Sign in with Twitter

Username:

2023 banyak uang

6,922 Following   7,637 Followers   79,943 Tweets

Joined Twitter 6/8/20


@naylluvv mauu @Askrlfess 8/10 @dhinyarta morning @anlilyyy semangat @acaaa911 waw @Shaaidosss p @naqijun pasti makan pedes @pbrooklynbaby gatau gw lagi makan @nathniii awas masuk angin ta @assertndayy ada apa tuhyeaay malming
2/3
2023
@deyyrsw Yang semok @assertndayy aamiin @bukanyangmu tururuu @axylakct masih mabamamah kamu suka apa ? @nanacindyaa Tag ayang @Alwaysdalkhom jiaaah @anlilyyy mirror
2/2
2023
@txcphyy heh @pbrooklynbaby morning
2/1
2023
@sidedira morninghaii moots, edisi awal tahun 🍿 https://t.co/5gts9B5vTx @tanyarlfes biasa aja, lebih cantik yua mikami
1/31
2023
@DintaBerliani alooo kak din @gaktauuya haii ulan @avocuddIle hlo kak @5earched_ hi kak gina, malam @vibesayang hi kak, night @txcphyy malammm taaa @hyakunitatanai hi kak, malam @toxjicgurl Capeeeekkkkkhaaaii @akunkecilnjir_ @tanyarlfes heh....akhirnya nih anak bisa menang @trulalaahoy @Lollipopluvv https://t.co/v0aTEtPQRY
1/29
2023
@Askrlfess mesum aja enak keknya @seggshi semangat @flnive_ hbd bang @ciggaratesbaby hadeh @FOODFESS2 belum pernah @xaurooraax gatau kak @ahhhtaehyungie Alhamdulillahjalanan pada rame ada apaan ?hujan² enaknya....
1/28
2023
epic banyak bocil² @xnwy11 hem @Lucivaaah grepe dong @bluewbry gini kiaaa @bluewbry ikuttassalamu'alaikum ukhti https://t.co/elGEuC6ZzU
1/27
2023
nangis di sajadah enak juga
1/26
2023
info obat flu dong kak @mbaloverr morning @nfisahaha eyy naff? @pbrooklynbaby jadi ukhti @shaanbllynz semangat kak @serahakusi kenapa @ziziaawz morning @assertndayy morning @sidedira morning @sweetby_me morningmorning kak, disana hujan kah ? @bocilkemati4n @convomf cok
1/25
2023
💚 ril cuy gda obt ! https://t.co/x866hcRIIC
Retweeted by Kecebong @tanyarlfes BENER BANGET!! @baeybeey kagaaa @urbbystar semangat @baeybeey mau @capekreallife okaay @cilok__ es batu @ajengnurcahyaa gatau deh @convomfs Mekdi @bengonq Y @tjoeklatt p @asterraace Okee @pbrooklynbaby oke @cheese_mcd awas jatoh @pbrooklynbaby morning @liadisiniii kurang cipokan @acaaa911 yaa @arrraaaa26 ada orang korea @rmdhnyq hi @aisberr_ malem @nathniii mek @rapuznzel morning @kalodiajakayo lewat @berrypawss iya @Y0URAIN nutrisari @cikicacaa iya nek @itsxandyy iyaa bang @alwysfckgi iyaaa @sidedira udah panas @txcphyy enaaak taa @eppelpieee ew @bemybaymax15 iya kak @petrixchors iyaa kak @flqwsome jeruk peras @soegin_00 iya bang @bulanminiii kadang begitu @iniakungaga Iya bang
1/24
2023

0