Sign in with Twitter

Username:

gadis kecil yang mandiri dan ga manja, cuma nangisan aja

2,051 Following   2,160 Followers   22,000 Tweets

Joined Twitter 1/25/19


@JeroPoint @airisayunisa masii pagii udah lewaatt hiksPutaran roda ini sudah sampai di RANTAUPRAPAT: Rasaku yang terlantar atau perasaanmu terlalu rapat?
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaBetul ga nih https://t.co/648P4uo2DK
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaTolonglah ini mah https://t.co/GPK7RFHrOb
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaHebat banget ya aku https://t.co/ivvLqyOSWC
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaSelf reminder https://t.co/thrWG5pWSp
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaAsli tenang banget https://t.co/4BmTiqnRNH
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaTidak ada kata "baik" dalam sebuah perpisahan https://t.co/a0Lamj28mD
Retweeted by childish🎈milea cabang jogja @moodyanppl Gas gapakee remm @moodyanppl gabutuh di tanya kenapa butuhnya diajak nangis barengmasih pagi hawa nya udah bikin nangis asdfghjkl
7/30
2021
ada perempuan yang tidak akan meninggalkanmu disaat kamu susah, yang tidak akan meninggalkanmu disaat kamu tidak me… https://t.co/r48nZcD1OF
Retweeted by childish🎈milea cabang jogja
7/28
2021
Dis! Keren banget asli 🥺 https://t.co/J47ALN3y92
Retweeted by childish🎈milea cabang jogja
7/27
2021
@papaHariss tp yg dikangenin ga sadar diri @kkminmjna Cantikkkkkk @ntrxple sebenernya pengen nyapa pengen berbagi cerita pengen peduli pengen kasih semangat pengen saling menguatkan… https://t.co/UBMjWOzAYeSebenernya @syimiiii iii kenapaaa, minum obat cobaa, cepett sembuhhh yah ^^Estetik cuma beberapa hari abis di beresin, kalo dah banyak kerjaan kamarnya kek kapal pecah https://t.co/lAf8rXI9na @lofibaeb aku pun maw @chewychewyyyy km hrus bobo lebih awal @kembaransilent Semangaaatt cantiikkkk @gaawoi iyaaaaa @gatausi_ udang dongg @txtdarivin Gataauu perut aku emng suka ga sinkron sama mulut :' @yangbernilai Udaahh dongg, timaaaciii @adipanjm sudaahh dongg hihi, terimakasih kakak cantik♡♡♡ @jek___ Udahh donggmaghriban dulu kali baru lanjut napas lagi
Retweeted by childish🎈milea cabang jogja @bertanyarl Tentu saja coklaat @jogmfs Nengke wae @bertanyarl 7/10 @shapintar yaampun sama bgtttAngkat besi emang berat, tapi lebih berat menanggung beban ekspektasi keluarga.
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaLagi berada di fase, Kalau mau sama gue ya ayo, kalau ga ya gapapa. Cari yang lain ga mau ribet :)
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaDis! Reminder https://t.co/4FqgrswU1N
Retweeted by childish🎈milea cabang jogja
7/25
2021
Bagian tersulit dari jatuh hati sama kamu adalah: Berhenti
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaDikeroyok kehidupan, nangisnya sendirian
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjasok bilang gapapa padahal aslinya stress banget butuh liburan
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjaUdah males basa basi, kalo mau pada pergi, pergi aja gapapa.
Retweeted by childish🎈milea cabang jogjayaallah pusing @FOODFESS2 Dulu pas masi kecill aku sering make ini buat pasaran nderr, masak masak gituu, tapi ga buat dimakann, n… https://t.co/vu2PuEWLA8
7/24
2021
Didorong dewasa oleh usia. Dituntut kuat oleh keadaan. Tapi dipatahkan oleh kenyataan. Ya hidup sebercanda itu
Retweeted by childish🎈milea cabang jogja @bertanyarl betmuuuttttttt
7/23
2021
@pantungalimar iyaa om dimaapin https://t.co/dWZMca8fJa @pantungalimar Aku liat gambar ini aja mikir dulu maksudnya apa astaga :" aku kira Bapak bapaknya itu moodbooster i… https://t.co/yhBcGDPtJQ
7/22
2021
@FOOD_FESS 8/10 @FOODFESS2 Well done, congratulation
7/20
2021
@lofibaeb Aku dah mandi dong @jogjamf maniss✨RESEP MIE GORENG JAWA✨ ( ala gerobak keliling) ✨A THREAD✨ https://t.co/60ZHsTTBfR
Retweeted by childish🎈milea cabang jogja @bertanyarl botol Nuu greentea honeyy wkwkwk @dioxidd Maaauuu
7/18
2021
@jogmfs Pertama pencet ituu nder pict 1, terus salin tautan, kamu salin deh ke mf yg mau kamu kirim https://t.co/mmDKeEcNgz @FOOD_FESS Gabisa milihhhh mauu semua @bertanyarl udahh, sering bgt huhuhu, ada kali 3x ganti lcd @FOODFESS2 Bener bgttt @catIucu Panikk gaaa panikk gaa @dimsar_ itu burung apa @meshrimpy belumm @SOKEBAHTERA22 wes wes ro liane wae @ariesboss979 liburr duluuu @sabunnnlifebuoy ayoo belii @piapakev ku ga di kecup hiks @kkminmjna kdang kepikiran jg @twentyxelaa gabole mager @FOOD_FESS kuah @lofibaeb yuk sadar yuk @FOODFESS2 akhh maauuu @chiki666_ Apa ya @bertanyarl ga lebay ko, kalo aku jadi kamu pasti aku bakal @pickyourbby Kzl gasii @FOODFESS2 Selamaat mam nder @valenyxz temen @FOOD_FESS Aku pilih mi jawaa, tapi yg rebus @kkminmjna Gemoiii @jogmfs wes neng omah wae nder, ditolak sek @halusinasiberat km ga ikut? @jogmfs maem @radenrauf yess, satu sekte sama om aup @FFOODFESS Yaampunn enaakk sekali nderr, met mamm @Dipanyakm Belummmmmmmm @kevinnjosua Ada dong @bertanyarl Narniaaa @bertanyarl 50 gb lebih @knzbbygrl Bgt jujurly @queenoftidur Huumm @iciahahah pernahh, tpii mimpinya ga nyebelin si @xenjas_ Mff egk bisa @lilskechtan Aloo @meshrimpy minumm 0kky j3llydrink @callmedutt_ gajinyaa brp? @FOOD_FESS Enaakk cekaliiii nder, mett mamm, cepet pulih yaa @FFOODFESS Lucuuu bangeett tempat makannyaa @jejeckya @bertanyarl maksudddd 😭😭😭😭 @bertanyarl Yang punyaa fotoo polosannya mintaa dongg
7/17
2021
@yoqtrg @bertanyarl tosss dlu @bertanyarl hdehh boros bgt https://t.co/N8Y6LZyvDg @gnwnyd @rheni_lutfiani @ayamgoyeng___ @amnddnalfan @jnyhrdyn @sansans42 @marcodailytweet @arrrryn_ @somsss_____… https://t.co/UqaJ5Ixzb6 @xskripsi kanann, kiri buat jam tangan
7/16
2021

0