Sign in with Twitter

Username:

Ayu Cahya @_Ayu_aja bahagia hati.. Indonesia.

cinta mampu menyempurnakan yang tak terlihat indah.

6,141 Following   12,844 Followers   39,855 Tweets

Joined Twitter 5/16/17


@AbidinBoryta @Red_14ku @deniangria @newIding30 @Haddie_st @PumaNKRi @bidge249 @mikuroQ @rass_aa @syaf_ml… https://t.co/JMKT5tvXwZ @AbidinBoryta @RadjaRasta_ @agnez061 @RaniKancana__ @PUTRY_NUSANTARA @AkekHera @Thalomoan1 @Manse_Mangat… https://t.co/biGkMVHq8d @AbidinBoryta @Red_14ku @deniangria @newIding30 @Haddie_st @PumaNKRi @bidge249 @mikuroQ @rass_aa @syaf_ml… https://t.co/jTMdxQvKMZ @PitherKase Siyap😊😊😁 @Sgrdamai πŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ @Puput07580799 πŸ₯ΊπŸ₯Ί @Djagau @Puput07580799 🀭🀭😁😁 @PitherKase Aseeekkk... Buat aku yg agak manis ya bangπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚ @Djagau @Puput07580799 Gak enak sama mput om..🀣🀣 @Puput07580799 Oooiiii...bukan sekop donk mputπŸ™„πŸ™„ @PitherKase Sore bang Pither... Kopinya buat bedua nih yaa...🀭😁😁 @Sgrdamai Sembunyi yok bangπŸ€­πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£ @Puput07580799 Cepetan donk kl mo suapin..Aku yang suka bantu seekor semut saat terjebak dalam genangan air tanpa pikir panjang... Tapi aku juga bisa membun… https://t.co/Glj8QHfIHJ @Puput07580799 Aku blom sayang...pantes laper ya...😭😭 @Puput07580799 Mput udah makan? @EllyKoro Syukurlah...ikut senang deh kl om baik selalu😊😊 @EllyKoro Kabar baik kan om... @Puput07580799 Mpuuuutttt... @EllyKoro Sore oooooooommmm.... @ebe_ganzo @ox_qq99win__x99 @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90… https://t.co/2Edbs4230x @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st… https://t.co/mWNxRnkg4p @ox_qq99win__x99 @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN… https://t.co/oxTBP6Ht4z @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st… https://t.co/n2IQRq1KzA @ox_qq99win__x99 @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN… https://t.co/v6eFHKTwLe @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st… https://t.co/jGXHxd2q9w @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st… https://t.co/fUgpfZHTGP @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st… https://t.co/rWlrmYUjrT @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st… https://t.co/V4o03mGE5L @Damai_Itu_Indah @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st… https://t.co/JAGEX4Qyhf @Manse_Mangat @Even1508 @Ristipur @SekarTa58984305 @Windawati_90 @AntoniusCDN @D_N4bil5 @Haddie_st @BaraTerpendam… https://t.co/BcaiD0Vovf @bdsundoro20 Keasinan gapapa ya mas...πŸ€­πŸ€­πŸ˜… @bdsundoro20 Aseeekkk...ada yg bahagia...😁😁 @Harno140484 Di sini mas..πŸ˜”πŸ˜” @Harno140484 Maaauuuuu mas Harno...kebetulan laper banget ini...🀭🀭😁 Sehat..puji Tuhan mas..mas Harno sehat juga kan? @EllyKoro iiihhh...malu aku ada om Elly...🀭🀭😁
9/27
2022
