Sign in with Twitter

Username:

Mendung @_way92 Jakarta Capital Region, Indone

Aku ada diantara aku dan kura-kura menjadi penjaja kata tanpa suara. Menulis dan Membaca (Menerima sumbangan buku untuk dibaca) #akunlamamati

0 Following   31 Followers   82 Tweets

Joined Twitter 8/23/19


Rasa ini milikmu Bukan lagi milikmuLemah kata yang terucap Lelah raga yang berharap Rindu telah lama ku ungkap Hati resah tak menjawab Bila Semi ber… https://t.co/szyhPj9c1a @diahekap_ TergantungJawab Jujur! kalain Kelompok yg mana ? Jomblo = Like Punya pasangan = Rt Butuh pasangan = Rep
Retweeted by MendungoN? Ayo mutualan. Rt aja. Jan lupa follback BOS!
Retweeted by Mendung
10/2
2019
@Abdurra36041876 Gak sekalian aja hajatan pak pres yang di upload narasinya Indonesia berduka presiden malah hajatan gitu.
10/1
2019
{GiveAway} $$$$$$$$$$ Sesuai Janji gw tdi, gw mau adain GA Pulsa/Ovo/Transfer Bank 100k utk 2 org yg beruntung, ma… https://t.co/evcEuYZ5cT
Retweeted by MendungAku bara berasap cinta Menatikanmu yang berkabut rindu #jumatpuisi @PelangiPuisiMenangis terisak tak berhenti Terkenangmu telah lama pergi Tertinggal indah kenangan Serta angan yang belum usai… https://t.co/nVDYu8TvL2
9/13
2019
@Veyaps Bosen catSejak melihat Mata ini seperti berbicara Tak lagi menggunakan suara Hanya berkedip menggantikan kata Sejak melihat… https://t.co/3BD04zAo3v
9/12
2019
Senja yang datang perlahan memudar Mengiringmu terbang keatas sana Menjemput cinta yang lama menantimu Pergi bagi k… https://t.co/oSz3kikFaV
Retweeted by MendungBiarkan angin memilihmu Menjadi senandung yang bergoyang Dalam dingin pelarian Untuk hari yang usai
9/11
2019
Berulang kata yang terangkai Perpisahan tak dapat di hindari Walapun berat langkah ini Demi dirimu aku kuat hati R… https://t.co/cqPkxQG9jSAku jadi mendung dulu Nanti layung bermega muncul lagi Senja @Veyaps :)Aku lagi sedih 2 hari ini kena musibah terus yang tidak mengenakan. Pas lagi beresin buku2 eh ternyata aku punya bu… https://t.co/usRdWa6fUC
Retweeted by Mendung @Niachnizya_ @rofiqcahyadi Sebau apakah sampai terngiang ngiangSabtu pagi Kau menghilang pergi Resahkan hati Yang tertinggal janji Esok hari Akankah kau kembali Membawa lagi Ke… https://t.co/HfOZ6aJj4z
9/7
2019
@markobar1996 Gak cuma martabake sing manis modele juga @picoez Tabok @eMbahNyutz @picoez Hayo mestung @markobar1996 Sak modele :)Langkahku ini Untuk dirimu Yang lama tak kembali Setelah pergi Cinta ku ini Tetap milikmu Meski pun terpisah Jara… https://t.co/hq70OIMtubTak bisa aku benci dirimu Meski langit ini mengutukmu Alam pun turut serta menghujatmu Benar kau pisahkan jiwaku D… https://t.co/rSmeqGNg78 @picoez Rindu nek mbengiDalam keraguanku aku berdiam tanpa kata Bertahan tanpa melangkah Sebatas merindu tanpa berani berujar Hanya Seseka… https://t.co/n5G7rTDDp8Waktu Katakan bila semua itu palsu Senyum bahagia atau tawamu Katakan bila semua itu semu Waktu Aku lelah mengejar… https://t.co/jox1WmOCz8
9/6
2019
@ArnoldPoernomo Iso go tuku ndog sa peti iku @picoez Tontonen ae gak usah dibacaTak akan ada hari Dapat kau lalui Tanpa menunggu Kisah yang usai Biasakan diri Melupakan waktu Kelak kau mengerti… https://t.co/ZOaMot8bspSenjamu kini berlalu Saat kau sadari hari berganti Senjamu kini pergi Saat kau pahami rasamu tulus dan murni Tetes… https://t.co/HNVWDw6rbEWiyataning atiku kang esih ngenteni Nimas kang dadi pepujaning kalbu Tansah kelingan endah suaramu Trenyuh ati iki… https://t.co/YSgETB1cR5Aku kan kembali Membunuh ragumu Merubah sang waktu Untuk memihakmu Aku kan kembali Mengambil rasamu Menjalinkan la… https://t.co/itfiPrgNlK @Amal_Alghozali @NUgarislucu @MuhammadiyinGL Bar wisuda berubah jadi UINPagi Kau datang lagi Sepi Setiap hari Lalu Aku berhenti Memujamu Untuk saat ini
