidup ku @gimamastor weii @wawaaaaaa69 noh di mesjid Al fallah @goddaymocacino rumah lu aww @imyourdeys sucat pelat boog
8/11
2022
@whiskyytrash dikit @whiskyytrash sama cowo lu @mtchalattew emg gitu @hiugemoy party ultah bocil ?ada kala nya ingin sendiri, menceritakan semua nya pada angin lalu meneteskan air mata @araaazh apa ga cape @beautifulx0ul iya betul bestie @beautifulx0ul iya deh freya @jaxonaut ada @sdgbusy @Askrlfess knpa ya kira2 @abcdefghiinri lewat @Askrlfess lagi nunggu tanggapan si lesti tapi skrang dia udah jarang ngasih tanggapan 😑 @gddaycapuccino kamu makan nya tangan ? @sukavenus karna ga bisa masak @b4qc0t iya sama @sukafishroll bener @madebypvncy bener @mrtbkmaniezz hi @caadoingthings oke @sasajennerrr iya nais tu mit yu tu ya @jek___ ga tau stad kek ke jait gitu @fxqbee oke @Askrlfess buat anak kok coba2 @xyvwaffa kek dora ga ? @mwyupi mau juga @madebyshap gpp, ayo mabar @ccokocipp lah @yahkokuning sabar @loanyinh sore @vwxyulii_ ikutan
8/10
2022
@gimamastor jgn bingung @caadoingthings gaoaoa @rbyjanue kasi pap @goddaymocacino lah emg itu lagu ? ga tau gua aww wkwk @goddaymocacino anjai @mwyupi iya @sasajennerrr apa iya @sseamine besok klo ga kesiangan @aayyiii__ cakep @txtdaribibinn coba nonton bedah rumah @aapaaayaa boleh ketawa ga ? @febyyynr pertahanin @ayancmu ayo dong @cudblesxz xl
8/9
2022
@yangmahalsangat kasih satu ke org yg suka cari muka dong @Askrlfess wkwk yg nonton cuma 10 org, tapi oke lah masih banyakan ini dari pada temen2 nya si nobita @mwyupi ga enak ew @chubbyyyyi ga ah takut kepencet love @yahkokuning iya kek nya ntar malem @yahkokuning ntar juga dapet klo lagi promo awokawok @cutiiekidd knpa dik @yahkokuning pake voucher @Hapsryashh apatuh @ccokocipp tidur @milkqyta eh lu tau ga utang di bawa sampe mati, gituin aja @scyhxnvn mana ada @spiiecy hy @ciciicuitttt mau dong duren nya @mwyupi apa iya @sasajennerrr yg full muka bisa di dm awokwok @wherestaa burung siapa @AREAJULID Dis! pernah ga si lu ga ngurusin idup org @Cigrttsaftsad_ oke @whymebi itu tanda nya jgn maen tiktok lagi @loanyinh duh knpa
8/7
2022

0