Sign in with Twitter

Username:

๐“ท๐“ธ๐“ซ๐“ธ๐“ญ๐”‚ ๐“ฌ๐“ช๐“ป๐“ฎ๐“ผ ๐“ฎ๐”๐“ฌ๐“ฎ๐“น๐“ฝ ๐“ถ๐”‚๐“ผ๐“ฎ๐“ต๐“ฏ.

1,895 Following   3,077 Followers   10,201 Tweets

Joined Twitter 11/24/20


SS! hai ayo mutualan rt aja janlup fb ๐Ÿป
Retweeted by nazSS! hai mutualan kuy rt aja ๐Ÿจ
Retweeted by naz @convomfs lah iya @alwaysaugustf hbd gus @HelperMannnnn ikut lomba ga @marmarzuhdiii thankss @ttmukcil gadaa @starbuxx_x tebak @asdcvbii29 kya imas canciiindependence day https://t.co/efyP07Bik9
8/17
2022
23 people followed me and 29 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/HnuB734szx
8/16
2022
@omitingg 21
8/15
2022
Tetap slayyyyyy, walaupun proses dewasa seriweuuuhh ini.
Retweeted by naz @_yourbubu mksii @favmacandcheese gaziii @doppel99r lwat @colokaniphone hapsun rey @furgizar yu d bio @lililolilile haii @gofutin mwa @Javanesiaaa ky kmu knAseli ๐Ÿ˜ญ https://t.co/RHPl5nI5Hi
Retweeted by nazNgeliat sw sendiri ratusan kali ga pernah bosen, tapi sering tibaยฒ ngerasa alay akhirnya diapus โ€ข-โ€ข
Retweeted by naz @maybeitsarka hbd arkadari semua kegiatan yang ada, cuma rebahan yang paling ku sukaaaa
Retweeted by naz @omitingg ga keren @dutaposesif setuju[Askrl] Salah terus https://t.co/LQ0Qoovj2Y
Retweeted by naz @urfaveboi21 jangan d aduk @honglah_ ayo @baraaKid yo mau yg mna @pesenmeatlovers met pagi rangga @omitingg bangett @dejaapoo maaciw @skimokiss hlo biel @honglah_ sni sni
8/14
2022
Kadang yang dibutuhin kalo lagi stress itu cuma ketawa haha hihi sama temen-temen
Retweeted by naz @colokaniphone maacii @furgizar udaa @jennnsza sik asik @chschyclivgs iyh @colokaniphone smgt coliny @auliaaaard knp aol @fxcknxiety_ udh bosen idup ya @Yradhian hahaha ga ko tenang aja @fxcknxiety_ makannya orang @Yradhian mo ikut ga @rifkirashit sepilepek https://t.co/LDRl8cJZk2 @chschyclivgs haii @dddiini masi @aingwulan tidurfun fact : cewek suka cowok pake kemeja lengan panjang yang digulung sampe majalengka
Retweeted by nazdingin gasianjir ketawa banget lagi:( https://t.co/ZmSugmn6kd
Retweeted by naz @txtdrjkt HAHAHAHAHA ANJIRBanyak yg awalnya dekeet banget kemudian skrg jd asing dan ngga peduli, yesss. Seleksi alam๐Ÿซถ๐Ÿฝ
Retweeted by nazmau mandi tapi dingin @bskuitt surabi? @rakanotrakha hbd raka
8/13
2022
@masjkt yu @orangcueekk cakepp @https_fpll udh @dutaposesif hlo afganpusingg dikamar trss pengen liburan kmna gitu tp gkmau duitku brkurang
Retweeted by nazbawaan nya pengen nangis muluu๐Ÿ˜ฃgabisa banget kalo ngeliat nyokap sakitt๐Ÿฅบpliss gimana caranya biar ga nangiss๐Ÿฅนjadi males deh gue ke sananyamakin ke sini makin ke sana.gue kira udah berubah jadi lebih baik tapi ternyata gada perubahan sama sekali yang ada makin jahat.di depan aja baik pas d belakang ma jahat.berhati busuk.ga cwe nya ga cwo nya sama aja.pikiranya nethink mulu si.gua ma gapunya pikiran ke situ si, gua ma niat nya baik.serba salah deh.jadi orang ko sirik mulu si19 people followed me and 11 people unfollowed me // automatically checked by https://t.co/HnuB734szx @yourrrskyy ihcantik bgtttgapapa, dikuat-kuatin, you're great, youโ€™ll through it.
Retweeted by naz @rndmpeo_ ga @psikopret haiiPunya sahabat secukupnya aja, enggak perlu banyak-banyak. Yang penting ada. Makin banyak, makin sakit tiap ngerasain satu per satu pergi
Retweeted by naz
8/12
2022
@nescafepanass pengen juga @kopikesukaan hlo cantik @qardust mo kmn @ezsickomode yg mna igny? @decalcomanyie yuu @tanyakanrl coklat? @tanyakanrl modolbuat apa ya orang ngomong maap tapi diulang 10x lagi
Retweeted by naz @satupersen_id sambat d twitterlove language gue duit segepok
Retweeted by naznyari pasangan tak semudah mencari dosa.
Retweeted by naz @psikopret iyaa ih knp ya @ezsickomode yu d bio @stupidghostt ko gd 150 @denialxz d luar
8/11
2022

0