Sign in with Twitter

Username:

bandit asmara @_xkkybimx_ Bandung, Jawa Barat

suka salah sayang orang

409 Following   621 Followers   21,744 Tweets

Joined Twitter 8/13/09


@buttersc0 @vdmgstr gas parti gas @buttersc0 ih pengen dong ngaku2 rumah kamu punya aku @vdmgstr @buttersc0 iya besok mabu2 nya sambil sawer2 sertifikat hak milik ah @bayufh @drhmt_ :)))) emang refleknya ga bisa liat temen menang sih
11/18
2020
Eren Yeager versi sinetron azab🤣🤣 https://t.co/zhmkFeEbCP
Retweeted by bandit asmara @vdmgstr semoga mabok sambil kesurupan ga dilarang yayang marah2 soal draft uu minol udah baca semua aturan atau baca beberapa pasal? @dhigun lah sama kan :)) sebagai sesama konsumen yang bingung naro duit dimana :))))https://t.co/FveYMwQ55a
Retweeted by bandit asmaraThis is enough to make a grown man cry 🤧😭 https://t.co/6Ik9V2N3KQ
Retweeted by bandit asmaraHAHAHAHAHA https://t.co/wTtwYdIWCQ @dhigun menarik juga dbs
11/12
2020
Menurut akademisi, imam besar FPI itu mengisi kelangkaan oposan Jokowi dan PDIP. Masalahnya, popularitas Rizieq men… https://t.co/kAAtjuRHeZ
Retweeted by bandit asmarasemua youtuber pada di endorse slot permanen Binomo ya? gokil
Retweeted by bandit asmaraknp hal yg gw mau selalu mahal banget atau gak mustahil didapet.
Retweeted by bandit asmaraintinya kalo mau nyoba tempat baru bandung yang ngehype karena medsos itu harus: - ada temen yang punya/kerja di te… https://t.co/PPhiG4asPl @anandadara @andrirayindra tim samsat jalur om dadz?
11/11
2020
Cowo tuh bangsat. Buat cewe2, kalo cowo lo ML direkam atau difoto atau VCS-an Jangan pernah mau!!! Apapun alasannya… https://t.co/EQzkIIk1AB
Retweeted by bandit asmarathe real Mother of Dragon Gisel Targaryen . #kasiangempi #KASIHANGEMPI https://t.co/PnU3gg297I
Retweeted by bandit asmarathis is me after noticing people are going crazy after the gisel scandal https://t.co/vfrVFa7iuM
Retweeted by bandit asmara
11/7
2020
Absolutely. But it's not truly Indonesian politics unless Trump ends up Biden's Secretary of Defense https://t.co/cVVTEtQCQ9
Retweeted by bandit asmara @frpp__ wah ini pasti ngomongin si ... @nilchrisandi @buttersc0 enggak lah, aku kan lebih profesional dibanding klean :)https://t.co/YtgjXzanjb
Retweeted by bandit asmara
11/4
2020
si tria nempel2 hampir kecium, kuat2 kuat @drhmt_ itu ngentot mungkin maksudnya sepengalaman teman teman saya
11/3
2020
@Radityatri @nilchrisandi kok ke grup engga sih :(parah lu orang cerai diduitin. yaudah, ngomong tuh ke wedding organizer parah lu orang nikah diduitin. :/https://t.co/n4YnMh3Cki
Retweeted by bandit asmaraEkonomi rente inilah yg membuat sejumlah orang di Jakarta jadi kaya-raya tanpa kerja keras. Lalu sebagian dari mere… https://t.co/WC4GnrapUD
Retweeted by bandit asmara㊗️『#ワンピース』新エピソード追加🎉 ワンピースファンの皆さん‼️ お待ちかねの配信タイトルはこちら👇 🏴‍☠️シルバーマイン編  (747~750話) 🏴‍☠️ゾウ編①②③  (751~782話) 🏴‍☠️ホールケーキアイ… https://t.co/21Z5NJfPs8
Retweeted by bandit asmara
11/1
2020
a very very sad reminder 😔 https://t.co/8akIptZCRu
Retweeted by bandit asmara
10/30
2020
gaes ngapain sih ngirim foto2 porno ke pasangan sendiri, gw aja jadi pengacara capek ngurus laporan dan perkaranya :\
10/29
2020
