Sign in with Twitter

Username:

la. @_cutiepiee__ land of dawn.

580 Following   674 Followers   5,666 Tweets

Joined Twitter 3/7/21


@airlanggafess knp niiiHalo mutualku bantu rt ya!! Gua mau jual akun pribadi gw yg dari gabisa main ml sampe skrg. https://t.co/7eLWXIOmHZ
Retweeted by la. @tubirfess gws @kdhanjin_ @arafrdssi @ohmybeautybank ak jg @mlbbfess wkwkwkwk @sbyfess ujaaaan deress mendung @airlanggafess pake sci hub ajaaa @mlbbfess brkorban😌https://t.co/t5QbwNsFmh
Retweeted by la. @sygfess kasih stiker ajaa, gemess @mlbbfess gk sengaja sumpa😓 @mlbbfess tegurr @Askrlfess suda brpengalaman @txtdaribaddut sp @mlbbfess iya bg iya, u nikah sm mobile legend nnti, klo sakit diurusin mobil lejen🤙 @boowmaan gabisa kak🙏 @boowmaan penuh ya kak, bisa diblur, asal nama,univ,sama ipk nya jgn diblur🙏 @boowmaan itu kaak linknyaa, diisi ajaa hehe @mlbbfess tugas ak skripsi ka, gmn? ak naikin deh smpe glori @reaverian @collegemenfess hai kak, ini yaa makasii https://t.co/rIzzixddab @puptapir @collegemenfess ini yaa ka https://t.co/rIzzixddab @martabak_anget @collegemenfess ini ya kaaak, terima kasih banyaaak https://t.co/rIzzixddab @AldianElf @hndrapp_ @sbyfess gk mbucin wkwkwks, lg cosple jd buaya betina😌gais, ada yg mau bantu isi kuesioner gaa? ada imbalannya kok, 25k via gopay/link aja yaaw, kriterianya ada dibawah,… https://t.co/wreGvddpg6 @Si_bengbenk @sbyfess oooooooo @Bani_DK srepet @sbyfess dia beasiswa lpdp gk si? kobisa jd ibu rumah tangga? bukannya harus ngelakuin apa gt ya buat negara? kek k… https://t.co/QuxlA3xJuT @eslemon23 @AREAJULID @ListyoSigitP pak, ada lg oknumnya😌🙏 @hndrapp_ @sbyfess brp pun asal sm km, kn ak jg ad penghasilan sndiri😽 @sbyfess uang susu anak? air? listrik? bensin? popok? beras? minyak? minyak skrg mahal anjir, gk cukup la, kecuali klo istrinya kerja jg @AREAJULID serem bgt cwo jaman skrg anjir, klo gda duit seenggaknya mikir lah pake otak, paok, nyewa bo kan bisa, d… https://t.co/T8gMB9Bq1i
12/6
2021
@lofibaeb @Rujakcinguur @txtdarisisange pulang ae lek nakal ginj @paperplanebooks domisili mana @sbyfess https://t.co/5BZtiVBwj2 @Askrlfess emg cowo jele (gk semua) biasanya banyak gaya anjing, gk brsyukur @redsfourlyfe @mlbbfess iy sm sm dodo😍 @literarybase perpuskottt @sbyfess cpt @Askrlfess dikit dikit matre, pdhal dia brhak nentuin sm sp spnya anjir, klo u gapunya, ywda, cri cewe lain yg mau, gt aj ribet @convomf iya, w brtahan demi glory😓 @mlbbfess kereeen @mlbbtweet kpn y @sbyfess mahaaaal, apalagi onleen @sbyfess @sbycare nyari ribut @williamlielpin wili suda gede🔥 PROMO 🔥 💫 Proses 5-20 menit 💫 Via id+server 💫 Legal 172💎Rp40.000 257💎Rp57.500 344💎Rp76.500 429💎Rp93.000 514💎R… https://t.co/WBDJYPY61M @quoraindo gemes @airlanggafess gtau da @mlbbfess "roam aja" @wheremyhppines @sbyfess ada apaa se ndek sana @mlbbfess ya ampun yg paling cakep skinnya @AREAJULID ktanya mengayomi eh mala mendzolimi, dsr polisi wakanda @FOODFESS2 anak tunggal cant relate😓 @collegemenfess perfeksionis, tukang ngurak ngurak digrup
