Sign in with Twitter

Username:

Sisiliaaa @_clafthecat DKI Jakarta, Indonesia

ceypaooโคโ€๐Ÿ”ฅ

1,788 Following   1,487 Followers   56,258 Tweets

Joined Twitter 2/4/15


@yjwcollect AAAAAAAAAAAAAAAA MENGIRIIII @lacoco_id Asik udh gercep nih๐Ÿ› ๐€๐”๐“๐Ž ๐‚๐‡๐„๐‚๐Š๐Ž๐”๐“ ๐Ÿ.๐Ÿ ๐Ÿ›’ Ketik โ€œLacocoโ€ (spasi) nomor pilihanmu yang mau kamu checkout di 2.2 ini! ๐Ÿ‘€ Go go go, angkuโ€ฆ https://t.co/RK6XsG5FMk
Retweeted by Sisiliaaa @lacoco_id Lacoco 2 @tanyakanrl Ya muncul sendiri krn dia sering liat konten yg bgtu @nisynwafer mau #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER @nisynwafer mau #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGERUdah lama nggak pakai produknya Airin trus bulan lalu pakai lagi dan mutusin buat cobain produk terbaru mereka. Surโ€ฆ https://t.co/SAIq5JXnEy
Retweeted by Sisiliaaa @nisynwafer mau #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGERSeneng bgt mak gua tiap minggu nyetok yakult wkwk
2/1
2023
@lacoco_id Congrats untuk Kak @_clafthecat berhasil bawa pulang Lacoco Grape Acne Fighter Serum, Watermelon Glow Maโ€ฆ https://t.co/qkwgySLDzf @lacoco_id Lho Min boleh nambah pooo? BNTRBulu cwo knp tebel bgt ya anjir wlwwk Guntingin kek gtu @vi_triasari Udh siap ms di sruh pulang kak๐Ÿ˜ญ @lacoco_id Congrats untuk Kak @_clafthecat berhasil bawa pulang Lacoco Grape Acne Fighter Serum ๐Ÿฅณ๐Ÿ› AYO MIN COPAS Aโ€ฆ https://t.co/AoiN8ruPYX @azeclair #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER @azeclair #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER @azeclair #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER @majulubangsatt Siap digandeng @lostjiunppu @tanyarlfes WoshhhhG akan pernah cukup waktu dlm 1 hari buat ngelakuin tugas sendiri :) @tanyarlfes Martabak lumpia isi sayur! Pastiii larisss @tanyarlfes Diri sendiri
1/31
2023
@tanyarlfes YMalah tebak quote hero mlbb jing https://t.co/6QKotgxgTV @minyakzaitun_ Duit kak @farsofarr Kaya abis di hajar bang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @crazyrichbos Ayo trioOmegaddd aku udh lincah kaya beluddd skrng pake kaditot Btw itu pharsanya ngambek wkwk https://t.co/pb9GzwxBTD @zetartt Jeee di jkt?Gua udh bisa kadita bawa lah ke rank. Eh astagfirullah timny bawa coklat 3 org :) Mm, hyper, tank pula. Gmn mau menang wkwk @convomf Ya Allah kasian bgt km nder @lacoco_id WML udh follow sm nyalain lonceng ibu https://t.co/GHFNVT2uKeGais aku bljr kaditot dpt mvp wkwkk https://t.co/YoGEERYnM8 @tanyakanrl Bgtttt! @imammauludin_ Kmu nnyeaaa?Dipikir pikir, ga usah di pikir @tanyarlfes Mmpus bnyak yg salty wiwowowwowowowoskskskxn @IndomieNomor1 Buat dit
1/30
2023
@convomf Aku juga mau buat tp pke apa ya @lilactosky WML sunghoon membawa kemenangan wkwk https://t.co/HDoT5gmcu3giveaway yuk buat 1 orang ya โœ”๏ธ follow aku โœ”๏ธ rt โ™ก tweet ini โœ”๏ธ rep apapun goodluck! https://t.co/VHrhMh34zQ