9/2
2019
@nraniaaa_ Tentu @nraniaaa_ Cahaya hatimu :)Semoga ku bisa menjadi cahaya untukmu yang jauh disana, semoga ku mampu menuntun hatimu agar selalu di sisinya Agar… https://t.co/gylRsF9XLMBiar di follow Gus @na_dirs ternyata begini. Ijin meninggalkan jejak mbok beliau nanti bikin konten yang unfaedah b… https://t.co/9j8y9R0IUiAku takut sunyi menghampiriku Mendendam dan menguburku dalam-dalam Aku takut berguguran dan lenyap sebelum menyentu… https://t.co/IvFoOAIG6SDag dig dug pagi-pagi gara gara kebakaran, ngerasain paniknya sampai ikut lari-lari tinggal di lingkungan yang nota… https://t.co/DX86ggcNe8
9/1
2019
Malem minggu notife iki thok diamput tenan @kaesangp https://t.co/RUVWadGhXGSeketika itu kosong Seperti laut yang surut hati ini menunggumu Dengan rindu yang tak bisa di ucap Karena langkah i… https://t.co/yZtU0NrQIT @ArnoldPoernomo Tak seblak smean @na_dirs @sudjiwotedjo 18 turahanipun napa gus , @alasantri Closing statmen e curhatSelamat Merayakan Tahun Baru 1441 Hijriah. Semoga kebaikan senantiasa menyertai kita semua.. https://t.co/D19K4AkhnQ
Retweeted by Mendung @na_dirs Jauh Gus nyuci kerisnyaTak akan ada kamu Karena jalan kita telah berbeda Meskipun sanggup aku menunggu Tapi tak kuasa bicarakan cinta Buk… https://t.co/tTO0DSahUU @Miko89196143 @PelangiPuisi Karena cinta pada akhirnya kita bertemu @_way92 Sebab adakalanya rindu butuh titik temu
Retweeted by MendungTak seperti seharusnya terik ini tak lagi dapatku rasa Raga yang memudar diantara peluh yang mengucur Merangkak ter… https://t.co/1bEPnQYTFC @nraniaaa_ Akan tetapi jalan menujunya sangatlah panjangYang kamu lihat dari orang-orang alim adalah kealimannya, keilmuannya. Buahnya. Tulisan-tulisannya, ceramah-ceramah… https://t.co/6wwqf4gjJg
Retweeted by Mendung @nraniaaa_ Sami-samiAdakalanya rindu itu tak perlu dibahas @nraniaaa_ Mugi cepet ketemu obat yang cocok :) @dsuperboy PR Biologi di rumah Bima @nraniaaa_ Gak iso di operasi kui @nraniaaa_ Kui cinta po pasien gawat darurat
8/31
2019
@picoez Sing sabar yo mbu jambuPanasan sejenis momen memanfaatkan matahari tur ora ana pegawean
8/30
2019
@NUgarislucu Talangan dana po o gus @picoez Ati ati titotnya orang lain yang dikeluarkan @picoez @bayuzupi Yang penting jangan ketengah prop @picoez @nyimasanggatri Gak pake celana dalam ki semriwingucapan terimakasih sedalam dalamnya kepada @ustadtengkuzul atas semua hiburan yang ta ada habisnya~ #Terbaru #Esai https://t.co/TcYF44lbz3
Retweeted by MendungMendarat di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo, pagi ini, dengan pesawat kepresidenan. Suasana bandara… https://t.co/4LaB0wIFcO
Retweeted by Mendung @ustadtengkuzul Ra mutu ngitung angka angka wae mblegendukApa salahku bila merasa dingin di hari yang terik Apa salahku bila merasa sunyi di tengah keramaian
8/29
2019
https://t.co/VCf5524MQL https://t.co/2JCZOql4VC
8/27
2019
#BanserUntukNegeri
Retweeted by MendungKatamu sebatas meminta Lirih seperti tak bertenaga Menyayat layaknya mengiba Pedih tanpa terucap suara #Senja Ket… https://t.co/f65ydHE80JPada siang yang berbahagia ini, saya menyampaikan bahwa pemerintah telah melakukan kajian mendalam, terutama tiga t… https://t.co/NoRRSi5lXK
Retweeted by Mendung
8/26
2019
#NewProfilePic https://t.co/HvTtbiL2BbMau adu domba rakyat Papua dan Banser? Siap2 kecewa deh klean..! #BanseruntukNegeri
Retweeted by MendungAyo cah-cah nom NU. https://t.co/sN4YTXpnZU
Retweeted by Mendung
8/25
2019
@maman1965 Kasih formalin lidahnya biar awetSabtu dikala minggu sedang menantimu
8/24
2019
Friday
8/23
2019

0