@WidzDj @lejef @4nggi4 @july_77a @RstmBcl @mikuroQ @D_N4bil5 @Doremilah @b3jo2021 @B3doel___ @andreawan_… https://t.co/WA0213STGP @RaniKancana__ Sekarang gantian dia yg gak bisa mupon ya teh...😊😁😁 @RaniKancana__ Marahin aja teh...πŸ€­πŸ˜…πŸ˜… @_Motekar_ πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜… @_Motekar_ Hati siapa aja bang yg sudah dilompatin..πŸ€­πŸ˜…πŸ˜… @ShanzaTwo Kl gak cepet cepet knp mas.... @_Motekar_ Idiiiihhhh...aku mo di aer keras sama bang ocong... @ShanzaTwo Naahh...itu harus mas... Mas Darwin gitu juga kan...bahagia.. @Djagau πŸ€­πŸ˜πŸ˜πŸ˜… @ShanzaTwo Udah minum dua galon mas...jadi gak keselek lagi...😁😁🀣 @Djagau Seru ya om...pas bandel bandelnya... @JackyCobra Makasih...makasiiihhh @ShanzaTwo Masalah di situ mas Darwin...hujannya lama gak turun di sini... @Djagau Jadi keinget cerita masa lalu ya om.. @RiRahan_30 @hartta_ 🀭🀭😁πŸ₯°πŸ₯° @Djagau Tapi gak nyampe jatuh korban kan om..😁😁 @Djagau Seriusan om... @RiRahan_30 @hartta_ Gak tau ka... @Djagau Asyiikk ya om @RiRahan_30 @hartta_ Bang @hartta_ maaf ya kl aku pernah bikin salah...beneran gak maksud kok...πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ™πŸ™ @Djagau Ini lagi musim kan om...😁😁 @RiRahan_30 @hartta_ Bang dipuji tuh...😁😁 @RiRahan_30 @hartta_ Takut aku ka...jangan2 aku ada salah tuh sama bang Harta... @Djagau Sukaaaaaa... @hartta_ @RiRahan_30 Lah...abang kenapa...tumben.. @RiRahan_30 @hartta_ Emang lagi sibuk di kebon aja kok ka...biasalah bang Harta mang gitu.. @Djagau Kurang manis dikit om @Djagau Naahhh ini aku baru suka om..🀭😁😁 @RiRahan_30 @hartta_ Emang...ngeselin ya ka...πŸ˜”πŸ˜”πŸ™„ @putra_bangsa81 Makan donk katanya biar kuat😁😁 @RiRahan_30 @hartta_ Lewat gak permisi juga tuh ka🀭🀭 @hartta_ @RiRahan_30 Koment donk bang @RiRahan_30 Doa terbaik buat kk😘😘😍 Amiinn.. Tuhan jagai dan lindungi kk di sana jugaπŸ™πŸ™πŸ˜Š @Djagau Jatuh donk om kl terbalikπŸ™„πŸ™„ @Djagau Mendukung banget...nget...ngett... @Djagau Bagus itu om...πŸ˜…πŸ€£πŸ€£ @Sgrdamai Hooh ya bang...ntar kl ada garangan langsung libas aja kan..🀣🀣 @_XPai Sampe dalem donk kang..ngapain di pager doankπŸ˜…πŸ˜… @Djagau Ini kan inget om...artinya pura pura donk...πŸ€­πŸ˜πŸ˜… @Sgrdamai Jadi abang mo buat aku marah nih...πŸ₯ΊπŸ₯Ί @putra_bangsa81 Mail jan ketawa ajaπŸ™„πŸ™„ @Djagau Looohhh...itu pura pura lupa namanya om...🀣🀣 @Sgrdamai Pegang aja gak berani bang..masa suruh siapin...🀭🀭 @Djagau πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…iya om...jan lupa kl dah selesai bayar dulu... @Sgrdamai Takut aku bang🀭🀭😁 @putra_bangsa81 Angkat tangannya dulu donk kl nyerah😁😁🀣 @Djagau Masa sih...apa lagi kata bidan om?? @Sgrdamai Aku pegang kata katanya bang...awas ntar boong...kena karma loh...🀭🀭🀣🀣 @putra_bangsa81 Apa hayooo...πŸ€­πŸ˜…πŸ˜… @Wandystjk 🀣🀣🀣 @Djagau Makan ati mau gak om..😁😁 @_XPai Loh...kang Pai yg anterin yaa...🀭😁😁 @RiRahan_30 Doakan selalu ya ka...😍😍😘 @Wandystjk Viralin bang...🀭🀣🀣 @Djagau Makan dulu om sebelum pulang...😁😁 @_XPai Ntar ketauan bu Rt donk kang @Djagau @eka_cau @Puput07580799 Mau donk omKalau dia yg mengkhianatimu aja masih kamu beri harapan... trus aku buat apa...?? Dasar PANJUL !!! πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯± @Djagau @eka_cau @Puput07580799 Iya juga sih om @RiRahan_30 Baik sehat dan bahagia kk...😊😊πŸ₯° @Djagau @eka_cau @Puput07580799 Barusan cepet om🀭🀭😁 @RiRahan_30 Sore jelang malam kk.. Kk sehat kan? @Djagau @eka_cau @Puput07580799 πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜πŸ˜kek berat banget ya om @RiRahan_30 KkπŸ₯°πŸ₯°
9/26
2022

0