Sign in with Twitter

Username:

sy🍄 @A_florencia_ Jawa Barat, Indonesia

🍂

690 Following   10,619 Followers   14,742 Tweets

Joined Twitter 8/16/20


Pernah menerima seseorang apa adanya, tapi akhirnya malah kecewa.
Retweeted by sy🍄Udah ngasih masukan panjang lebar, eh ternyata gak di dengerin.
Retweeted by sy🍄Mau lu jungkir balik ngelarang dia buat gak deket sama yang lain, tapi kalo emang itu orang gak setia ya percuma.
Retweeted by sy🍄Pada dasarnya semua wanita layak dicintai, dan dimata pria yang tepat tidak ada namanya wanita kotor.
Retweeted by sy🍄Respect bgt sm diri sendiri. Kek "gila gue hebat yaa, smpe skrg msih hdup aja" meski keadaan setiap saat di obrak a… https://t.co/xyH2RUycTm
Retweeted by sy🍄Bisa pura-pura baik, padahal aslinya benci banget.
Retweeted by sy🍄Katanya cuma temen tapi kok manggilnya sayang?
Retweeted by sy🍄 @refaawm Allah emang baik banget🤍 @WhatsAppID__ Cuman bisa mendem @ohmydew_ Bayangin aja dulu @Nanangferdiy Kadang ada yang chat juga gak di bales @titiswell Nahh iyaa @udhjditmnbulan Asekk @BisaBisanya_dik Siapkan dari sekarang @yaelahgalauuu Keren banget aku @giniamatsii Cuma penasaran @oeliaaaaaa Ngeluh tiap hariSifat toxic mngkn datang krn hubungan gak sehat lo sm org lain. Tapi sifat itu bertahan krn hubungan gak sehat lo s… https://t.co/0LzGXvNFgc
Retweeted by sy🍄Jangan bersedih https://t.co/AUkHumYKqm
Retweeted by sy🍄Dia online tapi gak bales chatmu. Sadar hey.
Retweeted by sy🍄Udah tau belum trik ini ? simak kuy https://t.co/bgy43l1Gd1
Retweeted by sy🍄teruntuk kalian yg cape kerja, cape belajar, cape kuliah, cape nunggu panggilan kerja, cape ngurus anak, cape mikir… https://t.co/Ku8JH7JGU1
Retweeted by sy🍄Rekomendasi celana pendek kiyowo ✨ A thread https://t.co/rS5zv90yHG
Retweeted by sy🍄sekiranya desember acak acakan langsung januari aja gapapa
Retweeted by sy🍄 @andrigunardiii Sakit emang @taubinopalE Gak enak malah di permainkan @Ayy_only Sama😭 @Hiibram Iyaaa sewajarnya aja @cicinutt Ributt @Bengaaal Semoga aja gak ngecewain @jiipangestu Mundur hey @bebesushi18 Waduhh @dicaaa__ Cape kalo harus ngejar kamu @gowjek Pernah wkwkwk @monmonicagraysh Ngerasa beda @veroniicaa_06 Gak kerasa @Muhammadizza_ Ehh malah di pake buat jajan @sayang9g Sayang sebagai temen kali @Onyekcuuu Bales pake stiker aja @RidwanTekol Iyaa sabar aja terus :') @rnhakiki 2in @Onyekcuuu Iyaa :')Paling PD kalo pake outfit warna item, berasa lebih keren aja kalo mau kemana-mana.
Retweeted by sy🍄Orang-orang akan datang ke kehidupanmu, terkadang mereka meninggalkanmu, terkadang mereka tetap tinggal denganmu
Retweeted by sy🍄Cewenya gampang ngambek, cowonya tukang bully indahnya tiap hari tekanan batin
Retweeted by sy🍄gapapa, selama ini kamu udah jadi orang hebat. tetap semangat ya!
Retweeted by sy🍄 @BowoBrebes Mimpi @BosRiyan Ya iya kalo emang orangnya gak baik mah @refitaevriyanii Hatinya patah @Geboyy__ Secepat itu @prynt___ Gpp yang penting yakin @dedepikacu Iyaa pasti kak @nanaarnaa_ Iyaa pasti @QANR__ Iyaa cuma bisa sabar @nanaarnaa_ AamiinPernah menerima seseorang apa adanya, tapi akhirnya malah kecewa.pernah gak sih lo, lagi ngerasa cakep cakepnya.. tapi gak ada yg naksir
Retweeted by sy🍄Semakin dewasa cuma butuh partner berdikusi tentang apapun, intinya tempat berbagi isi kepala dari pada topiknya cu… https://t.co/Vqn0oKXAfe
