Sign in with Twitter

Username:

sly

2,434 Following   6,220 Followers   103,494 Tweets

Joined Twitter 12/5/18


@robbiiayn aku @kochengfess siap ditusuk? @xdeadscars masa sih @urbftype deress @oosaurus oh @dhanielkusumaa taeeeee @sugarpant8 kwkw @kejulumer bang minta uang @oosaurus ni pake AR emoji kan yaaa @MADAF1S bang @berryisfruit nuduh mulu @dhanielkusumaa beliin lu hot weels lah @biellkiel bkan hehe @berryisfruit agung ifah @dhanielkusumaa yah udah kelewat a @tr4shieeeet nyontek lu @sinovaks lu kira siskaee @__crossbowboy bkn gituuu @Gadisvirtual zahra 😌 @nyctphili4 zahra @nyctphili4 salah @kievynnn ayoo @godzeylla g pny temen @Andyourbae dia gmw senyum @sweetanglss makasiii ka @Alejandro5173 bkn @Gadisvirtual bukan ih @ddoodoy tol @r4maxdy njir nama bibi gw @strxwzbby bkn ih @lagibetmutt heyyy @sweeetxxpie makasi ka @rotieskrim bkn @nyctphili4 salahh @adelselalubenar yul @dinoosaaurus udh punyq @icecubegrrr ayoo @txtdarialpan stream di spotify lah woy @silendyou enggk @aintfunnyyyyy ah ah @kejulumer gunting aja @yaudahsokk rambut ny bagus @nyctphili4 ifah @arquariius kiw @Reynald69590270 ngapain takut bang @akselshit aneh bgt punya temen bocil haha @lylvwa taeee @dinoosaaurus makasi ka hehe @gajelaswoy aku dulu iseng ikut ekstra ke gitu di sekolah @donnyrgpratama kok bener wowkwowk @cuzimurss inisial z @buburaiyam bukan bang @PenduduQmars__ knp sayang @gajelaswoy tae @fhmilyy bkn chindo 😖 @ohmtama bukan anjing @cncrlex namanya tino @ureallyok istriku 😖 @shittmask njir @PenduduQmars__ bisa sayang @oosaurus itu nama istri gw @aksarara_ salahhh @terlatihmandiri makasii @kangbeatbox coba lagi @terlatihmandiri btw cantik gak @oodywoodyyy kerjaa di perusaan yg ku mauuu @sickboycup lg apatebak nama bocil https://t.co/HfIX9giguZ @Reynald69590270 ho gitu @dhanielkusumaa lu kpn ultah @trevvmike mancung @nakpakerte gak onok @aquaaminn gada @darkquariuss kerenn @badgame_lx kamuuu @badgame_lx kerenn @gajelaswoy im good at this @soniarlvbis knphalo disini gua mau jual sepatu gua,sama sekali belom dipake vans greengecko (neon) size 43, price? dm ya https://t.co/ZUkvwJQBaw
Retweeted by afriz @pataapon ok @grconibrhm yg kiri cakep bgt @sugaellish @Vtaehyuns @mungbeany @Awanthehow bener gw kann @hushvrozy itu mereka kebakar? 🥺 @yaudahsokk keren @sabdaharry jgn sering2 maen ml cntikkk @soniarlvbis ewean @PenduduQmars__ @yaelahiky wowkwowk @m3gumiii haii @pacarvirtuall dik @Awanthehow apa si gw jadi malu wowkwowk @oosaurus gws @mmatchaaaaaa ko tau si aku tunangan @aksarara_ lagi misi 😭 @celluIose @axxyen_ jgn ngatain anak orang @ikoykeren lagi ngetes biar tau siapa aja pemburu kntol @baraaKid diem mmek @Reynald69590270 pemburu kontol lo @anxietshyy dibajak 😭 @KucingKostan @axxyen_ ini laper lg
12/6
2021

0