Sign in with Twitter

Username:

arya @_suisad dressrosa

lagi belajar

355 Following   947 Followers   10,416 Tweets

Joined Twitter 2/23/19


https://t.co/xxbhtf4SQshttps://t.co/fpwCMLHuPChttps://t.co/s1QLxZG3CF"blok goblok" bf "diem lu anjing" gf
Retweeted by aryastres https://t.co/BlwzarbTOFhttps://t.co/GttxRCKmT6prostink handal https://t.co/C2zC2er1Sohttps://t.co/wLj6IdcyuIGOBLOKKKK https://t.co/xw3TxQ8t9Dhttps://t.co/ttimLA5MHRhttps://t.co/NNmlMbyOGYhttps://t.co/72qcihxk5z
Retweeted by aryahttps://t.co/nSzNkepFxF
Retweeted by arya
5/16
2021
https://t.co/MDhRI5cJik
Retweeted by arya @ryawinningson loh emang kamu ga punya akun bokep? @HailHisoka oakwoawokawoaowkaw @ryawinningson kasih min @sobatlogika hi imao @guaeka anime bangTokyo Manji Revengers live action adaptation https://t.co/IrtFCQ0uNr
Retweeted by aryaTHE REAL LIFE THE MEME https://t.co/9OCZA9kkEa
Retweeted by arya @unmagnetism__ hari merdeka Indonesiahttps://t.co/IreJbyH20Y @ryawinningson ini sih speakernya kena bang @ryawinningson coba serpis hphttps://t.co/TH0mQbBRmiFriends forever ❤ https://t.co/R5fYembqYd
Retweeted by arya @ryawinningson mrah mrah mulu @ryawinningson tanda tanda @ryawinningson tanda tanda
5/15
2021
@kittendumbbb gpp dh maklum @ineverstrayed lu ngapain boncengin om om ars 😯 @rosesmorte minta thr @sobatlogika shareloc @sobatlogika bagi @6666lack minum dlu @kittendumbbb akun jahatcape jd BADUT
Retweeted by arya @ryawinningson tni ad @ryawinningson iyh bener im fanny @ryawinningson gua pura pura ga tau aj sebnernya @ryawinningson vale siapa ajg @ryawinningson ah yg bener lhu @ryawinningson pala u kecil y? @IbnuTasrip top up timePanen dulu gaesss https://t.co/V0CGwLB4xz
Retweeted by aryawangy wangy https://t.co/KrvPBt6TZBJangan lupa jumatan https://t.co/DTqYufUkp1
Retweeted by aryahttps://t.co/LKtk87IM1P
Retweeted by arya @dindajonah gashttps://t.co/XlevehTZU1
Retweeted by arya @hanboisss geng touman nih bos @suddenlydying kalo mau masuk touman harus download tiktok lite duludosa: 📈📈📈📈📈 https://t.co/AwZ9lTFY81
5/14
2021
https://t.co/Iu8R2xVfn2 @aymahendra met lebaran kak hendra bgi thr owo17 tahun thr: 100k 💔p adu pendapatan thr
5/13
2021
met lebaran https://t.co/QJRpzjRgN9 @gataakara minal aidzin wal faizin, cikalian semua saya maafkan @alpokatmentega EHHH GA BACA HARUS YATIM ASTAGA 😭😭😭😭😭😭 @alpokatmentega lebaran di rumah aj bang @baehyuunq aw gx enak kek jamu @baehyuunq ? @haronamd makan lupis pake kornet minum amer sambil kayang uang sy abis buat ngewarnet makanya bagi thr dong sayang :Dbesok pagi https://t.co/vMLi6fove2 @mockthistweet wkkwkwkwkwkwkwkwkwkwokw anjinggggg @ryawinningson @bangopang_ adalah saya itu @amanbrug kalo ga bilang bilang serasa main among uskalo mau masuk geng tokyo manji harus download tiktok lite dulu 😎👊 https://t.co/kacrbOgPka @lilnzi papi transfer papi @halupulisi ok babyhttps://t.co/F9PLnDxjoF
5/12
2021
@sorrawful yes yes here i love nasih gowrenk @sorrawful nasih gowrenk @thiranosauruss masih pagi dah lucu ajmending nenen https://t.co/yCaGGj3Udv
Retweeted by aryas3 tukang ngemis https://t.co/prXvxEjLelhttps://t.co/dSVFTnCugp https://t.co/k6VdyYLDjC
Retweeted by aryahttps://t.co/exYjLZKjTq
5/11
2021
https://t.co/dx0qvcLIQe @hanboisss demi apehttps://t.co/huAlBoI8mO @tarskuy anjayhttps://t.co/c9KUP2NQSq @amanbrug main warnet @yamikillua wkwkwkwk anjinggg @amanbrug hi imaohttps://t.co/4aaufQSCLA
5/10
2021
@pocikari gws kak pici @oniichaank tpi enakhttps://t.co/xmzgYC8hby @tttokebi apaan nih? @anusupremacy serba rusak hetsetx @urhorsegirl puasavcs rasa rental ps https://t.co/fmMeFl8EZV @anusupremacy kira kira tu hetset tahan berapa lama @mockthistweet pmkar
5/9
2021
https://t.co/eDh0fVEOSz
Retweeted by arya
5/8
2021

0