Retweeted by sy🍄😊 https://t.co/isPlx7pqOO
Retweeted by sy🍄Rekomendasi Long Outer Cewek✨ Kekinian✨ Di shopee✨ Rating 4,8+++ & Latest Clothes✨ A thread👇👇👇 https://t.co/RH46ncqL5V
Retweeted by sy🍄Golongan cewek yang ga suka pake daster, karena kurang percaya diri.
Retweeted by sy🍄Sering terjadi https://t.co/vj8anhcQjk
Retweeted by sy🍄ini gw kerasukan jin apasih. tiap malam sakit pinggang mulu
Retweeted by sy🍄Jangan kebanyakan investasi perasaan, investasi duit yang kadang udah pasti aja kadang zonk apalagi perasaan
Retweeted by sy🍄ngedeketin cowo yang abis putus sama pacarnya yang udah bertahun -tahun. Mundur beb, mereka pasti balikan
Retweeted by sy🍄Kadang suka takut sama ekspektasi sendiri.
Retweeted by sy🍄Menurut kalian sikap dewasa dalam menjalankan hubungan itu gimana sih?
Retweeted by sy🍄Niatnya bales dendam ga bales chat, eh malah dibiarin sampe ga kerasa udah mau ganti tahun.
Retweeted by sy🍄kukira cuekmu hanya mengujiku ternyata menyuruhku pergi.
Retweeted by sy🍄Selain aku gapapa, kata apalagi untuk menutupi luka serta kecewa?
Retweeted by sy🍄Gagal jadi wanita tangguh. Jangankan dibentak, ditegur karna salah aja langsung nangis.
Retweeted by sy🍄••UNTUK WANITA••
Retweeted by sy🍄Bismillah. Aku mau spill Acne Pimple Patch dari @lanbena @lanbena_id yang terdiri dari Acne Pimple Patch Day & Acne… https://t.co/pe3wyXKEsV
Retweeted by sy🍄Ketika teman lo paling ahli stalking orang di sosmed. 👱🏻‍♀️ : ni org misterius banget susah di cari sosmednya 👩🏻‍🦰… https://t.co/15iSzcZ495
Retweeted by sy🍄Kenapa ya orang-orang udah pake jam tangan, tapi pas ditanya jam berapa? Malah masih liat jam di HP nya
Retweeted by sy🍄Lelaki yang melukai fisik maupun hati perempuan adalah lelaki yang tidak sadar atau lupa diri pada kenyataan bahwa… https://t.co/HvkPfDgo7D
Retweeted by sy🍄Bisa-bisanya seharian isinya ngantuk tiba-tiba malemnya pengen punya pacar.
Retweeted by sy🍄Cowok yang merjuangin satu cewek sampe akhir itu limited edition banget.
Retweeted by sy🍄cita cita nya pengen tobat kalo udah tua, eh pas masih muda udah meninggal duluan na'udzubillaahimindzalik
Retweeted by sy🍄im trying my best to be okay, but damn everyday is so hard.
Retweeted by sy🍄Waktu. Kesehatan. Uang. Mana yg lebih berharga?
Retweeted by sy🍄Soal pacaran memang gue selalu gagal, tapi kalo soal dekat dan ngga jadian, gue udah lulus S3
Retweeted by sy🍄Ada awal ada akhir Ada pertemuan ada perpisahan Tinggal menunggu waktu dan ketentuan Allah.
Retweeted by sy🍄"Kalau soal cinta itu jangan cari pembenaran di akal, ga akan pernah ketemu, ada aja ga cocoknya, cari pembenaran dihati" NAJWA SHIHAB
Retweeted by sy🍄Zaman sekarang aneh ya,kok bisa wajah sama umur ga sesuai banget
Retweeted by sy🍄 @zeinclnya_ Biar gak kepikiran @zrdsty Jangan tunggu tua kalo mau tobat @heyndriiii Iyaa adaa @Alvia11_ Lelah banget @notogogogo Tetap tenang @ddiittanyaaja Gak ngeribetin hal hal yang gak perlu di ribetin, saling ngerti pokonya @muthxzsh_ Makanya jangan balas dendam wkwk @mbambaindomart Takut gak sesuai @awwtasyaa Asli nyaman banget @notbad17__ Nahh iyaa @QueenOfBarbar Gak boleh maksa @LuvRhini Bermanfaat nih @Ahmadjamrani Pengalaman nih kayanya @apasidy_ Bingung ya @akunoob_ Kesel banget kalo udah di bully tuh
12/2
2021

0