12/5
2021
@hndrapp_ @mlbbfess 😓😓😓 @sbyfess yo kene pacarmu tk peluk e, lek kon gk ngamok, kon seng aneh @Sofianpalupi dlu aku baru bener bener makan nasi tuh umur 4thn😭 mn cuma mau soto doang dan makannya cuma bbrapa sendok @mlbbfess emg gemesssss bgt, kapan ya punya bae🙃 @penyokpaey @FiersaBesari ksar 🙏 @penyokpaey @FiersaBesari mlsss @yaelahnggaa tokped? gk install @penyokpaey @FiersaBesari emg deket sby? @penyokpaey @FiersaBesari amin @yaelahnggaa sp kon😡✨ Open Pre Order Selena - Lady Vengeance (Abyss) ✨ 💫ONLY 900K 💫 WAJIB BERTEMAN 7 HARI 💫 SLOT TERBATAS 💫 VIA GIFT S… https://t.co/9ml3Y2REDd @ryzkl adaa 900k onli @convomf skip jauh jauh @infotwitwor_ masnya belom prna satu angkot sm ibu ibu abis jualan dr pasar mo pulang+ bawa barang dagangan ikannya
12/4
2021
@sbyfess lek emg koncone ngunu yawes se, tp lak wes misal mbentak/ main tgn ke km bru skip, bye jauh jauh @cravingglowing @sbyfess sampah semua gmn ya😡 @pingkynaa @occhi0110 @bangnapis @AREAJULID 082228460391 dpt ni @NoonaaNaanaa @Ariel_adjah @15_mooncake @AREAJULID bener bgt sumpa, tante om yg toxic tu kadang ngeselin bgt @occhi0110 @bangnapis @AREAJULID spill wa nya gk si, biar dirujak netizen @Summerlight___ @abcdefina_ @pokadosugar @kekasihten @Chleoputri22 @pepen_BraVo @keteklembab @saranghandagooohttps://t.co/G5T1GnwTX4 @loeysnana @txtdarikiyowo @_hunnybunny___ @convomf https://t.co/Ty5bwgfTCD
Retweeted by la. @earrinqx @convomf alfatihah buat mbaknya, rip🥀 @zulfirebbel @KpopThaiLism @convomf ini diviralin bisa gk si😓 biar jera oknum kek gini, muak bgtlanangan tae https://t.co/fndbvu3bm2 @dioreqa @mlbbfess ikot @hopeushappy sini id-1 core tikjen fast @sbyfess 378 @Askrlfess cowo gndut @myungso0L @mlbbfess ooo pahaam, okok thank uuu ka @dearmypxrshepon bukannya 16x? @pcrfaito tp ttep pake mekanisme yg diskon 50% itu kah? yg spin tiap hari? @kepek260byte @DoraemonHariIni ini ditempel didepannya apa dibelakang kartu deh? pgen jugaaa @airlanggafess aku bnyak catetannya, tp diline, dah uninstall😭 @pcrfaito klo misal hari ini gk smpe 16x bisa gk ya dpt collect? kira kira brp dm? @myungso0L @mlbbfess jd bisa dimulai dr tgl terserah kah kak? @redcinnamons @pcrfaito @kanghyewonid @mlbbfess draw 16x gmnnn mksudnya @mlbbfess abis brpp @FIoralElf @mlbbfess beneran? @youralardo IYAAA ,MKSUDNYA BRPP, 4K? @youralardo abis brp kira kira al @namaewark emg abis brp dm?mnding draw sekali sehari apa langsung draw semua cus langsung y @jeezyxana mara mara @lilvinsky waw, emg klo mabar cuma main sm supp pribadi gt ya? @mlbbfess gmnnnn caranya
12/3
2021

0