Sign in with Twitter

Username:

pekerja seni komersial

1,241 Following   1,365 Followers   19,392 Tweets

Joined Twitter 1/13/18


@yekpeyek Marai Kangen gas air mata pak wes sue ra ngrasake gas air mata😬😬 @nikkanikkinikku Wokwokwok @nikkanikkinikku Kapan yaaa @lilberries_ Iyalahhhh gilaaa @lilberries_ Abeeesss @brownistobeli Udu yoooHidup tak melulu tentang uang ,kadang perlu juga nas padang https://t.co/QooI6iZNTq
10/16
2021
@OreoCorneto Hahh jermankan ga pake bahasa inggris πŸ˜…πŸ˜… @tellourss Nasi tumpeng @alohacii Gawe karo sopooooo πŸ˜’πŸ˜’,ga usah ngadi ngadi yeeeluuHasil kerandomanku hari ini ,telat berangkat-pas kelas ditinggal cari makan- muter muter cari gorengan https://t.co/W73OU66BeG @malikahitam_ Jumatann @Taula_ Kok ga pake bandana sihhRa mood blass 😌 https://t.co/Hm3KijFg1B @abcddhelll_ Emang @424O3 Ngokehh @_maaharani Menggoda @OreoCorneto Iyo sii @OreoCorneto Tp itu udang 😌 @anonymaulinmous Aaaa tak panganFirst aid https://t.co/b6VpGBsSgl
10/15
2021
@tellourss Yaelahhh litaaaa kan itu piring resmi dari "asosiasi pedagang pecel lele se asia tenggara" ,ya jadinya sama semualahhh @brownistobeli LahhhIkan berkepala lele tuh ternyata ada lohhh https://t.co/NGr0tlHxya @astronodd Daerah kulon wae okeh @_nn14z Ya tuhan mbak kalasan-piyungan ki mik sak plintengan kingkong tekan looo πŸ˜’πŸ˜’ @YNTSWN Rppo ben dadi supermen 🀣🀣 @brownistobeli Numpak nganu @RosaYunitaS @mikemayvitaa Ojo plastike isih keno nggo nempur beras @YNTSWN Ngko tak ampirke psan dombe ro sprite 🀣🀣🀣 @YNTSWN Kae mau aku gowo kapal selam 3 mas neng tas 🀣🀣 @penuhcanduuu Pelanggaran ? @mikemayvitaa @RosaYunitaS Isih plastikan? ngono mek @ranutzxx Bukan siiieeKoeee nggo mobil we sombong e ra nggo umum ,aku ono kapal selam 3 wae biasa bruoo kae ono neng tas kapale @jogmfs @astronodd koyo nganu ga siiiiee?🀣🀣🀣 @__heyjune__ NannnπŸ˜’πŸ˜’ @__heyjune__ Mosokkk sihh ludo yo nanLagu jamrud yang liriknya "macarin kamu ga jauh beda dengan main ludo" Judulnya apa siiie? @espresovanila Ra reti aku @ERBEA_ Yo karepmulahhh @_hellojanuary Males han 🀣🀣🀣 @_hellojanuary Kayae ga pernah mara maraa @ERBEA_ Iso nek pas dino setu mesti njuk minggu kok be @espresovanila Cobo Neng kantor citranet po biznet kono ra nggo induhome kok @cinuuuul Kui memek @cinuuuul Bedo nek moco e ne bedo artiBelow 5k, Drop your handles lets follow you now πŸ’™πŸ’™
Retweeted by *masih* miring kiri @cinuuuul Ditempatku namanya tempek ,itu e nya di baca e bukan e @cinuuuul Emm kangkung sama tempek emang enak @_hellojanuary Anj seterkenal itu hany 🀣🀣🀣 @javaddsx Pahat wayang @PetinggiDPR @kesayangankm_ Ga usah ngadi ngadi luu yeeMales bgt 😌😌 https://t.co/7qEgGa09OE @kesayangankm_ Dah ga punya emak πŸ₯Ί @kesayangankm_ Jingan mocoku grepe 🀣🀣🀣Ping! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye ❀️❀️❀️🧑
Retweeted by *masih* miring kiri
10/14
2021
Mbuh ahhh sesok neh kesel aku https://t.co/9LG6ZtfPY0 @Soniaaakkk Jadi ngan iki 🀣🀣🀣 @hssnmiva Asemmm πŸ˜…πŸ˜…Apikan bgt bapakku ngerti anake nek mbengi ngombe obat penenang malah digawekne kopi 😌😌😌 @hssnmiva Kok tauuu @hssnmiva Aku nek gambar yo rajelas sih🀣🀣🀣 @urmoodiesh Ga bisaaa aku tuuhh @hssnmiva TetotttGambar apa hayoooo https://t.co/qS7x7BEeQIWeslahh bali wae orderane rese rese @theycallmecaya Ga asik ra ono getih getihe @theycallmecaya Gasss aku gowo gear @astronodd Sekalian dijilid biar rapi yaa @alohacii Wooo pentassss @_piigletsssss Woooooooo kukiraaa @alohacii @haikayin Sok kenal males ahhhh @_piigletsssss Cupang leher @_piigletsssss Mending adu jago sieee @bidadarikocakkk Asma wi ndaa nek mengkis mengkis kii @patriakhi Iyooo cii iyoo @patriakhi Nahhhhh kui retiii,akui suwi suwi lama yooo @haikalginoga *Surgo @pradas____ Nek idemitsu rppo sihh @haikalginoga Tak kiro telaga kaushar ,ndadak neng suro sek kal @redvelvetice14 Wahhaaha🀣🀣 @_piigletsssss Lu mending lahhh guaa @haikalginoga Telaga al khausar? @7Nandaaaaa Wokwokwok🀣🀣 @redvelvetice14 Asma lu hannn 🀣🀣🀣 @redvelvetice14 Sekarang udah nafas kan??? @txtdrpemerintah Dear luhut :sebenarnya bisa bisa aja kalo dari negara sendiri suport terus dan dihargai ,tapi saya… https://t.co/OXDEm3xPZZ @7Nandaaaaa Kecil dongg kan masih mentil,kalo udah gede harusnya mentolSambutan kui we lagi draw loo ,cobo nek menang pas derby iso sak stadion full sek teko https://t.co/mO27kuJTen @alohacii Priksake po dessss @7Nandaaaaa Jadinya masih kecil dongggg @lalalofyuu Ga ada orang itu mie ayam kok @haikayin Pokoke gerbang lapangan sidoarum ngejako @alohacii nak dibayari @haikayin Mie ayam khas Godean @aryaBERGUNA1 @PSIMJOGJA Mas niku bapake sek coklat dikon mundur sitik ndak kesenggol bis 🀣🀣🀣 @__heyjune__ @cindeyrela Nahhh kan koe yo neng kalasan juga to nan @brownistobeli Kan ra ono taline @ariesboss979 Siap mass @cindeyrela Jl godean cin
10/13
2021

0