Sign in with Twitter

Username:

lv u

6,288 Following   10,436 Followers   47,015 Tweets

Joined Twitter 7/30/19


@PsychotriaX Istrimu @madebytrex Blom cobaSS! ava rl mutualan yu rt 🌳
Retweeted by saa🐳 @Madlanunu Ibu ny msh kepasar @mizannadftr HehMam apa yahSS! mutualan? rt aja cptt 🐀
Retweeted by saa🐳SS! skuylah mutualan rt aja 🐧
Retweeted by saa🐳
9/27
2022
@ignatiuswisnu01 Bener itu ka @madebytrex Okeey pagi truz @gatausi_ nanti ga lolos” ak @ignatiuswisnu01 Langsung pecat aja @Barcahyadi12 Takut diculik @gtwakucape Gi marahan yah @ignatiuswisnu01 Merek motorSaran cusion yg bgus dong :( @dumbchildd Suka nya a @hohbabycutee Aktip bgt,tinggal ping 3 kali @gatausi_ kalo sabtu kuliah ga seru:( @ignatiuswisnu01 Mau jd wakil ny? @Barcahyadi12 Y bank @madebytrex Iya tp dah agak siang @jiwayangmurni Ayo mam @gatausi_ Ak kulyah jd ga happy @dumbchildd A @mizannadftr Tbtb kepikiran gtu,tar coblos ak yha @dumbchildd R @stberryorange Baubau @dumbchildd P teo @kipitrillygy Heh😭 @kuro_matcha69 Punya nez terspill @cutiepersonhere Gengsi jg @gtwakucape TelepunPgn jd presiden
9/24
2022
@panvanoooo Bisa booking tet tet tet @ignatiuswisnu01 Oh yg gang nya bau ee ucing? @ignatiuswisnu01 Wisnu nak mana si kek baru liat nie @ignatiuswisnu01 Apany @awlucudehkmu Ya jul @dumbchildd Pkein vitamin @noturqueennnn Dah pd abis ga si jam segini @ignatiuswisnu01 TinkerbelPgn naspad :( @ElonSnail Lupakan reyhanDua golongan manusia https://t.co/J0obDLbSVO
Retweeted by saa🐳 @pagesofraa Bole asal jangan ee di atas makam @DibyaAgung hyoloh
9/23
2022
@moviemenfes Oh ini yg dibilang vidi yak 😭😭Cara Cek dan Memperbaiki Hasil Ketikan yang Typo https://t.co/Y9nQ6RDbgw
Retweeted by saa🐳 @icaphedeh Ccok,cipokable @izoelsaka Iyaaaah baru kelar ak muehehe @icaphedeh Manis itu wangi jg @ElonSnail Yauda bakar @izoelsaka Met mamefforts be better than promises.
Retweeted by saa🐳 @hohbabycute Mie mmk @anonsemen_ Wkwkwkwkw sabar bang @teajus1k Belum kelar masak ya @an0thrsidee Tim di aduk apa ga ni @hohbabycute pinterrrr dik,naik kls pasti🤍 guys minta meme modelan kaya gini dongg, wahyu! https://t.co/OuGmUENNLJ
Retweeted by saa🐳 @5CORPIH0E Fyp tt gue jd ginian semua 😭 @habluminalove Slh server @doubiejuyeon Cacing mang ee di pasir? @ejaaaanjay Ga anjir😭😭 @hohbabycute Km jg dik @isntdap Wih jam segini dah masak aja @tsxtwn Singkok y @hohbabycute Morning @sp0tifyh Blum masak? @izoelsaka Buat sendiri apa beli?Sarapan apa ni?? @ejaaaanjay Bukan,gataaau virus ap jd merah” @khrap_ gatau ka,blum kaya soalnyKumpulan reply antara jek dan willy A thread https://t.co/UPJejBvdvd
Retweeted by saa🐳 @ElonSnail Sabar lon @ejaaaanjay Kena virus euy @doubiejuyeon Cari pasir @ejaaaanjay Lg ga baik ja @kuro_matcha69 Gatau nez,kurang paham jg ga dengerin dokter ny @DibyaAgung Gatau bray,nda ngerti
9/22
2022
@aissubi Mangat aca @ayancmu Knpa indoBisa”ny ak kena inveksi virus :((https://t.co/k2oTXZB5J3
Retweeted by saa🐳
9/21
2022
https://t.co/GrtWiHjAn5
Retweeted by saa🐳 @Madlanunu Deh bau nanti @Madlanunu Mandi lupa jgn @sejenistumbuhan Pemikiranny @sabdasanagara Fastrespon
9/20
2022
@oksipbro Suk angin @chalieff Nt pp gd @bani_bodoamatan @NatNatalie___ Wkwkwkw mangat banCwo skrng ngeri”bat anj 😭 @capekreallife Ya mksh kol @ignatiuswisnu01 Bicik @onediens__ Astaga,oke deh makasih ay @prodbynf Sya @bayikoala_ Gaada @oksipbro Istirahat dlu
9/19
2022

0