Sign in with Twitter

Username:

Heri @_Hrst #YNWA

Cita-cita: naik babi.

1,042 Following   58,030 Followers   93,424 Tweets

Joined Twitter 5/6/14


Pempek https://t.co/vyaGTmm7y9 @hairirini Buset di Tng mah dingin banget. @sambellbawang Tahan nafas :(Mau pamer collarbone juga https://t.co/KbLHqkPArs https://t.co/3Nz8e2iV8O @akashisedai Anjing wkwkw @nblh_ayu Kok elo cakepan dah @arwenstears Iya dari Tangerang haha.Lagi di kamar, kalo lagi nongkrong pasti papnya berdua atau ramean. https://t.co/jx5gZVnDqR @arwenstears Sorry aku Jogja - Bali, dari Jogja ke Bali. 😏Sampe rumah abis pulang study tour dari Jogja. https://t.co/YIbEcIyo7XKapan terakhir kali kamu dapat berak dengan tenang. https://t.co/ICRHpoGdDAAh bangsat πŸ˜‚πŸ˜­ https://t.co/5ntWEbq8Qu @poncoiskandar30 Anjing masih nagih lagi, tapi lucu banget mintanya kaset hahaha @poncoiskandar30 Lah enak. Ps 2 masih murah kasetnya dulu. Guru gue nggak bisa disogok :( @heyNoy_ Iya dong. Sebelah terus @nilalongg Sama sama @ayuyuliantika Kalo dia nggak suka binatang peliharaan, tanya sama dia lagi sukanya apa. Bagusnya sih dia jawab soa… https://t.co/CG3xXsO1KC @ayuyuliantika Susah, sama kayak keponakanku. Tapi coba tanya dia suka binatang apa, beliin binatang peliharaan.… https://t.co/rQKMpkoTHK @NcyFarizalls Sekarang copot apa? @plvmbing @lidiziii Iya juga ya tiktok makassar. WkwokHape ngehang 15 menit nggak bisa diapa apain bingung juga ya nggak bisa cabut batre kayak dulu hahaha ya Allah cobaanmu begitu besar.😭😭 https://t.co/FwpJtDEbQP @lidiziii Aku juga baru tau itu filter wkwk untung nggak quote. Hahahaha @lillyvergita Kurang alay. Foto alay kamu banyak di aku nih @esteheci Itu crush aku 😍 jangan cemburu ya @FebriRizky_15 HAHAHA Cosmos 260ribu. Tos @ulfanabila97 Hbd, Teh Ulfa. Sehat, bahagia dan bareng terus sama mas Faiz, doa baik baik diaamiinin. πŸ˜πŸŽ‰ @tempeultra Iri bilang bos 😎Sekali kali share kebahagian. β™‘ https://t.co/sesBptCr3xChelsea udah bener main film aja malah main bola.
9/21
2020
Aku pas magrib belum mandi dikerubungin nyamuk. https://t.co/iHowlR7DN1 @ragakrnwn @pamungkasatus Dia kayaknya nggak ngerti maksud tweet gue wkwkw @na70_cori Yaudah πŸ˜” @na70_cori Pengennya dikasih makanan aja ya @makmummasjid Itu diaaa @makmummasjid Wkwkw putih basi ga sih banyak bener. Ijo itu jarang banget liat. @makmummasjid IJOOOEnggak. Gue males telponan. https://t.co/nmrc3G199aBisa gitu ya 😁😁 https://t.co/2TQj7hiFFP @dvdvng Drudung.Takut banget masih pagi liat orang-orang berantem di timeline, aku boleh ke kostan kamu nggak?
9/20
2020
