Sign in with Twitter

Username:

dont disturb

2,106 Following   14,558 Followers   87,990 Tweets

Joined Twitter 12/26/15


Ih beli yg mana yyy galau https://t.co/f1CNUDMNJr @FWBESS Sepil akun km sendiri biar cwe cwe disini ga kepatil sm km @FWBESS Ckep mba ny @pawdroolabIe Mingdep ayuHopscotch game 🎮🎮🎯 https://t.co/MAwxyXERlG
Retweeted by ras🎀Jajanan wajib pulank ke rums https://t.co/aVGEVY6cA3Engkau pastinya tersenyum dengan pengunduran diriku
7/3
2022
@jagerbabyyy @dennis_endrian Hot girl yang nangis terosMainann. Nanti ak bawa ke warjo ada yg mau main ga yaa https://t.co/lasouyBmhl @lovebyvanilla Uculll @FWBESS Seksi banget @waajadehka @candycrushhh__ Lah w gasadar itu abis wkwkwk @waajadehka Wkwkwkwkkwk tp kan akhirnya skip @waajadehka Aib y klo w mabok, emg begitu maap y:”)Kok jelezzz begituuu, ada apa denganmuuu @waajadehka Bacot wkwkwk @fanamerahzembud Otw @waajadehka Biasa aja anjir rasanya tp naiknya kek asu ternyata @yesimslut Ngakkkk @bbrightsidesz Kentot :( @bbrightsidesz Asu bombay w bungkus gt ??? @seninselasaa_ Betullll @waajadehka Skip seminggu dua minggu, kagak beres 🫠🫠🫠Happy birthday ayank🫶🏻🫶🏻🖤 @bbrightsidesz https://t.co/PkqYv5TcgjHidup penuh dengan kejompoan, minumannya jahe merah https://t.co/ryWgPnyLAk @waajadehka Loh ada aqu @bbrightsidesz Iyhh tp besok, ak td nongs sama tmen kampus quuMager otw gmn dong @dudududam2 Ih mau tp gtw bisa atau gaMau minum obat tapi blm makan sama sekali😔Syaang kenapa😭 https://t.co/vLIhLjWp4mAgar supaya perut netral https://t.co/i2zeBUpGQTTau gitu masuk aja gue tadi anyink sistem error dari pagi sampe sekarang. Di kantor ngang ngong ngang ngong gaada k… https://t.co/7KVinKnS3wUjung ujungnya ijin kaga masuk, asyuGimana gawenya ini guwweee pusing bat pusingg
7/2
2022
Hai https://t.co/qqJGr4j9vw @lemonwate Wish me luckkk https://t.co/e5hSo914pmfinally https://t.co/etvCMtwftD
Retweeted by ras🎀 @chiamix69 🫶🏻🫶🏻🫶🏻Orgil https://t.co/ahFTweQAqV @jwaaaaann Okeeey @pocesif Heummm @fanamerahzembud Kentut wkwkwk @dudidamfu Wkwkwkwkkwkwkwk @bluwwhalee Okaaay @fullfyberries Diliat dari komennya tipissss @kacangsukro23 Gx jugakkk @mrsimple6669 Manaaa @urbbpanda Mang w tipes ? @kacangsukro23 Gws wkwk @adaapanehhh Kemarau @DyWhosyourdad Hiksrot @Bubbleblijza Aw mau @hotterthnurx Y mnaa @ngasooo Bner jg @sugarbbybytch Kpn y @chiamix69 Mauu @larrrasss3 Btulll @ianzaby Gws deh @chosmicyannn Tlat pdhl td nama u keluar https://t.co/iFi3WIeiCH @Kennz___ Kalah loe @wkwkwkontl Kagak percaya gue sama jari jemari loeTerimakasih Tuhan sudah menciptakan makhluk lucu seperti anjing🥹🥹🫠Existem dois tipos de cachorros....... https://t.co/uOVoBOHjA1
Retweeted by ras🎀 @iwishiwasd3ad Review pak, tmen saya mau coba tapi ragu @itswonuuu Asikk🥰🫶🏻 @masfffer Tim aputEyelash ext gue dah sebulan tapi masih sebagus ini:( pengen retouch tp masih bagus…. Gimana y https://t.co/3IgBxxEoyJ🤣🤣🤣 Owly kalo bangunin aku pasti selalu cium aku🥹🥹 https://t.co/RiQ6ooYD8w😔 @moonfolks_ Ayo cari @moonfolks_ Pestapora yuk bestiePulang gawe kretek kretek badan sendiri enak bgtAku mau umumin pemenang giveaway ini yaah🥰 https://t.co/wIND6WDYDKBibir kering tanda apa ya ? @hotterthnurx Aku kak☝🏼We fell apart, lets make a new start🫶🏻Kok…. https://t.co/Qo4lVGrrIHMurce bgttt anj, beli ga yaaaaaaaaaa🫠🫠🫠 https://t.co/PYFhCHNoLk @dudidamfu Wakwikwokkk @fanamerahzembud Congratssssss dani loppp🫶🏻🫶🏻🫶🏻 @dudidamfu Random👍🏻👍🏻Yah gimana y udah nonton, padahal dibayarinn🫠🫠 https://t.co/HhYFzhSfCSExistem dois tipos de cachorro https://t.co/7QXjm7Ijgd
Retweeted by ras🎀very beautiful https://t.co/kbW6sPrl7G
Retweeted by ras🎀Giveaway saldo 10k, tebak lagu kangen band yang paling gue sukain dan sering gue setel👍🏻🙌🏻
7/1
2022
Cpek. Med bobo. @bbrightsidesz Ak bantu dr depan @FWBESS Hlo YesusPipaooo Pipi bapaooo https://t.co/BIJnY7E5QP @404notaccess Bukan aku @pwetyliars Kangen cari makan siang brg jadi nyamuk dan diomelin cici kalo telat pulang makan siang🤣 @pwetyliars AyangkuAku dan owly https://t.co/IcG2uCYjPK @fullfyberries Tiktok beybCekouttt ga yaaa 🫠🫠🫠 https://t.co/3j8hnv9Jkstrying to protect myself from being hurt any further: https://t.co/QqcrxA68h2
Retweeted by ras🎀aku mau ecer folder konten isi 10 files 35k aja cuma buat 10 orang pertama ya !! https://t.co/lYkykHUMgU
Retweeted by ras🎀 @lovebyvanilla Knp w bacanya vagina @wkwkwkontl Ya emang knapzz🤨
6/30
2022

0