Sign in with Twitter

Username:

already have someone

363 Following   424 Followers   3,760 Tweets

Joined Twitter 2/15/21


omo @jandi___✨ Secret Crush jandi___ secretly loves you! 😳 Who loves you in secret? ➡️ https://t.co/DxmDqH7vZj https://t.co/jT20JtJKRK @mafiialuv mau ngapain @dodoeaterr eh R lagi @_Benimaruu @MUSIKMENFESS danila kmarin udh kak di semarang hehe @amerjahat why julpi @TynderrFess yu @promethueus lwt ni, yu mtualan? @oheygab can i? @TynderrFess rep @shrikwe pagi @kimhadid_ bnyk si yg modelan gini @lunardict bnran tingginya segitu? @arxegone tnggi bgt leon, mtualan yu @TynderrFess yu @maxenceauriants PAGII r have a nice day yaa
12/2
2021
@oogree yuu @maxenceauriants slesai nnn ya? @just_kiddos lwt ni,mtualan? @iamfck999 @KarelPrtama yu @alramdzz lwt ni mtualan yu @chamomayl @clinker_0 @IndoCringe_ @txtdarigajelas geli co liatnya
12/1
2021
@maxenceauriants hlo r @ciowrdn kena apaa ituu @deJzxxx bersih smua si, soalnya kan sabun rasanya pait, kuman ya gamau, kecuali manis kyk kamu, dia mau @sbyfess sumuk mbak @nggakduluu setuju si hehe @cuddledamn icee wkwkw @notsansss ko ngaceng si wkwk @notifkmu bener bgt @Kephin__ lah? @Catrawangsa lwt ni, yu mtualan @rdwnhnf pngn jalan sama yg kiri
11/30
2021
@oogree nitip klo nemu @lesyeuxdeniny j :( @iyannfr BANGET COK ASU @qushayang i wnt but i cant @oogree tkut bgt loh @shrikwe udh ngeship klian aj si @oogree ati atii yeu @shrikwe yamaap atu @shrikwe hyunjae @shrikwe cantik bgtt @shrikwe yu @ciowrdn waa ditunggu @monstermerahah banget pls @TynderrFess yu @_angelbaabyy @ordinaryykidd waa ama pider @neviirious ditunggu main film dramanya @doonud ntip @bukanmaizenaa gws zena @lilrogiee yuu rey @notsansss kiyowok @notifkmu eh kadal @Anakketanitem sok atu mangga @biskuwats kata siapa @dndhywndr_ cntik bgt pen nangis @biskuwats kasar bgt @lesyeuxdeniny hafal doang ga rekam awan @uurboys_ udh han @uurboys_ han gmau mtualan kita? @Kephin__ @imhereomm @imhereomm ehhem @TynderrFess yu @shrikwe @oogree kenalin aku jaehyun @cuddledamn aku uda balik @amerjahat kpn mbar jul @paketkomplit_ wuiii @mafiialuv ada @lesyeuxdeniny aku juga hafal btw @yohoooon yahh @hyungkimyoh ngefans bgt @anakayamgntng ngakak wkwk @cuddledamn ais @streamdr0gs eh mtual twt aku @toleranshi @rottenchildhood @ecandycanew waa @onigirispcytuna @makontl @rodionxy uda @gianputra27 thnku dua kelinci @Xcelynnnn @meitonghuaang @ordinaryykidd @ssukasateayam @SABTUMlNGYU dih @Anakketanitem thnkuuu @meitonghuaang @ordinaryykidd @Xcelynnnn @ssukasateayam @SABTUMlNGYU apasi aku ga di ajak @faryanggaa ryannn @onigirispcytuna @makontl @rodionxy mjb aku semarang btw @heyily3000 spill kemeja nya @Anakketanitem boong bgt xixixii @deJzxxx dih @KarelPrtama ehh rawr, udh balik nih @_jessxs malah gmpng tau @Anakketanitem udh baik ni man, kngn ga? @ciowrdn yuu @_jessxs aamoon lebi enak @izalkalee avv @ciowrdn yu cio, dket ni solo @Anakketanitem hlo man, apakabar kamu @baarreeee lwt ni, mtualan yu @ramgabut lwt ni hbd yaa, mtualan yu @anakayamgntng aloo rakunn, ntr siangan awan ngespace, join ya @notsansss hlo gantengku @heyinsecvrities duh, bismillah dikirim di dm @HiSabit hbd sabit @whitemarlbor0 lwt ni, mtualsn yu
11/29
2021

0