Sign in with Twitter

Username:

Angelina Christy @A_ChristyJKT48 Jakarta Capital Region

ig: jkt48.christy || CP: Tata (081295337343)

109 Following   148,459 Followers   4,775 Tweets

Joined Twitter 10/30/18


First ssale #RedmiNote105G #Jawaranya5G akan dimulai tanggal 27 Juli 2021 pukul 12.00 jangan sampai ketinggalan!… https://t.co/zbOV83Ip1xunicorn nya dilukis ❌ bekas nya dilukis ✔️ https://t.co/h6TCw6iK8Igais mw liat ga @A_MutheJKT48 hrusnya brg ak jga:( tp nnt jadi mabar ber3 kan??!???👍
7/26
2021
kok bsk ud senin lgi ya..
7/25
2021
lg apa ko lom tidurhaaihah… dr kmrn nyalain stopwatch ga nyadar sampe skrg masih jalan😭 26 jam…. https://t.co/t6mSXnYMk4
7/24
2021
h https://t.co/I2rWGOGUKg
7/23
2021
daa bangun? semangat todayy @N_ShaniJKT48 @A_ZeeJKT48 @A_FionyJKT48 lesgo cii, smua yg kita bahas sangat sangat sangat berguna utk masa depan👍kmrn mw post toktik lupa… alias punten… https://t.co/4g5JVe1le3 @A_ZeeJKT48 @N_ShaniJKT48 ajiji.. berkaca pd kaca :(siang-siang ginii batre kalian berapa persen?
7/22
2021
jangan lupaa besok peluncuran Jawaranya 5G lho jam 19:30! @xiaomiindonesia @atytse https://t.co/hU3uUWiOYg https://t.co/jaYkrRVerlkeren bgt ud pd vaksin😱 ku hrs mnunggu🥲ud mndi dong ehe keren kn🥳
7/21
2021
sr jam 8 kuy gas ngeng?hellow, happy #EidAlAdha bagi yang merayakaan!
7/20
2021
mw kepo donk. gimana hr inii? yg puasa lancar? makan apa ajah??thankyou! hebat keren waw🤍 https://t.co/ukyLZz2ZZzpagii, semoga harimu menyenangkan
7/19
2021
tiduurr ga siishowroom skrg??cek https://t.co/UoF3LULibN 👉👈udahh cek ig story belom niii?
7/18
2021
pov https://t.co/VD4eWiRj1xmls mndi 😢
7/17
2021
hloww apkabs
7/16
2021
@A_FionyJKT48 dmii ap keren😱 semut trbang prnh ga ceesemut bisa lompat gk si????????
7/15
2021
vc siapaa besok yang @ayastrophiile Bundaran HI klo diputer 3 kali jd apa? HIHIHI maap mamih 👉👈 @A_MutheJKT48 BAGUUS BGT AAmasak2 apa yang bikin ragu? masak iya sih.. xixixijgn lupa sarapann semangat yahh
7/14
2021
harikuu hr ini biasa aja, klo kmm??siyaang
7/13
2021
siapa yg suka laper tengah mlm. saya🥲 @officialJKT48 @H_EliJKT48 kak @H_EliJKT48 cepet sembuhhh yaa semangat syg kaeli❤️🥺 @A_MutheJKT48 ❤️❤️❤️❤️❤️ha be de❤️❤️❤️✨✨❤️✨✨❤️😘❤️ #MutheCarn17al https://t.co/ujtF6OTtZV @A_MutheJKT48 @C_JessiJKT48 ampun kakel2 🙏
7/12
2021
pagiii hehe semangatt tudeybsk sekolah………thank youu vc nya seru hehee cek tiktok kwand🤭
7/11
2021
meong meong? meong meong meonggthankyou vc nyaa so! apkah prtanda bsk ak akn mnjdi kucing wededehmakasih yaaa shorum nya sumber semangatku hehe ❤️🙄Halloo semua! JKT48 Showroom Weekend datang kembali untuk menghibur kamu yang di rumah aja! Akan ada tantangan yang… https://t.co/LH9Q0Ki4tC
Retweeted by Angelina Christy
7/10
2021
ppermisi.. masih bangun kah? https://t.co/R64047Wak6 @A_DeyJKT48 @officialJKT48 kak dey.. cepet sembuh ya kaa semangatt❤️ istirahat yang banyak sama vitaminnya jangan lupaaaaagaissmau ngapain hari inii? jngn lupa bahagia
7/9
2021
mengg https://t.co/9ydkfEJyLappp semangat hari inii
7/8
2021
🥺 hehekepo dong kalian liat aku kyk gmn orangnyapngen jd kucing
7/7
2021
blm tidur?jam 19.45 sr radio yuu mo koleb 👍ke ge en 😠pagiiii
7/6
2021
@A_ZeeJKT48 @A_FionyJKT48 kalo kt makan ubur2 abadi apakah kt jadi abadi? https://t.co/4YuyE6nSy0 @A_FionyJKT48 wah kyk kita dong @A_FionyJKT48 apakah ubur2 jomblo selamanya… kasian ya @A_FionyJKT48 kl itu gpp kyny kan nanti dia gabisa patah hati😮😱😱😱 Ikan gmw bagi otak ke ubur2? 🤔 https://t.co/MUDrvPNo4G @A_FionyJKT48 🤔😮😮😮 @C_JessiJKT48 🤨 typo gk si guru nya
7/5
2021
te ha eks es er en ye aaa! #ChriStory wekawekawekaweka
7/4
2021
je ge en el pe, ha er i en i es er je a em 12👍be es en be ge te
7/3
2021
Halloo! Jangan sedih weekend dirumah aja, karena seluruh member JKT48 akan menemani weekendmu melalui Showroom! Aka… https://t.co/MFIggIOyXR
Retweeted by Angelina Christytq sr nyaaa, mangatt trs yes @A_FionyJKT48 @A_ZeeJKT48 @S_AshelJKT48 @C_JessiJKT48 @A_MutheJKT48 curang, klian lahir dluan sih @A_MutheJKT48 😱 tnggu akuujam 20.00 gas ngkkpgn cb sr radio deh
7/2
2021
kalian gmn kabarnya? Selaluu jaga kesehatan yahaii
7/1
2021
❤️😬 https://t.co/dbej03KOQr @aurelmayorii 👍🙏 @S_AshelJKT48 aku chat acel dr tgl 27 br dibls td😱
6/30
2021
te de er😠klian gula yhhh kok so sweetklo kepala tb2 pusing itu knpsii
6/29
2021
Pp https://t.co/HJJbrEFkgX
6/28
2021
@A_MutheJKT48 potong 😮Mari bernyanyi bersama kami 🎤🎶 https://t.co/E8in3dATky
Retweeted by Angelina Christy @Freya_JKT48 keren bgt yaa 🥺jd kangen perform…..siapaa yg nontonn? #AKB48GroupAsiaFestival2021pagiiiii dd eh salah kk
6/27
2021
Tqq sr nyaa wkwk😛😛 zuzur merakit jerapah membuat q pusing 😭dhh bangun blomm
6/26
2021
@A_ZeeJKT48 it roti dark mode gk si jiibsk showroom siang2 jam 12 yuk biar agar supaya sehingga karena
6/25
2021
slmt malam @aurelmayorii yor itu siapa yg kanan kok serem
6/24
2021
isengg hehehhe gabut
6/23
2021

0