Sign in with Twitter

Username:

Angelina Christy @A_ChristyJKT48 Jakarta Capital Region

♡ || CP: Tata (081295337343) https://t.co/UjLjCBKo5E

132 Following   266,898 Followers   6,007 Tweets

Joined Twitter 10/30/18


lagii jalan2 sendiri, mau ikut?disini hujann, ujan2 gini enaknya turu di kelas ga si
2/1
2023
pagiiiii yok bangunn
1/31
2023
lagii uopooo jam seginii?adoeh sy lagi ada 3 sariawan saya harus apa😔HAI kgn gak
1/30
2023
Mau dapetin eksklusif merchandise JKT48 bertanda tangan? Caranya gampang banget! 1. Beli NIVEA MEN Acne Attack/Acne… https://t.co/U31rarPrIUwedeh udh 6k tweets bisa beli teh tarikPwedeh bntr lg 6k tweets
1/25
2023
aku br bangun tidur jam 10 mlm td bgaimana ini
1/24
2023
2023 ver https://t.co/9QCJ3ExSY6thankyou Malanggg kmrn so fun! skrg lg otw ke jakarta, see u vcccc
1/23
2023
Terima kasih banyak atas sambutan hangatnya di Preston Festival Malang! Sampai bertemu lagi!! https://t.co/cszGzogIBh
Retweeted by Angelina Christy[VIDEO] JKT48 11th Anniversary Concert - Behind The Scene. Saksikan hanya di YouTube JKT48 Offcial! https://t.co/JBPnAWIwxC
Retweeted by Angelina Christyngamaw cek ig?happy chinese new year! angpao? 🤲🤲
1/22
2023
goodmorning everything
1/21
2023
hALOOO
1/20
2023
apakabss ngabs
1/19
2023
thankuuu vc today🫶 tiktok aku agak berdebu ygy https://t.co/pX6OfAqceAsetuju kan kl roti ud gepeng lebih enak
1/18
2023
Yuk download aplikasi @anteraja_id , karena kirim paket apa pun lewat aplikasi jadi lebih mudah tanpa keluar rumah.… https://t.co/xtfYhNXkyRpagii aku lg di sekola, mangat today!
1/17
2023
terimakasih untuk hari ini! gimanaa? i will always try my best to be better for the next shows,, mohon bantuannya y… https://t.co/StQWBGxfv4
1/15
2023
abis latihann, ud hari H aja omgGak kerasa shonichi Cara Meminum Ramune tinggal 1 hari lagi. Ceritain dong apa lagu favorit kalian! Terus kalian ma… https://t.co/zHC12LqqDQ
Retweeted by Angelina Christy
1/14
2023
https://t.co/4jlOmsiLvkpage broww
1/13
2023
abis latian nii, km lg apaaslmt siyang, janlup mammm[NEWS] Pengumuman Mengenai Pre-Order Digital Photobook JKT48 11th Anniversary Concert: Flying High https://t.co/TWQOw0GwAx
Retweeted by Angelina Christy
1/11
2023
@A_ZeeJKT48 bareng ya tapiAKU UDAH ADA KTP
1/10
2023
menarik ga sih kl smw orang di dunia ini mainin latto2 secara bersamaanyaallah sekolah sy dipenuhi oleh org2 main latto2
1/9
2023
pagee absen yg dah bangon
1/8
2023
bobo yaaa jgn gadang 😠sr? wkwkwud mamm?
1/7
2023
@A_MutheJKT48 dijamin bkl menang turnamen💪tutorial dari kami https://t.co/ypVYLW2MKo
Retweeted by Angelina Christysuara latto latto merdu ya didengar
1/6
2023
semangat hari ini yu bs yu @A_LuluJKT48 nih ka lapor https://t.co/2LVnq4rjPM @C_JessiJKT48 tutorial dong sist
1/5
2023
PAGInnti pagi blh tlong bangunin gk, takut g bangun🙏😔ujannnnn, disana ujan gak? @C_OnielJKT48 WKWKWKWKWWWKWKbesok sklh…. bgn pagi….
1/4
2023
pngen mlihara puss in boots gemas skali😖kgn dah
1/3
2023
rambut aku dh panjang bgtslmt syang
1/2
2023
aku masuk sekolah tgl 5 🥲🫠
1/1
2022
Happy new year! New year new me lesgo https://t.co/ajeodWtHNwgmaw cek ig?#RI2022 https://t.co/ft7ytNz5BI
12/31
2022
ud 31 desember aja🥺 kalian udh ada rencana blm mau ngapainn?wehhellow
12/30
2022
Tahun baru makin dekat, waktunya kamu kasih reward buat orang tersayang! Nah, pas banget, ada inspirasi kado akhir… https://t.co/5O2iNNYaV5
Retweeted by Angelina Christy
12/29
2022
gmau turu wleeeeeeeeee🤪g sengaja kepencet post tiktok wkwk ywd lah yadinginn bgt gksii
12/28
2022
https://t.co/qbCI5R81m0selamat siang, udh maksi?
12/27
2022
“….eh kalo kita makan permen itu kita nelen ludah sendiri kan?” 🙂🙂🙂
Retweeted by Angelina Christyyg paling benar adlh apapun makanannya minumannya ttap ludah sndiri👍 @S_GraciaJKT48 ...bukan aku 😁✌️ eh tp bener kan?pagi😁
12/26
2022
foto natal yg di pm bagus kan😆hari2 diroasting😁merry chirstmas luv!🎄
12/25
2022
iriss https://t.co/vABLk3omg6mo foto kh @S_GraciaJKT48 larii ada cigre 🏃‍♀️🏃‍♀️gg ygykm lagi apa? dimana? sm siapa?
12/24
2022
o empat o adasampai bertemu di theater tahun depann yaaaaaahka jinan🥺
12/23
2022
msh bgn gk @officialJKT48 🫶🥺setlist tempat aku banyak belajar, terakhir perfom pas oktober, thankyou Seishun Girls, i’ll miss u so muchhhhttps://t.co/XVi64rrtKK
12/22
2022
sr jam 2 kali yaa
12/21
2022
mau kuku asli atau kuku palsu kl sm aku pasti patah 🤡 @Gracie_JKT48 karenapagii jgn lupa sarapan yh ayank
12/20
2022
bosen di rumah tp kalo diajak pergi mager adalah saya
12/19
2022
ud rebahan di kasur terzeyengg🫶 klian istirahat gihh abis nongton bola kn? apa masihthankyou semarang! seneng dan degdegan bgt di konser ini dpt kesempatan buat bawain lagu yg lumayan menantang, semo… https://t.co/SxUq5DIZn2
12/18
2022
potoo https://t.co/rhHahz3fJAfinallyyyy semuanya terimakasih untuk hari iniii! How??😆 #JKT4811thAnnivConcertsemangat D-dayy! D nya degdegan #JKT4811thAnnivConcert
12/17
2022
mata knan ak td kena eyeliner jd item smua ky alien, kerensarapan gak? @A_ZeeJKT48 sama ini. alarm banyak bangun tidak
12/16
2022

0