@psstmidnight pasti lebih nyesel nyia2in kamu sih... tag ...eh liat dia anaknya lucu banget *ngasih liat story ... iyaya, emang begitu kan hasil dp duluan... *ya Allah mulut… https://t.co/TE4b8BrKgfberi aku amnesia~ ku tak mau ingat dia ~ (le me liat tagihan kartu kredit akhir bulan) https://t.co/mjot4p2skG
10/24
2020
@erickclapton @fadlijulistia kalo kalian berdua komen2an, ini subjeknya sama ga sih @dyitadyna lah aku malah baru tau, kirain pak krisna mukti yang mau dijadiin ketua alumni atau kang yana mulyana
10/23
2020
the boys season 2 cuman bisa komen... anjing emang
10/22
2020
1. herd immunity perlu >70% populasi terinfeksi, dan kita masih jauh dari situ, 2. bahkan kalau pakai 40% pun itu a… https://t.co/LelZpkrzOK
Retweeted by bandit asmara
10/21
2020
@ginareigina ada nganu
10/16
2020
Klo dipikir pikir buat bikin perahu segede itu kan bakal nebang pohon banyak banget ya. Kepikiran ga ya dulu nabi n… https://t.co/QhpM1dGAM5
Retweeted by bandit asmara
10/9
2020
Selama map2 proposal dari bbg BEM masih ada di meja2 kerja senior2 alumni di DPR ya tai kucing sih gerakan mahasiswa. There, I said it.
Retweeted by bandit asmaraKalo semua industri manufacturing udah pake robot semua, kejet kejet lu pada. Demo sana sampe jontor.
Retweeted by bandit asmara
10/8
2020
ini kan loe mau https://t.co/Z7jSiBnUhV https://t.co/iOSbhRNW0K
Retweeted by bandit asmarabupatiquw https://t.co/thV8HmQn5ypunya temen isilop enteng banget rahangnya, numbalin eug dijadiin to narqo buat temennya. tapi gapapa deng buat konten lumayan @ginareigina dibilangin kan
10/7
2020
Sebagai karyawan (sakjane ya cuma penghalusan dari kata buruh) yang pernah kena PHK krn perubahan di dlm struktur p… https://t.co/reF9h03tIE
Retweeted by bandit asmara
10/6
2020
hilma kalau di rumah melakukan kesalahan: https://t.co/sYtM0jZrPt
Retweeted by bandit asmaraOnce you go through this, you are never the same person again https://t.co/MofuIAOtyY
Retweeted by bandit asmara#BREAKINGNEWS DPR Resmi Sahkan Omnibus Law Ciptaker https://t.co/iV7jGc201P
Retweeted by bandit asmara
10/5
2020
my sense of humour has declined to the point of no return https://t.co/10iJyJwfoj
Retweeted by bandit asmaraMuji2 negara lain dan nyinyir supaya indonesia bisa ngikutin.Tapi coba pas giliran pajaknya mau disamain ama negara… https://t.co/KtwoSSIWP3
Retweeted by bandit asmaraekky bima katanya suka melakukan pemerasan, padahalkan cuman butuh uang :(
10/4
2020
memang sudah seharusnya menambah stok2 baru, karena stok2 lama sudah pesaingnya temen sendiri
10/1
2020
ngga semua manusia modern berevolusi dari manusia purba, ada juga yg dari t-rex https://t.co/DLgswePuOw
Retweeted by bandit asmara @submarinehead @adhipramana @abbasbey_ bukan jimi hendrix kan pasti yang ngmg iniEkbim: yaudah gini, coba kamu invest atau usaha yang kamu interested x : wanita... Ekbim : .... :)Kepada kalian orang luar Bandung. Stop romantisasi Bandung dingin gitu-gitu lah ari baru ngerasain Dago doang mah e… https://t.co/4lztl6ZxyW
Retweeted by bandit asmara
9/30
2020
Berhentilah Bicara Khilafah https://t.co/D4EouX5Vh7
