Sign in with Twitter

Username:

🦁

1,195 Following   1,271 Followers   37,022 Tweets

Joined Twitter 1/21/21


@peakyviolet wajar kalo cowo sm cowo aneh :(( @darksunfl @tokopedhiya tolong ingpoin ini dimana biar saya bisa kesini @pantungalimar kaesar @janchoux iya 3 lemot bgt kzl @grls71 ya masa aku nyalon :( @18fesss kayanya 1:10 ga sih? @ursabby_ akuuuada yang mau ngopi? @__didntsleep 😠 @agungbeyee blokkk 🤣 @underagcrs gatau gapham aku jugaa 😭😭 @buryamkuahh wkwkwk ngakak :(( @__didntsleep makasih @nunnssky_ wkwkwk atuh da kitu pisan 😭😭 @__flowerpuff tetangga nanti pada liat :( makannya harus diprotes @salsabilakfr iyaa gangerti dapet fotonya dari mana 😭 @yeppeooo__ tetangga jd pada tau kan nanti 😭 @cprigrl_ wkwkwk bikin tetangga tau semua @team_iyah ajig adminna saha ieu @ubaygaling secara tidak langsung tetangga aing kabeh nempo 🗿🗿 @vanillaflavoxr w yg malu sm tetangga2 anjir @Alwaysdalkhom hihh 🙃 mleyot kek eskrim gitu fotonya wkwkBENERAN DIJADIIN FOTO WA NYA 😭😭 https://t.co/HiO4tn69OZ @naveliznavidad adaemak emak 😃 https://t.co/RKNYYmBZTW https://t.co/3oUSoxRDuD @vanillaflavoxr wkwkwk w baru ngeuh lg dr kemaren2 ternyata @BabankTamvann HAHAHA atuh bank teu nu kitu oge mleyot ditempo ku tetangga :(nah gini dong 🤣🤣👍🏻 https://t.co/jhByi9DBOfASTAGFIRULLAH FOTO WA INDUNG AING FOTO AING KER LEUTIK 😭 jaba mleyot deui https://t.co/45OJ9UoMHq @xiakiw @FindingAsu @kelelalay @modegila @moondeleine @nellyaliyaa kimmi boga kabogoh kamuflaseluplep banget sinyal disini @grls71 @bdngfess apa 🙃 @naveliznavidad ingusan @vanillaflavoxr hahh gmnn @bdngfess 2000 nyimak @xiakiw @bdngfess kumaha kiw? :( teu salah macamenyimak https://t.co/bXTe5RlSo5 @dumpfors iyaa betul wkwk @sakuragenovevaa iyaa nonton doang aku mah ah
12/8
2022
@Alwaysdalkhom banget pagi mendung dah @mousequit0 iyaa tapi ibu2 bapa2 semua :(pagiku diawali dengan mengikuti ibu2 bapak2 outbound ke pangalengan 🙃 https://t.co/e1PK63KIVZ @hnummasayu dah ga usum ya :(pagi dah mendung banget ajaketinggalan https://t.co/57azYBoQDX @daguteh edan @RuangLucuuu kawa2 @justfloyd_ farmingna ulah di bdgfess :( @bladewolf29 @justfloyd_ biar cepat lvl 25 @justfloyd_ farming apa a:( @naveliznavidad anj 😭 @janijiwaa twitteran @naveliznavidad sok gws gwsSelalu berkacamata https://t.co/WDWhykcP2H @martabaksupreme bolehSaat membahas perdamaian dan kesejahteraan dunia, beliau selalu semangat bahkan sampai menangis. Itu membuktikan ba… https://t.co/ToTR46NNPq
Retweeted by 𝙢𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙟𝙖𝙮♊ @ursabby_ slipkol ma ayang @kelelalay padahal maneh nu hayang eskrimnya? @macchiatotimee @bdngfess habedee 🥳sherlok otw aslina ieu mah :(( https://t.co/KE98T4LdmkIDE POSE FOTO NO FACE — a thread https://t.co/2Y2a9LUEHN
Retweeted by 𝙢𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙟𝙖𝙮♊ @vanillaflavoxr kirain marahin w @naveliznavidad ceuk aing oge naon @vanillaflavoxr ohh wkwkwk @vanillaflavoxr sia kunaon :( @vanillaflavoxr harusnya gmn ;( @vanillaflavoxr serah lu 🗿 @vanillaflavoxr nyoba ae belom wkwk @naveliznavidad asli ngagedean hujanna anjir wkwk @cerriigold iyaa terngiang terus @vanillaflavoxr coba ae dlu napaaih abang jahat, aku tuh cinta berat~ @vanillaflavoxr nyoba ge belum lu cil dah takut ae @vanillaflavoxr enggaomongannya tinggi tapi ga sebanding, selalu ngerendahin orang tanpa tau dirinya lebih rendah dari apapun. https://t.co/eA59Tj65v1
Retweeted by 𝙢𝙖𝙣𝙜 𝙪𝙟𝙖𝙮♊jibrug 👌 @grls71 @bdngfess 2 @SUNDA_FESS oh @rombonganumrah citytrans coba @FOODFESS2 manawi gaduh ceban @OHMYV3NUS bgst @grls71 gamau :(wah gila sih exit tol kopo macet parah arah ke bandung, w muter lewat pasirkoja sama aja macet 😔 @BlueHooligan___ sugan weh aya cctv @naveliznavidad ikut @julylyri @tanyakanrl oh bukan badan korban sm kepalanya di tutupin di breaking news itu @amergolddd dimana @vanillaflavoxr bgst bisa bisanya w di fitnah 😭 @txtdaribandung si bapak bawa bubur 😭👍🏻 @julylyri @tanyakanrl gatau ah pusing kak @vanillaflavoxr wah parah ngisi ginian ke lu 😠 @moondeleine @shiikaaas sok aku minta @JAV48_ di whatsapp komo loba pisan :( wareug aing mah nempona ge @moondeleine @shiikaaas lucu bgt tempat kopiinyaa (2) bagi kopinyatrust issue jadinya sama yang bawa tas @amergolddd bagi @julylyri @tanyakanrl gimbal yg mana 😭 @tanyakanrl di twitter disensor tetep aja di whatsapp grup grup tanpa sensor @julylyri @tanyakanrl itu kaos kaki sama kaki
12/7
2022

0