Sign in with Twitter

Username:

Galangntd_ @_tvtabung Yogyakarta, Indonesia

akun flop

1,190 Following   1,289 Followers   8,897 Tweets

Joined Twitter 2/15/16


Kurang tau twitternya mas Windah Basudara. Tapi semoga chat ini bisa meredam. Thank you mas! https://t.co/SlWXBlPl7Y
Retweeted by Galangntd_ @b3rryblushzz okoklh @anadalhusayn yu @qardust iyaa @fugupuffcracker kalian disana semoga hidup baik baik saja @convomf typo ya? harusnya G ga si @sweetlybbyliz hehe jangan pergi dong @auraselaIubenar betiga lebih seru @tololmeroket kek willy @Askrlfess modelan begini nih yang masuk neraka urutan pertama @blckcappuccino bang GA bang @thehazyglow ayoo @convomf uteke nang pentil @worksfess ntar dituntut keluarga bahagia emak emak sok seleb gimana hayo ngakak @aagakjelek ig nya cemburu ga bisa bikin instastory uwu kek kamu @TansuYegen @Vanillaxxtte sikok bagi duo sikok bagi duo @goldqnbee pagiii @sipscoffe biru palung mariana @sipscoffe siapa disini yang cita citanya ingin keliling rusun bersama pak ustad?diem disangka beneran, bela diri dikata bohong anjing banget
8/10
2022
🤷🏻‍♂️ https://t.co/rJTVrPpxg7
Retweeted by Galangntd_*jpf kira-kira inilah gambaran husbu kalian di RL :) https://t.co/Y8d2Rk6wV8
Retweeted by Galangntd_ @xfoIkIore ketik 1 untuk daftar @sipscoffe kamukapan ya jadi orang baik @blckcappuccino nt nt @ouraaalyf nt nt @tanyakanrl molen molen @pn7l7h @poldametrojaya @DivHumas_Polri yang kek gini wajib dikatain @thehazyglow ga maghrib ga mandiAnime : ReLife https://t.co/TJhvmN83CL
Retweeted by Galangntd_ @aurakasih87 80an @tanyakanrl https://t.co/kj8GFVcvBN @blckcappuccino [mebaca nama] [berbicara dalam hati] ngakak sejak kapan meruem maen twitter padahal di arc semut ch… https://t.co/zTUUlVgHnO @qardust "ooh ini pikri konpes"https://t.co/CtQDD9lyVh
Retweeted by Galangntd_ @usrrebahan dari angkringan @b3rryblushzz semangat @sweetlybbyliz harus @thehazyglow semangat teross @sadkoyy parah lu koyhold on... https://t.co/tgbuNxIIDV @FOOD_FESS suka @callmereeeeee selfie sebelum mandi udah masuk urutan tata cara mandi soalnyanice try lang @convomfs soalnya panas
8/9
2022
ga salah dong gue cabut kalo gue emang udah ga dibutuhin n ga diinginin lagi? @sipscoffe pulang coret kk @tanyakanrl stres @319ahw owhbuset brou gue si owh aja @auraselaIubenar kdrt @Adegail_ valid ajig @umahasna @bknshittpsyid https://t.co/0l27sVQ008 @annabbaee byar @omitingg @PdiperjuanganP mau jadi kader nih @qardust huft kapan yaa bisa ikutan @ch3rryus cocokk @seterahdeh lah iyaa @angelcangtip okoklh @cheeseburggeerr huft iyaa juga @keyin44 males ba @loknpa udeh @loknpa gue tanggal 26 ke jktbisa skip langsung ke jumat lagi aja ga?
8/8
2022
@ojancokkkk @angelinajeng gass @pziovere sabar ya[sedang memasak sarapan] [memeluk dari belakang] selamat pagi sayang, kamu tau naskah super semar yang asli disembu… https://t.co/Tfgnov4NDd
8/7
2022
@teajus1k jangan @ekapoyhereee ngakak @angelcangtip astagfirullahbacot lu ngentot @cheeseburggeerr adadasar pendongengngakak @teajus1k dioof coba @cursedkidd ngakak @teajus1k cekrek @fugupuffcracker do u hv a bf? @omitingg diinjek @usrrebahan cantikkkim just feeling like everyone hated me rn
8/6
2022
@sipscoffe jawab aja salto di simpang limahttps://t.co/3kzXj6Q5uV
Retweeted by Galangntd_ @sipscoffe aku mo daftar @cheeseburggeerr segan @loknpa semangat bro @tanyakanrl 30 @b3rryblushzz gada @xixixisasa matcha si daripada taro @guetukangbacot khilaf @Zendagondrong yang mau @qardust iyaa banhbacot bencong @fkgirrls_ heum @omitingg gimana ya @txtdrpemerintah mbo ga usah nyusahin memek @convomfs ya bukan hordeng @Bukanranuuu @Jelajahi_IDN wes dadi wong yojo ae bahahaha @xixixisasa okoklh otw
8/5
2022

0