Retweeted by bandit asmara @marindass ayooo maniees @erickclapton @NauvanMK katanya ban yang disini lebih "bagus"punya temen dulu pas smpnya di gebukin, sekarang udah tua ternyata tetep digebukin. kasian @zeeeeeeeell @vdmgstr sabi sih kesurupan lagi , gas gas gas
9/29
2020
@vdmgstr paham ga paham yang penting tipsy dulu kan, joget belakangan
9/27
2020
@Sastriyana Kesimpulan dari wawancara @NajwaShihab : Opung takut muncul cluster baru anti pemerintah bukan takut m… https://t.co/fgy6matSoZ
Retweeted by bandit asmaraMarah2 sama warga Wuhan yang udah bisa clubbing. Disana orang2 dikurung beneran berbulan2 makanya bisa terkendali d… https://t.co/Y670VdBuAR
Retweeted by bandit asmara
9/24
2020
bismillah aja lah yahttps://t.co/1lGr6TwqWW
Retweeted by bandit asmara
9/23
2020
Jenderal iya dokter iya menteri iya beres kaga https://t.co/l8IFteLy7g
Retweeted by bandit asmara @matinhidayat tin ada quotation dari temennya temen ditanyain soal asmara katanya "masa balik lagi ke matin" gitu
9/22
2020
membicarakan masalah kehidupan bersama teman dengan memotivasi mengutip quotes orang terkenal ✖️ mengutip scene onepiece ✔️
Retweeted by bandit asmara @sukmakuncara @mikemokes @matinhidayat yang mana nih? yang suka kamu bawa ke spadaa? @sukmakuncara @matinhidayat wkwk anarkis https://t.co/DJ1LhF8xbb
Retweeted by bandit asmara @sukmakuncara @mikemokes @matinhidayat bawa siapa kun?#WanPerfekSyot Attack on Titan final season https://t.co/fuuuYbFnnj
Retweeted by bandit asmaratoday is the day you can tweet this https://t.co/2KT6geQ5NI
Retweeted by bandit asmaraormas https://t.co/5cZLH6lORd
Retweeted by bandit asmara @AkelPj one piece - we are! @adhipramana partner yang mana?
9/21
2020
Ibarat kopi tanpa kafein 🙂 https://t.co/ma4gcNOXgZ
Retweeted by bandit asmaraPemerintah akan mengirim pesan yg tepat kepada publik jika menunda Pilkada, plus mengangkat Menkes yg baru. Pesan i… https://t.co/Lum5Qvrycp
Retweeted by bandit asmara @eartharmando dating, kopdar, mutilasi
9/20
2020
#AppleEvent https://t.co/QVoEpCH4zh
Retweeted by bandit asmaraTATAP MATA SAYA KALO MATA SAYA BICARA https://t.co/KS8sGRMSSPNgelatih mental kok ospek, nikah lah
Retweeted by bandit asmara
9/15
2020
subuur saya tidak minum jamu https://t.co/43YloR2AhH2 bulan kedepan. Usahakan tetap hidup teman2
Retweeted by bandit asmaraWe would LOVE to see dead bodies get brought from hospitals to cemeteries using gerobak 😍 https://t.co/VtCZPQiK3q
Retweeted by bandit asmarahttps://t.co/pga4z8MHaN
Retweeted by bandit asmara
9/14
2020
https://t.co/UamI2FImnM
Retweeted by bandit asmara
9/12
2020
twitter plis do your magic✨ bantuin ramein WA & DMnya temenku ini yuk 😭 @ginareigina HAHAHAHA luv gina ❤️ *ramein… https://t.co/5vUMtdvRKX
Retweeted by bandit asmara @lapontim untung lebih menarik konten close friend kamu yaMobil ceper buat gaet cewek tu gimane ceritanye si anjing, dibilangin kalo jalan eneg
Retweeted by bandit asmara @bertinder Kenal sama cewe yg fanatik sama Zodiak, baru ketemu langsung nanya zodiak gue apa, cerita kalo zodiak di… https://t.co/T16gBOebPd
Retweeted by bandit asmaraPolling yuk buat bantu pak @jokowi bikin keputusan. Setujukah anda jika Menkes Terawan diganti? Cc @blogdokter @ulil @PartaiSocmed
Retweeted by bandit asmara
9/11
2020

0