Udah mau kiamat masih ada aja yang ngefans emyu. @auditams Ga berani komen ke arah situ. Soalnya mereka udah berkeluarga :( Yang pasti πŸ’― @stywnyudha Ga ada lawan dulu ya haha @auditams Pernah pacaran 2 kali sama cewek sana β™‘ @KrisnaERLG APAAN TUHOrang Padang yang di Padang berarti itungannya tiap hari makan nasi Padang terus ya. @txtdarigurah Jav semuaKameramen pro πŸ‘Š https://t.co/SxkNvITneo @lillyvergita Aku kayak nggak nanya apa apa, karena cluenya cuma cowoknya gila doang 😭 @lillyvergita ((Cowoknya gila)) REVIEWNYA GITU DOANG. @lillyvergita Tadi pengen nonton gajadi. Tentang apa itu? @txtdarigurah Ga baca manganya gue wkwke jadi nggak tau endingnya gimana. Sejauh ini reviewnya bagus bagus tapi yang udah baca manganya. @kikiwpramitha Mantab beda 1 sama di Tangerang 34 :(Bener ☹ https://t.co/35yGgM9lJX @fatmaharmaen Berapa derajat di sanaKesel sama panas siang dan sore hari ini. Bikin pusing kepala panasnya.Seru banget hidup https://t.co/2e1vPrMkWM @KrisnaERLG @savikovic Betul, setiap coretan dikasih frame pake kaca bening, seolah olah itu lukisan padahal tembok… https://t.co/N7lpUVNBvU @KrisnaERLG Udah gitu aja @weekdies Hbd gun. Sehat terus, lucu terus, bahagia terus. \m/ @lilouisback Haikyu @lidiziii Fix alda pake susuk banyak. Hahahaha @adhyashinta Ih cakepβ™‘ https://t.co/vA9ktHCH9m @hellagewd Enggak ih. Baru ini juga bilang dia kayaknya nggak cocok dapet peran ini. Image Tom Hardy kan agak bruta… https://t.co/tU8qUjxwiAyaudah nonton 500 days of sherina aja nih nder https://t.co/trSZu173TP https://t.co/DmyQNwjNmC
Retweeted by Heri @fajar17 Anjing baru liat wkwkwkw ngakak @hellagewd Setuju
9/19
2020
@egamld Hahaha iya πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’β˜†γ€‚β˜…γ€‚β˜†γ€‚β˜… γ€‚β˜† γ€‚β˜†γ€‚β˜† β˜…γ€‚οΌΌο½œοΌγ€‚β˜… KEBANGUN β˜…γ€‚οΌο½œοΌΌγ€‚β˜… β˜†γ€‚ β˜†γ€‚β˜† β˜†γ€‚β˜…γ€‚β˜†γ€‚β˜… @egamld https://t.co/RoBVqY5hJhKenapa ya https://t.co/ciHczQ0ddU @luluhusnaa Kesel bgt @ikramarki Aduh malu gue mah jadi Liverpool :(Liverpool nggak usah ngaku-ngaku dah. https://t.co/u8EsPbn7mi https://t.co/VdYpm5yDcI @kangseblax Wkwkw @novissan Gimana ya @lWANNADlE_ :((( @novissan Bisa"Sherina ..." https://t.co/XccM8N6q8z @nadjanameera Buat yang nggak tau, Willy sebenernya CGI @berryrules__ Pelit πŸ˜” @timmymalachi Sebelum Pandemi aku tetep selalu pake masker. Alergi debu :( @catsedih Sombong banget. 😠 @Aprilichee Gapapa dicolok yang penting bisa ke situ. Otw @Restiay3 Dm aku otw @catsedih Bertahan ca sebentar lagib😡 @tempeultra Aku lagi cari cewek lain yang ngekost aja 😍Aku nggak main Among us, tapi kalo aku main ke kostan kamu boleh nggak? @catsedih Parah pake Android iyuhhh @taniiiooottt Nonton konser dong hahaApanya yang keren :( https://t.co/aluVtnUTDH @novissan Ada kamu ga? @akuadalasiapa Tawarin aja. Mungkin dia juga lupa bawa atau pake masker jadi pas ditawarin dia bakal terima. Masalah dia nolak belakangan πŸ™„ @mikalodon Mati dengan tenang. @fitaoo Malu waxing mah :( @andinilintangp Gatel biasanya karena cukurnya nggak hati-hati, bikin luka saat dikerok, Sebenernya sebelum dikerok… https://t.co/QOIIgRL5dmJangan lupa cukur jembut. @mingkempin Cakep ya pin.
9/18
2020

0