Sign in with Twitter

Username:

3,840 Following   9,399 Followers   96,344 Tweets

Joined Twitter 3/15/20


@mbambaindomart sembunyiin @rud3boys_ yu @xskripsi @itsrandick apa sha
12/5
2021
@kangbeatbox aku di panggil asu sm doi ku
12/3
2021
@salepjerawat ajak ngab @izamorew g jelass ye🤔 @amereenak nabrak pesawat @matthchiato prnah @izamorew knp @cacabkncklt semangat @ilyraag mnding tidur @noturgurlfwen tinggal tidur @ddeepiii tetep cantik @nextmzuckerberg dek @cheezeccakeu cantik bgt c @kangbeatbox happy birthday @anaknyamaubucin kiw @luucifeerrr mau dong
12/2
2021
@ceoofcutie enakk @cutiebic fb sygg @imsadgurlz bole nad @effbahar boleh kok @anjirbodor gemesss @ilyraag ksih faham @icbruwu iyaa @ayankgendang kiw @cutiebic cantik bgt mey @fearlustttt takut di ambil temen nya @lifeisgoodmi males @wafiwafiii kerenn @cacabkncklt semangattt @flackozhs cape @ceoofcutie ngaa @imkongg baik @yaelahiky 27 @araazhu_ hbd bunda ara @isvodke engga siee
12/1
2021
@wifflehop bener @ttapmnganggur kmna @thispalpal iya sih @a_osul haiii @inijowi alhamdulilah bahagia selalu jowii @freakihooman engga
11/30
2021
@espotongcoklato hdehhh @bluemoonl8 cakep bgt @auqiela waalaikumsallam masyaallah cantik bangettt qilookuuu @vandyrrr cri penyakit @awandanbulan kapan ya @rswaaaan gamonn gamonn @araputri__ wkwkwkwkw
11/25
2021
@mantan_awkarin istifar wok @rzalbsri_ beli di warung @tacaaass happy birthday tasya
11/23
2021
@notherians ingett @convomf apa sih @futurewifeeee yuu @inanotherwey puyeng @pizskuy ngopii @feelsoluckyy happy birthday cantikk @hrpo99_ waduh @chaeunza kemana @freakihooman asikkkk @paturistiwa paturrr @elgreeyact pagiii @Bebenshuu gk semua @febrr11 kerenn @michaelps29 kerenn @softboypars fb
11/22
2021
@trueyudd_ ganteng banget @thispalpal kurang tau @panggil_aa_aja boleh @anjircoh sabar @Itsmeegieee ajak @theonlyaqil ganteng banget @cursedkidd gk @softboypars yu @reymoone sama @deyyyln duhh dep cantik bgt @ibegyoutoleave ksih faham @muerdhy liat sp @PlutoTurn kiww itoo
11/21
2021
@itsrandick wkwkwkw
11/20
2021
@fkgirrls_ ada @afiajatod hdeh @ceo_mengsedih itu apa ya @riffnade wkwkwkwkw @papidisini senggol @putrikhlfhw kapan ya
11/19
2021
@sallwasor cantikk @angksaputraa ngaa @mantan_awkarin jual dong
11/18
2021
@auqiela cantik bangett @afiajatod besok aj @_afriz gws riz @kataasimell tendang aja @sassygvrll pengen deh @plutoganteng rai, kmna aja @mantan_awkarin dosa
11/16
2021
@mantan_awkarin knp @enjoyurlifeee yuu
11/15
2021

0