Sign in with Twitter

Username:

awan @_leehyunjaehyun Semarang, Jawa Tengah

taken

886 Following   1,086 Followers   4,855 Tweets

Joined Twitter 2/15/21


@geryan_ryan kapan hayo
5/19
2022
@scorpioboiz mending mabar hayu deren @mcdboy_ sok atu @endeviants hbd ya, lwt ni mtualan yu
5/12
2022
@pueraurumxus ga mtualan?
5/8
2022
@winterrfell_ asik @pueraurumxus lwt nih @laskarax gas ga nih? @kentanggrngMCD klo zodiacnya sama, mutualan ga si
5/7
2022
@kentanggrngMCD lwt nih a @mcdboy_ mending mtualan dlu deh
5/6
2022
@mcdboy_ justru tipe ku model kyk gini @ganskupukupu mau kokamu yang cakep aku yang ketar ketir @pertamaxxturboo nitip @winterrfell_ mau dijemput ga koh? @brokevariant aku gadiajakin cf wa @Sponszy_sponszy sama loh @BRXTNxUSPA sehat2 di jepun ibem @pertamaxxturboo di sw tmn2 aing @winterrfell_ vin mo kmn, aku g diajkpagi2 udah nyindir mulu lu, saban hari @whiskeyonic3 hi @sushimentay ajarinnnti klo sblm nikah cek kprwnnan dlu ah https://t.co/pkkE6jUXaL @migumoguel yaudah hayu @migumoguel mau? @silvrqnnn yaudah hyu @cupidmikel iya jdi hepi ending gitu wkwk @Xcelynnnn yu @ritrimutee cantik @noviembrekid sm siapa @bibilleee ydh yu @alexan9eo follow followan @cloudshunt asik asik wkwk @Mc4Hlus udh ni @vienxer hati2 ya @Mc4Hlus kata jaehyun mtualan dlu @Mc4Hlus lwt ni @masmaskacamata dapet kok @romi_mio aku magic attack aja mas @migumoguel bobo @masmaskacamata dri aku sndiri 8/10 suka sama pengambilan gambar sama jokesnya soalnya jokesnya bhs jawa @alexan9eo gaboleh, mutualan dulugimana nonton kkn di desa penari nya, good or bad @alexan9eo blm mtualan sama nathan @alexan9eo nitip nathan @sushimentay aku gapernah diajak @Awan_putih15 cpet2 habisin @ndakhandsome lwt ni mtualan? @croissantcoc abisin nnti aku mkan lo @ndakhandsome lwt ni mtualan @ar_diansah hayu @Kephin__ cpet abisin @rlzvyn abisin @pataapon kmujajan dirumah kalian udah abis belum @ndakhandsome fkta si @just_kiddos lwt ni, mtualan? @ujangown lwt ni mtualan yu? @pokemonapi2 wahh happy birthday mas @sonOfbabeh hayu gas @ndakhandsome gasin yu @alparrel lwt ni, mtualan? @Astroftucup mtualan aja yu
5/5
2022
@sayaahsa @notreg4l @bukananimee @kysmollie @arxegone @lostastronot ya
5/4
2022
@pertamaxxturboo jangan deh @aaaaarisma cobain dehpernah ga si ditembak sepupu sendiri, cantik bgt asli
5/2
2022
@nggakduluu hehe maapbarusan ngeliat mantan bahagia, ikut bahagia juga, semangat @NYCTPH1L3 emg kmu serba salah @nggakduluu yah @maulidyaaass maaf yaa ul @twnbrght iya maafin yaa klo ada salah panmaaf lahir batin yaa @HORNYTIVITY mau kamu aja
5/1
2022
@langittberry @bankmandiri harus topup buat aku tu @zecthorexx masa si @Faqboykun maunya sm kmu @maxzzein1 udah @babyboygowild udah kok @Rakxox hehe @babysaintttt ngpain ya @yassxx__ maunya ngwe kmu aj @xzacv buat smua @xzacv pngn di pap juga @reyhan1501 mtualan yu @semfems tpi blm mtualan @xzacv lucuk
4/24
2022
@dwindwin00 makasi ya, tinggal kirim mornwoord nya hehe @babyboygowild mtualan yu mas @dwindwin00 mending mtualan dlu @maxzzein1 mau mtualan @dwindwin00 mau @yuurbaae hi, hayu @0nlyzza mau @kentanggrngMCD hayu
4/22
2022
@fesspelangi rep @kindnesspov eh ul
4/21
2022

0