Sign in with Twitter

Username:

Adit @_raditttt Cianjur, Indonesia

@nueltheday

184 Following   341 Followers   415 Tweets

Joined Twitter 3/14/21


@nueltheday @pppootato iya sok bawa pulang @BoyzFess reppp @nueltheday @acetilcisteine jauh @nueltheday @acetilcisteine sini kebandung @iamurironman fb iam @betterlovetf udah @nueltheday @acetilcisteine sini ayang @iamurironman gas @morphinebrains ayo @kngenkitadulu_ ayo“hah?” bukan berarti kita budeg, bisa jadi lawan bicara kita yang ngomongnya ga jelas kek orang lagi kumur
Retweeted by Adithttps://t.co/tdg33rvVRc
Retweeted by Adit @BoyzFess reppp @PrideFess repp @betterlovetf mutualan @_____sadboyy yu💚 spill meme yg kaya gini dong😭😭 https://t.co/eayBZ12uRw
Retweeted by Adit @qiimackkk udin ye @qiimackkk yu @DioRafael6 kuy @jstbeeingA yu @nueltheday bukan @ujangown mutualan
6/30
2022
@fajrinhidup done
6/25
2022
@bestwishes85 usn? @fajrinhidup usn?
6/24
2022
@nathanellic done + _rraditttt @elllvctrs done + _rraditttt @idoyyy22 hbd yan @nbdy________ done + _rraditttt @nbdy________ usn?mutualan ig?
6/23
2022
Ada beberapa hal yang mending kita gak perlu tahu supaya gak sakit hati
Retweeted by Adit
6/14
2022
@BoyzFess gass
6/13
2022
@nueltheday mau kok @nueltheday main sentuh sentuh aja @nueltheday physical touchscreen
6/8
2022
@nueltheday bagus deh
6/6
2022
@nueltheday are u okey?
6/5
2022
@nueltheday iya ada kamu
6/4
2022
apa apa dirasakan sendiri. @mewwdu yu mutualab
6/3
2022
@dominicall_ _raditttt @tanyakanrl _raditttt
5/29
2022
@ketoprakenakk _raditttt @bek_skyy yu mutualan
5/27
2022
@MentalHealerid mata terpejam tapi kepala mikirin masa depan @weneverrknoww yu mutualan @PrideFess rep
5/26
2022
@mawanskuy yu mutualan @pirtwt done @starrrrshitt yu @pirtwt mutualan
5/25
2022
@Stroberiaddict yu mutualan @ieuprasd yu mutualan
5/24
2022
Keluarga memang tempat paling pertama untuk belajar. Termasuk belajar patah hati
Retweeted by Adit @nueltheday @kalpinkleyn @lilolalipop kebiasaan suka nyari masalah @nueltheday @kalpinkleyn @lilolalipop iya sama kamu aja @nueltheday @kalpinkleyn @lilolalipop mau nya kamu @lilolalipop @nueltheday @kalpinkleyn knp ndray? @nueltheday @lilolalipop @kalpinkleyn @lilolalipop nih dia uke gue @o_nerrr yu mutualan @Rwaez_ yu @crushh19__ yu @BoyzFess yu @BoyzFess rep @BoyzFess rep @dexste_r yu @hiiruusyah kuy @jek___ twitnya ambigu bgt @mahdinosaur pas 40 harian jgn lupa cetak foto ya @PrideFess yu @whospikrii yu mutualan @menfesspelangi kuy mutualan
5/22
2022
@PrideFess rep @lilolalipop @kalpinkleyn kirain apa? hm @lilolalipop @kalpinkleyn iya @RaeWellmina kalo tidak jadi diri sendiri, jadi siapa? @kalpinkleyn tapi gue suka pedes @menfesspelangi rep @kibowin_ kuy @NandaRefrizal bugil @BoyzFess rep @sbmptnfess mending dapat ptn apa cewe ni? @xavierApiereS dosa @xavierApiereS udah hahaha @xavierApiereS trs hrs gmn? @xavierApiereS nangis ini teh @xavierApiereS HAHAHAH @koibitoShujin mutualan @PrideFess rep @PrideFess rep @PrideFess rep @favmacandcheese rep @bbyimyrs kuy @xavierApiereS ututtututt wkwk @xavierApiereS knp pie? @BoyzFess rep @BoyzFess rep @BoyzFess rep
5/21
2022

0