Retweeted by Sisiliaaa @convomf 100000 @heybogosipeo #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER @heybogosipeo #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGER @heybogosipeo WML #LaRochePosayID #SKINLIFECHANGERMAU GIVEAWAY SKINCARE! HADIAHNYA LA ROCHE POSAY SENILAI 600.000 UNTUK SETIAP PEMENANG ๐Ÿฅณโœจ Rules: - Followโ€ฆ https://t.co/SgiZfVNmpF
Retweeted by Sisiliaaa @enginafess Woii cara save video gmn @anteketo Emg udh mutualan di ml? @anteketo CIE HP BARU @anteketo Kuku anjirrr ga ngajak"Heran gua asli sm org rumah @txxiwei @FOODFESS2 Dikasih parutan keju abis tuang bumbu @enginafess Kalo heeseung mah pacar aku @enginafess Sunghoon nih vampir nder @convomfs 100/10 @txxiwei @FOODFESS2 Ayam bawang enak pke kuah keju sih @dirtyman___ Mnis bgt yg itu @diethingy Mas fit @JeromePolin Lu sama dia cptan mana bangCwonya engeneee https://t.co/Qga8c8WRmm @mlbbfess Apaan tuh @txtdarigajelas Cwo slengean bgt @mightwon Tiktok jelek AOKWOK @tanyarlfes Gpp gua juga gtu dl @aurakasih87 Kmu siapa wkwkwk @jawafess @tutordarimars Ibunya glowing bgt @convomf Moana kali ah @tanyarlfes Cwo juga klo g ada duit jgn gengsi nolak, jan smuanya di turutin :) @tanyarlfes Note ya buat cwe diluar sana yg mau pacaran cm nebeng makan doang... Kmu ga di ksh jajan sm bapakmu?โ€ฆ https://t.co/OwFJcdy2fV @cactusjuds Awikwok sekali yang ini wkwkk @enginafess @_clafthecat @crazyrichbos Twitter emg upgrade jd kaya gtu tau wkwk. Aku chat ajaGa bisa baca mimik wajah apa gmn ya si ytuber satu ini :) https://t.co/deSHEun30x @crazyrichbos Lagi ls @diethingy Bnyak nder cari aja keywordnya workout one dumbbell @Krishae_ Kirain jilong @Krishae_ Aku sering nemu yg nama kaya gtu Emg bsa dipake banyak akun kah?#sunghoon versi ganteng hot dan kalem https://t.co/FWqDqEUdJQ @tanyarlfes agak bahaya si ktmu cwo kaya lu nder :'https://t.co/t8gV5UUljJ#sunghoon semalem live tp dia kenapa benerin rambut mulu ciiii https://t.co/hRduDRNi8U @memarmemoar Ohhh gtuuu Aokwok makasi @tanyarlfes Alurnya gtu gtu doang @yjwcollect Uwon bisa nangkep? Hee juga kmrn dilempar wkwkwk @feelinlonelyyyy Saran gua lu nnti cari cwe yg mabok sm mobil mas @feelinlonelyyyy Pdhal AC alami enakGa kaget sm cara main user yg namanya "top global" https://t.co/d2CUI6a7tG @memarmemoar Caranya?
1/29
2023
Ini udh g bsa dm-an apa gmn @urstepdad87 @diethingy Aku pke ini nyusruk @annisarasy @diethingy Ini enak bgtttt @tanyarlfes Org dableg mau dibilangin pke toa masjid juga ga bakal dnger @enginafess TDNYA AMAN, PAS LIAT FOTO INI.. TIDAK @tanyarlfes https://t.co/GF3ZDuAV6R @whitestoryid Mau minnn Betewe mimin dipanggilnya apa nih? Ada panggilan khusus ga yaDunia ini sempit dan Gerry https://t.co/7cmwQwsCWX @enginafess Smuanya hahahaha @dignabagusp Ini yg jakarta bkn si lupa @tutordarimars Ngokey ๐Ÿฅบ
1/28
2023

0