Sign in with Twitter

Username:

desii @_maaharani purwokerto,jawa tengah

bored

677 Following   963 Followers   905 Tweets

Joined Twitter 8/28/21


pong! yuk guys mutualan rt ajaa yah, jfb okay🤩💖
Retweeted by desii
12/3
2021
@cursedkidd serjana dh mam lom
12/2
2021
@jek___ inget stadSusah ya nasehatin orang pacaran ? Ya emang susah. Perkataan Allah aja dilanggar. Apalagi perkataan manusia.
Retweeted by desii @akutaurifky kasih tau klo dapet @reyhansagevti_ mari kepedean @nksthi terimakasih udh jan tepuk tangan @giniamatsii tpi nyatanya gaada @prynt___ o jdi gitu @usaisudahhh istighfar akhi @rokoknyamild yauda mff @Riyansupyans صلی الله علی محمّد ﷺBahkan keluarga sendiri pun belum tentu bisa menjadi pendengar yang baik.
Retweeted by desii @cursedkidd cwe jawa manis kn mksi smsasma @Riyansupyans intinya happy ending nya tahun ini deh biar bisa liat tahun depanada wishlist tahun ini yang kesampean ga?
12/1
2021
@cursedkidd kita se kabupaten avvvyaudah istirahat dulu. @cursedkidd tdr sna @cursedkidd iy,,knp g snng? @cursedkidd jan tdr maghrib @jek___ coba ngaji
11/29
2021
Bodonya aku berharap oranglain bakal dengerin aku, kaya aku dengerin mereka.
Retweeted by desii @RnShrnnn @AREAJULID ya Allah kenapa si gitu bgt hm
11/26
2021
@jek___ bagi duit buat bahagian nya
11/25
2021
kaget udh jam segini @jek___ pen beli buku stat hm @jek___ pen beli buku mu stattt @jek___ pen beli buku lu stat hm @jek___ pen beli buku punya lu dong stat hm @jek___ ga maksa tpi parah si klo lu ga ngasih,buat beli buku taddd ish @faniulinnuha @grsroots besok bahagia @reyhansagevti_ okeei @izalizul15 isya dulu @Nanangferdiy diam" menafkahi @giniamatsii cerah kok @nkcthi___ enggaa @intanorii kebalik @jek___ tahajud minta centang biru @jek___ mas gilang atiati nti diporotin ampe debu" rumahnya diambil😔 @jek___ @cursedkidd udah udah jangan berteman @jek___ stat bantu ngerjain soal ppkn dong kan lu tau tentang ketatanegaraan negara ini @bimaontwt @gasukakamuuu__ @AREAJULID seriuss?
11/24
2021
udh stres tpi gapapa @cursedkidd biasanya si ku tindihin pake cobek
11/23
2021
@jek___ dh ga nganggep ente @jek___ cih mentang" dh bertemen ma orng kaya inget stat temennu yg kaya bkn lu sbel @cursedkidd bgtt ni wil ampe kebangun hm @cursedkidd mna istrimu
11/22
2021
nti hapus https://t.co/wSKhWr8UaZ
11/21
2021
@aldysuhanda_ siniiiiii @aldysuhanda_ bagi kucing dong hm @usaisudahhh yoii @jek___ mungkin dia bingung mau disedekahkan ke siapa gitu tat!!? @prynt___ baru byngin tpi dh waswas @jek___ cerita nabi lagi stat @cursedkidd ayo berkeluarga @Nanangferdiy nyetrum @Nanangferdiy mati listrik tpi aasik bgt klo main keknya @cursedkidd tpi ku lagi gbisa wil maaf @jek___ apa bukti?anda ga centang biru kok ngaku" @bertanyarl "gue juga mulai dari nol kok, yg penting tetep berusaha" Halah tai, bapak lo kaya raya anjeng.
Retweeted by desii @jek___ stat ga jumatan? @bertanyarl "Ekonomi tidak menghalangi kita untuk mencapai cita cita" Weh mulut orang kaya mana itu yang berani ngucap begitu????????
Retweeted by desii @sonOfbabeh lom prnhjutek dikira sombong ramah takut ada yg salah ngartiin
11/20
2021
@giniamatsii bner bgttTipikal orang yang males keluar rumah, tapi sekalinya keluar males pulang.
Retweeted by desiisesuka apapun nge-stalking tuh paling anti. @reyhansagevti_ yaudah maaf @jek___ maaf ada lilin yg hrus aku jaga @cursedkidd iy idupmu doang yg rapi wil hm @cursedkidd kmu bknnya jumatan malah ngetwit
11/19
2021
@muhfaay hm banget banget @cursedkidd ga @rinduboongan sbnernya brani tpi takut jawabannya aj @jek___ waktu luang mu bynk y ngetwit mulu @jek___ tramadol muka siapa tad? @cursedkidd spa blng kok kmu ga @usaisudahhh iy
11/18
2021
@Mhdafi ngurusi uripe wong rha gawe koe sugih @HeyBudie udh ga lha ngpain @ko2w jawa only @aldysuhanda_ perhatian tpi ga kepo @Relyourbae2 ya gtau @hidayatwahyu11 gitu dong ngegas @Rifkyfzy jelass bgttt @Riyansupyans di mimpi @yooennn maaf ka,beli buku kekgitu selain di gramedia,mana lagi ya? @Riyansupyans yaa jelass @jek___ review dong @reyhansagevti_ IYAIYAA @convomf 6 @andrilixx dh mam lom @theprodiggie sebenernya @prynt___ jan bilang siapa" ya @bertanyarl @hafizh97 al-ikhlas,bukan karena pendek tpi maknanya aja luar biasa bgtt @sonOfbabeh iyadong @cursedkidd senengnya diucapin
11/17
2021

0