Sign in with Twitter

Username:

#𝐂𝐘𝐁𝐄𝐑; jangan study hard, mending istira hard

7,021 Following   7,188 Followers   17,526 Tweets

Joined Twitter 2/27/22


@raciiIn @convomfs ya diam aja @convomfs lagu diam karna diam sangat cocok buat suara gw @biibooui @convomfs nah gtu kece @biibooui @convomfs engga bisa @biibooui @convomfs iyaa dah cepet pke @convomfs @biibooui noy @nnajeax buset terang @jndrlryan met mam @raciiIn kenapa atuhuntuk #moots https://t.co/JDfBrJnL8c @DRXNKSHIT uyut @hottestguyx gas @najmgirls 17drop ur playlist spotify dong, yg galau klo bisa @hottestguyx emg punya? @nnajaemin08 rtbmutualan? help rt/like.
Retweeted by arka marjuki limit @bntgfaros fb rtb @avoecadose turuHallo, ayo #moots sama akuu.. bantu like/rt yaa thank youu💐
Retweeted by arka marjuki limit @bluenxs fb rtb#moots? all fandom, help rt/like thank u!
Retweeted by arka marjuki limit @urrkyliee fb rtb @glshachomelon hamal bgt @swcctlies4u typo tuh @cigafsesky https://t.co/49fOKM88mB @ajujupie huhuhuhu @cyhuros hbd cit @bwiscauf https://t.co/8ctMt5icYG @kthscnda jangan iri jangan iri @xwyznurl https://t.co/QN0CQbZx0Q @xthgrlc tentuu nich @bwiscauf padahal dah jelas2 ada barcode ny @lychanhoon semangat 45 @hopewrixle https://t.co/2v4yFoVTmZ @califhs https://t.co/6dVswyZwdY @fuckilng jdi sekarang ga iri? @kjssex tidak usah udah ketauan pren @loffmiaw miris nich @ngoybat huhuhuhu @prcsmss_ tidak usah, udah ketauan wkwk @glshachomelon boleh boleh, gratiskan @binarpunya boleh boleh @spiderowr pasti kmu iri ya @throughintomsc tidak usah pren @jjeongvvk astagfirullah laksana surgaku @produknyamak crop in dong kawan @softiecio kenapa pasti lo iri y @onyournje yaampun kasian @marIcbro hbd @znqnren engga usah best @racecarin jangan iri rin @_najendral engga usah @grethaixzy jadi skrg iri ga?? @moonaccio makasih kak atas bantuan nya @k__KIMDOYOUNHG kasianilah hamba @haiixuxi gila karnamuu @spiderowr MasyaAllah ukhtiya ampun ayang https://t.co/pS71a1ol54mutualan? #cyber only, help rt/like thanks.
Retweeted by arka marjuki limithai ,mau nyari mutualan esp nctzen, wayzeni . Help rt/like. Thank youu
Retweeted by arka marjuki limitMutualan? Help rt/like thanks 🫡🫡
Retweeted by arka marjuki limitHii, #moots ig? Drop user ig kalian yaa!! Help rt/like.
Retweeted by arka marjuki limitmutualan? help rt/like thanks.
Retweeted by arka marjuki limitnew acc, let's be #moots ? help rt/like, thanksss
Retweeted by arka marjuki limit @biibooui fb rtbCA only mutualan? help rt/like thanks
Retweeted by arka marjuki limit @arcmcnkys rtbSedang mencari #moots, help rt/like tysm.
Retweeted by arka marjuki limit @maripo_Sa06 rtb @JjIiEeu morn @hizenaz ujan gede @prettiestluvie kmu anak nya Badriah ya @blubeeriess jangan2 kita se dom @hqeaven mungkin nnti ujan @prettiestluvie wah jangan2 kita sedomdom lo ujan ga dud? @areksadra morn @hottestguyx morning @deaankecee Morn
7/3
2022
@thtswall tunggu sampai limit selesai @s3fsan tunggu sampai limit selesai @girlliliess tunggu sampai limit selesai @kkaleak siapa ajaa @demehter gak boleh lahnge p boleh, nge w jangan @cybelleryn betull @cennaaz apa heh bocah indialimit, tunggu yaa nnti gw bkl fb jangan unfoll https://t.co/2goZMKESlg @brainlyprem gw aj gprnh ngisi ngl org @02AMILY mkny gw gw jarang buka sw org @mndkecee bener sii twt pling bener @cybelleryn ngl tuh kea pesan rahasia gtuu @fckngdied nanya sendiri trs jawab sendiri broo udeh kea orgil wkw @RYGANXX gas @jenjeha tunggu selesai limit ya🙏🏻 @catpucinow tunggu selesai limit ya🙏🏻 @ansgnl_ tunggu selesai limit ya🙏🏻 @convomfs semangat nderrr semoga rezekinya lancarr ya @preidir pake kiss mau?
7/2
2022

0