Sign in with Twitter

Username:

suka bercanda jadi jangan dibawa serius ok @Lollipopluvv

5,006 Following   4,416 Followers   52,727 Tweets

Joined Twitter 6/8/20


@rcsespuff samaa @tacaaass lagi kuliah kak 😭 @fuckincruelll samaa @bufulafan iyaa @extashyy Cwe jugaHi sendirian nih https://t.co/PgYE5jYs3G @dehauwu_ Maap ya sengaja 😔 @xxxyrdp Hai ran @AuliaAyuAndini2 Boleh aja @Fkylgi3 gpp kan manis @susantiiagil Okey udah nih @pnggilajadekput Nah iya @silendyou nyender @pqrsall gatau deh @itsmeewaa Semangat @chawwwkue gpp atuh @ksftrrr Tawain aja @esemmuuu jiahh @Itujauhh Aamiin @lilypraker cwo juga capek @yteamsince2021 kalau keseringan jadi ga sopan @kuntieeyy Semoga semoga semoga semoga semoga aaamiinnn @00thinggs Jiahhh flashdisk @aavivvaa semangat @dildowsss Gatau deh @pumpkinbus makan @sayangunii Uwuuuu @xinamonnn Rumah @initwitnyaal Kiw @minghvkaz Dipeluk uang @ecayangg Cantik @oureyow Cantik² @urrqqueen Skippp"Aku bersyukur punya kamu" @pramadikaaa Uhuyyyy @urswettygurll Secepatnya yuk @yupipepie @Lollipopluvv Liat aja, dia manja bgt @htmpth_ sama guling @muerdhy dah kek rumah sendiri @yupipepie Huff @isntdin pagi @llvptrmrt bener @Panggilvee Haii veee @stxrrryyyyy sad bgt @ceoofcutie aku sibuk @mysnla jantung aku berdebar terus @htmpth_ rebahan @urbebyyy iyaa @pnggilajadekput humm @agusedangbosan makan @flackozhs semangat @susantiiagil Okey @strxngerrs Kasih oli @Lollipopluvv @cutiebeaan aaaaa 💙 @Lollipopluvv @tacaaass kaburrr ahh takut di gigit @lokalpride_ Haii @_bukanawkarin liat dong @shntyarni Hai @araazhu_ Iyaaa aku juga ngerasa begitu @Viaoctober belum @ocaajahyapart2 iyaaa @cutiebeaan Nahh bener @saturnounn hai micii @susantiiagil sengaja @txtdarifadd kadang begitu @kekasiihGelapmu Halo bang @CantiqpakekQ Hai del @jeejkl Huhu @IyaTa__ Haii ta @maulidyaaass Hai maul @classoflie Hai ca @susantiiagil Hai susan @hellofitr Aamiin @idgaffatt duit @inanotherwey pagi @abctigadasar samaa @udinbikul Awas curanrek @uryeojachingu Semangat @jeejkl Masih gini hari @nataaadeecoco Hai semangat @MyDimdam memaksakan diri untuk dia @mvdusa_ cieeee @sundaeyeveryday samaaa @latteeww Ukhti @fairymoondai Cantik @saturnounn Pacar ku bangunin aku @susantiiagil pagi @chubbyyyyi Hi @lrxnsxhlv Heii juga loren @hiaditt Halo bang dede @zhrfhrnis Hi zaraa @escendolena Hai cwk @Mmicca_ Hai dek pon @skuyygaskeun Hi anak sekolah @iniimisell gatau deh 😔 @pumpkinbus Hi caca @yourmoooddd Hai kak @iniiniaaaa Haii niaa @lilvinsaa Hi kak @skuynaa Hai dek
9/28
2021

0