Sign in with Twitter

Username:

hi. isi aja klo mau https://t.co/od1mN9abu9

922 Following   1,768 Followers   7,094 Tweets

Joined Twitter 9/29/21


@sunxflawerr hyu @badgame_lx nnti @bukansicancipak kayu dan batu @xyhzgv rahasia @PenduduQmars__ saya bpknya @nyctphili4 12 @AnakTuhanbanget uang, bingung cepet bgt ilangnya @lilkzior ambil @Jjnbllh 12 @nyctphili4 mksh om jri @candyblossomn mksh @iyasudadeh nnti @niddaxxy aamiin mksh tante nidda akwkakwk @needajordann normal alhamdulillah @simplysalsa_ tunggu yaa, nnti eksklusif di indosiar @rasasuaa mksh @txtdarialpan makasih katanya @bilaasw ambil @hanaarlita_ blum liat lg, tdi bru 1 @mhorpeuzz tdi bru 1 jey @freakydumbyy saya bapaknyadoain smoga lancar, dan sehat bayinyaBadan kayak capeeeee banget
Retweeted by agoykucing sya lagi lahiran @librab0yz sini @rizkyazhrr inget ky hrus ttp jdi anak cool
1/27
2022
Kangen gajian ;(
Retweeted by agoy @spinneraddicted iyaa @librab0yz g @yteamsejakbayi ada aja taww @yteamsejakbayi sedikit terganggu @convomf udah hahaha @convomf liatin gua dong @convomf @damshvaa @iniqueenlae itu apaa @silidkentel hbd om @sunxflawerr udah siang @maabboyy udh siang @yamyamdisini hbd om @freakydumbyy popo
1/25
2022
semeru pasca erupsi.. https://t.co/5e9ZlVG4tY
Retweeted by agoyhttps://t.co/IBvXuatevC
Retweeted by agoyhttps://t.co/gcP38NnUmY
Retweeted by agoyMasih suka insecure dan overthinking 🥺 https://t.co/GkmsMfAQSP
Retweeted by agoyMood: https://t.co/1yVIpE22GB
Retweeted by agoy @phizzaa @itsssmif @poultschicks @seblak10rb lo @convomf @butotbutotbutot di geserretweet! @_7ri1ngzz @phizzaa @poultschicks @seblak10rb https://t.co/saUEc2MGib
Retweeted by agoy @itsssmif @phizzaa @poultschicks @seblak10rb ya jadi ketauan crush ku siapaa
1/24
2022
@butotbutotbutot @naraahasna bocah prik diem
1/22
2022
kamu lagi galau? @naarfian smangat @Nden47 bahayaa, jangan diulang @needajordann cupang laci bawah kh @itsmeeopall sini pall @rfullfvck sorsexnapa ya setiap pipis di toilet umum, pas udah buka celana trs dah siap pipis malah ga keluar keluar anj, kan malu y… https://t.co/nGgnJPv9QMkamu kuat ldr? @growpichu gasin @ksftrrr cute @growpichu mangga @raikoryuu_ cie @xzacv ayang ayang ayang ayang ayang ayang @phizzaa anjaayy @vinyogaa otw glow up @schfess ada @sunxflawerr oowwhh @simpfrryjin yaudah pacaran lagi
1/21
2022
@librab0yz atau
1/20
2022
sakit kepalaayam penyet sambel ijo unpak juaracape kangen, pengen peluk @crystallthing @milzkita dia siapa??
1/19
2022
@rfullfvck dadakan bg bintang 1 @xvzkiri janda berapa anak? @rfullfvck ko ga ajak meet @librab0yz yang nakal padahal lebih dari ini @iyndrttt rebahan @iyndrttt tapi keanya enaaakujan
1/18
2022
@TanpaMart whatsapp sama vsco @masihzahra gada gituan jah @xxzqaei jrnk bka twt @woprbdhgzquposa akwkwwk yh mff @yteamsejakbayi ayankk kgn ak ngk @luucifeerrr ngodein ayang @itsmeeopall cie nyariin @butotbutotbutot @spinneraddicted bocah priklaper @jodohzaynmalikk soree @Niken_2508 sketsa walau aga prik tpi seru wkwk @Niken_2508 breakout @Nathasya_Weiff blm ca @febrr11 rasa apa @butotbutotbutot @spinneraddicted diem jan genit @spinneraddicted soalnya saya temenin @spinneraddicted paraaah @spinneraddicted gaje @librab0yz @librab0yz pas @Manitsman males gowes
1/17
2022

0