Sign in with Twitter

Username:

badreligion @666fcku DKI Jakarta, Indonesia

how many special people change? how many lives are living strange?

420 Following   427 Followers   321 Tweets

Joined Twitter 9/16/20


MASI HARI PERTAMA YEE NI NYETTT https://t.co/1pUaMP02vo
4/13
2021
YUK YUK NGIRIT ANJING NGIRIT
4/11
2021
gini ni yg bikin malesada2 aja penguaran pagi2
4/7
2021
sepi amat kyk hprasanya ga mengecewakan deh, ga kayak kamu https://t.co/aswwcyjwAo
4/4
2021
yuk yuk k inspirasi yuk https://t.co/XFQdC7geBp
4/1
2021
AGSHSJSHSJAJBSSLSNSHKSMSVA PUSING NGENTOT
3/31
2021
https://t.co/SRiRLOKqcMBANTU RT YEESSS!!! forsale kamera canon 100d. mines pemakaian aja 3bulan, jarang dipake pula. dm yaaa if u want. https://t.co/CaS7g6XoTljgn bergantung, yg d anggep plg dkt aja bs ngilang apalg apalg
3/30
2021
@devilisgoth mulai mulai
3/28
2021
@stfuanyaa buat bayarin mulut org aja wkwkbanyakin uang bukan malah banyakin masalah sm org
3/27
2021
kasus kasus
3/25
2021
@jalurcorona otw @jalurcorona pap dong @jalurcorona AYOOOKlintas minat https://t.co/HLL2hZgCex
3/21
2021
ngentot ngentot ngentot ngentot ngentot
3/20
2021
ngehe udh kelewat bates nih, balik lg dh balik k jalurnya❌❌❌our INSPIRATION https://t.co/upaxsFGxk0 @future_exgf so sorri
3/18
2021
Pantes nasi hokben baunya harum bgtt https://t.co/ViMilYmyCp
Retweeted by badreligion
3/16
2021
@enerfonsea kiss it of me? wkwk @enerfonsea apa apocalypse? @enerfonsea nothing gonna hurt u baby?378busett definisi layangan bgt nih mah
3/14
2021
ah ngehe makin kacaau jadwal gue
3/13
2021
salamualaikum kaum rebahan https://t.co/RKh8WUmDfT
3/12
2021
fckuverymuch. https://t.co/CINrTEqtkK
3/11
2021
Alhamdulillah ketemu alien @jalurcorona https://t.co/2KrTmJfk5H
3/9
2021
yahh yahh dj prit prit deh udh @future_exgf @loserbina apaantuh
3/8
2021
mencium bau2 ditendang pas cornering nih
3/7
2021
@sabrinaabdlh if u want why not? @sabrinaabdlh u wanna be my special?"saya kira dia selingkuhan istri saya mas. makanya saya gorok lehernya.""evrything will be ok." pler @sabrinaabdlh i wish i was special
3/4
2021
lg asik2 nongkrong tbtb ada suara "welkam tu mobail entot" ngentot lo @alakyorstail biar isi palanya ga jalan2ketauan jg buriknya wkwk
3/2
2021
udh dh udh mentok gueyaa gimana yaa jd bingung sendiri
2/27
2021
@jalurcorona nyebar hoax biar trendingternyata emg melakukan sebuah perubahan gacukup niat n semangat d awal doang
2/25
2021
abis kepatil sm anak kecil skrg malah kalah sm anak kecil goblok goblok @MUTUALANDFESS1 https://t.co/PQJBIoVynLinti dr collabs bisnis mah sama2 diuntungkan dan menguntungkan. bukannya malah merugi disalah satu pihak @traaviswifeyy yauda dh nanya nya "rumahnya dimana" boleh ga?
2/24
2021
@killedbyanya kalo pala kambing mau ga neng? @jalurcorona yg boneng lowkwk gapapa kopinya hambar, asal stori ig bisa estetik
2/23
2021
@bcdnand gimana caranya bisa royal tp duit ga abis2?INSPINATION!!!! https://t.co/Dhb2g72OCwberisik ngentot
2/22
2021
not in ma mood
2/21
2021
@killedbyanya nangisin atm gue yg sisa 300perak :( @killedbyanya deket si kalo niat @killedbyanya iya nih. mending sini deh @sukaanasipadang boleh tuh. seumur idup brp?kyk ada yg kureng gitu. tp apaan yak?
2/19
2021
pake kaos iron maiden, slipknot, acdc, nirvana. tp gatau tu band apaan. kan kontolbete ngentot
2/18
2021
udaranya dingin kyk kamu @jalurcorona 😘mutualan ku yg baik .... yukk yukk ke inspirasi coffee yuk https://t.co/dFCzehZM0h
2/17
2021
ga akan ada gue yg skrg tanpa ada dukungan dan dorongan dr "keluarga".ada2 aja jato jam segini anjmakin gokil
2/16
2021
makin kesini makin percaya sm kata2 "semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yg menerpa"zona nyaman yg emg bener2 bikin nyaman dan merasa aman ternyata gabikin masa depan cerah jgeh pas ga kesampean, minta balikin dehniat ngebantunya ada hal terselebung gataunya wkwk.
2/15
2021
@killedbyanya NAAHLUUU WKWKkondangan cekk https://t.co/RhcmBy7EJm @iamnoturbee perbatesan hungaria selatan sm hungaria timur
2/13
2021
tonight!!! 12-14 februari yaa, nikmatin diskon skalian akustikan bareng merayakan imlek and valentine. see yaaa!!!! https://t.co/TrdsNFIGho
2/12
2021
dulu : "gaya2an lo gar mau buka usaha, bisa apaansi? bangkrut yg ada ntar" skrg : "udh sukses sombong bener gapern… https://t.co/PDsAOrKQizngentot pagi2 d bikin kesel anjing
2/11
2021
@uramericanno lah lo d sentra skrg? @wolfieanyaa gggggggabisa gue gabisa bangsat
2/10
2021
@bbyurdrunk NAAHLUU🤷🏽‍♀️ https://t.co/c2CXU6fl5Wtbtb gamood totSaat usia 20an, masa-masanya badai kebimbangan. Bimbang untuk arah hidup mau ke mana. Mau coba ini, eh ditentang ke… https://t.co/NwAyDjPwOy
Retweeted by badreligion
2/8
2021
anjeeengggg makin pagi makin rindu @liamgallagher ur gonna be the one that saves megabut jing gabut. ngerti gabut ga?
2/7
2021
makin hari makin berasa sia2
2/5
2021
perkara mimisan kyk abis d gebukin https://t.co/M7OG4iG76Q
2/4
2021
@sagirlsssss ngobrol sini d kedai @jalurcorona kedai sinijangan apa2 d bilang baper. gue bisa bedain yaa, yg mana teguran dan yg mana hinaan.
2/3
2021
@lubyaskxyz nah nah nahbgst! naik mercy lg anj insecure gue lgsg
2/2
2021

0