Sign in with Twitter

Username:

Teh @___Kotak malang

149 Following   3,536 Followers   552 Tweets

Joined Twitter 6/21/20


@tehjahemanis Iya thxGara² keseringan PMO😭 https://t.co/Kimmr1mnXa
2/5
2023
@cat_auras 🐱 https://t.co/7zzV8viey0Jumatan ntar semoga sandal nya ga hilang
2/3
2023
@wanexisted Iya cil @maassaga Mkasih om @maassaga Bro?😭
2/2
2023
@dakjalreallife 🥲🥲
1/30
2023
@jaysukatdr Pagi 👉👈 @rhdi___ 🥲😭
1/28
2023
@AlMetawinnn Kew
1/27
2023
@cat_auras 🐱😡 @joemaIone Gampang bgt🥲
1/25
2023
@maassaga Engga lagiii @itsyourbrown Njir
1/24
2023
Gimana mau glowing orang tiap malem ngocok terus😭
1/23
2023
FWB/BF? https://t.co/6Tna8tId00 @ramaheng27 Iyuhhh😨 @MaDurasa21_ Dari bawah @keretaapih Sini cepet
1/22
2023
@dakjalreallife 😌😌😌P peluk?👉👈 https://t.co/u2aPulIGkB
1/21
2023
@rehanbaikk 🗿 @mathyisc 1 aja gabole rakus @rehanbaikk Hh @makhlukbumyy Hh
1/18
2023
Dikasih hati malah minta kntl https://t.co/8qKSAez5JN
1/17
2023
@wanexisted Ayo
1/15
2023
@FerryAnggriawa Baku hantam
1/13
2023
@TweetsOfCats Rawrrr😡😡😡😡
1/10
2023
Foto pertama 2023 https://t.co/wcQUOI4sSM
1/2
2023
@junirachmatp 33
1/1
2022
Sampai jumpa direncana tuhan selanjutnya 2023
12/31
2022
Taun baru kek nya dikamar aja. Ga ada yang ngajakin soalnya @angelbabyVI Maww🥲
12/30
2022
@_donatcokelat Heeee😭 @maassaga CuteeeHujan terus, ga punya doi lagi;(
12/29
2022
@18eppppan Blom wkwk @Rizalbesari Oke :" @kancoootttt Iya @wanexisted Oke dek @makhlukbumyy Iy mksih @imutchap2 Oke @_donatcokelat YSemangatin dong biar kotak² https://t.co/bfNwTuTxok @matchaaboyyyy Wkwkw anj @matchaaboyyyy Punyaku ori
12/28
2022
@embeekk_ Dintod rusa santa
12/26
2022
Aku yg hancur karena ketulusanku sendiri
12/21
2022
@axel_haw Afh iyh @imutchap2 Bole² sini
12/18
2022
@udang_rambutan Sama:(
12/16
2022
@dakjalreallife Kamu nenyeeeee
12/15
2022
Muter² malang nyari oreo blackpink ga nemu² ampe jam 2 anjrot😭
12/10
2022
@waffercocklatte Emang doyan cwe🥲
11/26
2022
@lovingtocuddle Pc coba🙂 @axel_haw Aku anget btw @lovingtocuddle Sini di elus palanya @lists_xxx :) @elyogabrnt Boleh tpi harus ngw3
11/24
2022
@Reynaldz2_ Haha @GPXLong14 Coba sharelock @mmeqsap1 Engga kok @telorrbiru Aslinya engga ko @pajerospot Ga jahad ko @gutdeypris 😩😩 @wanexisted Hiks:(Tahan dulu jangan dikelas😫 https://t.co/X2NA5mU16V @imutchap2 Manaaaaaa @imutchap2 🙂 @lovingtocuddle Ribet kek hidup
11/23
2022
@uttaput27 Dimentokin ntr ampe nangis @uttaput27 Cddl sih sambil masuk dikit @gar_pitt Susu dari inggris. Frisian flag @pidd_d Kalo aku lgsung illfeel sih
11/21
2022
@hoogiemn Wa
11/19
2022
@higurumahiromi_ Sorry ya itu temenku🐈
11/14
2022
@wanexisted Mainin dong @elyogabrnt Ayok meet @wanexisted Engga
11/12
2022
@geege_00 Salfok ada doraemon sama thomas😭
11/9
2022
@rt_inisial Nobar aja gimana @itssss_byyy Mau🥲 @_donatcokelat Aurot dek @xoxolagi Kamu nenyeeee @CowokRasaApel_ Mau dibelah juga? Wkwk @xavierApiereS Ngenggg @dakjalreallife 🥲Malang full hujan, gimana kalo kita cddl gitu👉👈
11/8
2022
@18eppppan Boba sunday
11/6
2022
@newlifeandstory Belum kerja @_donatcokelat Y @_donatcokelat NUNUNG @xavierApiereS 😭 @axel_haw #butuhaqua
11/4
2022
@brynexcel Seleraku cwk
11/3
2022
@xavierApiereS Iya masih segelll🤪 @dakjalreallife Oke bro
11/2
2022

0