Sign in with Twitter

Username:

lagi sibuk rl | @Lollipopluvv | https://t.co/3OPG6cjtwY

6,177 Following   6,901 Followers   71,773 Tweets

Joined Twitter 6/8/20


zzzzzzzzzzz
8/19
2022
@velvetkisseu9 ngewedang barengJuara 1 lomba mengecewakan diri sendiri
Retweeted by Kecebongmutual gw ikut lomba apa ??
8/17
2022
"orangΒ² hidupnya enak banget" belum tau ae yang sebenarnya terjadi sama mereka.
8/16
2022
@syetoodumb Hbd syeeeapa bener, tempat tidur kalau lagi tidur ga bisa di bangunin ?
8/15
2022
nyemil dlu ehe https://t.co/MqlTGserac
8/13
2022
Thanks Coach πŸ‘ JUARA πŸ† #TimnasDay https://t.co/o4GIoK2AkF @andihiyat ketika mimpi mu yang begitu indah tak pernah terwujud "ya sudahlah" @ayubsr iya kak @freshmilkk hujan kan @akucapekbanget_ bangun @fo0der banget @kendeyya Intel core @xixixisasa paling 2mie instan mau naik, gw beli aja terus gw bilang : "jangan naik, nanti jatuh sakit lohh".
8/12
2022
@cikacntka ga ada duit kecil @cikacntka maapin ya @dtnlrr wah iyaa @whiskeyonic3 hbd kak πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰sahur dlu ya ges https://t.co/lCSysJRbne
8/11
2022
@Nuyuybestiemu 2021 @suaminyaseulgi lewat bangnyender dlu di taman https://t.co/MZmopGZx5c
8/10
2022
@semijamet cwe @dwikimic gatau @thisusergajelas πŸ˜‚ @Ladya______ apa @ChocoNuteee ga @yusmngt bosen tidur @araagvrl friendly bgt @akucapekbanget_ disini siang @mftpjo___ kucing @thanksunflower dikejar T - Rex main petak umpet sama hantu 😭😭😭 @yusmngt p
8/9
2022
@dutamenangis elus @HelperMannnnn hadehh
8/7
2022
@bebiell bagii @dominosttt kenapa @imyourdeys piwiken @qardust @lolomilo0 okeh @lexvinsx piwiken @akucapekbanget_ ya @pqxyzs gamau @pulchritodin0uz tuhan @miepedasthebest pagi @cl0utbabee gataumalming kemana ?? @gutdeypris hbd @tacaaass ga ada
8/6
2022
Twitter emang tempat paling enak buat mengeluh, udah jadi rutinitas.
Retweeted by KecebongMenjadi dewasa ternyata banyak rumitnya.
Retweeted by Kecebong @mixueboba PTidur mah tidur aja, pake berantem sama pikiran sendiri dulu elah.
Retweeted by Kecebong @tacaaass yeaay @blinggdulce ga @siwiimanisss ga masalah sihkenapa cwo selalu salah ? @kudila_ bangga dong @ailafyubby ya @novoamorontario duit
8/5
2022
@matchaccxx ya emang 😭😭 @ngelonteee yoih @Estistnj_ heh yang sopan 😭 @Lollipopluvv okehh
8/4
2022
@IstiajahP iya dong @yusmngt dikira cicak 😭 @IstiajahP ciat² @ysgrpe ape nih @adadisopay kiw @yaaelahndro pantun kak @iamurfavv bukan pantun @cikacntka 😭 @iniiniaaaa wew @cyndzx ada putihnya @mamamialozato kece bong @indomieenaks cie² apaan nih @latteeww apaan neh cie² @iamsxndy hai @rasasuaa sa ae @ankalim23 hi @arikaraa_ hi @tyongkids bukan pantun @luvyouara bis drsana @cikacntka ehh yang sopan 😭 @ehsilid biasa, nyari sendal di masjid @phiilanthropic yay @alwysfckgi oy @b3rryblushzz ya @cheeseburggeerr ya kan intinya biru @senyawaa__ 😭😭😭 @matchaccxx mending yang ini daripada ktp gw asli 😭 @satoornuzexx hooh, coba tebak @sukweinsteiger sa ae lu @Javanesiaaa sa ae lu @skimokiss hooh @wik1man ew @milkyxrei iya ada putih nya @crispybyy haai
8/3
2022

0