Sign in with Twitter

Username:

Lulu Salsabila @A_LuluJKT48 DKI Jakarta, Indonesia

Instagram : jkt48.lulu CP : +62 812-1853-9342 (Rino Sutopo)

160 Following   56,069 Followers   3,247 Tweets

Joined Twitter 5/20/19


Aku sahur duluan @A_FionyJKT48 @C_OnielJKT48 @S_FloraJKT48 Calon menantu juga https://t.co/umQ191WyMJThankyou juga giftnya uwu gemesh❤️ https://t.co/TSyxuqOV5yThankyou dari jamet hari ini🙂🥺 https://t.co/o67IPgCleFSee you today onghey https://t.co/CTxbp5USeO
4/18
2021
Hujan, hati hati ya kalau keluarSelcaday yeay wkwkkwkwk Btw, makasih giftnyaa gemoyyy🥺🥰❤️ https://t.co/30rgQnYHXmPagi bro
4/17
2021
Berbukalah dengan yang manisNgabuburit ni saiaBaru bangun sudah disambut UTS, ga dulu deh
4/16
2021
Bangun ko tenangTolong cara menambah skill menggambar gmnDebut si, tpi ga allmemb. Yu jot yu bisa🥵 https://t.co/AzubP0P58WMet bukajujur masih ngakak kalo inget kemaren ka gebi ngomong mau uza sambil hamil nanti 😭
Retweeted by Lulu SalsabilaYah gakebangun sahur🙂
4/15
2021
Sahur, tapi boongDemi alex lupa foto besok dehIhihi nnti ikut event ramadhann🥺
4/14
2021
Galagi lagi wkwkwk besok belinya 1 aja deh 😢Kalap mata, pas makan dua langsung kenyang🙂😭Selamat berbuka hahayShowroom bentaran yuHaii, aku lagi uts juga ni hehehe
4/13
2021
Bangun dekPuasa gaBangunin sahur yaPuasa sendiri?!?!?!!?
4/12
2021
Cape bgt ketiwi malem malemThankyou for todei🥺❤️ Terimakasih giftnyaa uwuw🥺✨ https://t.co/F6o4kdNFBfThankyou buat show 1🥵❤️ https://t.co/3WH0iHo9UGPg
4/11
2021
#LuluSaidturday is back🥺 https://t.co/o5x3dSecE9Thankyou for today!❤️ https://t.co/JmAYK67jcGKetemu pas private talk sama dishow 2🥰 https://t.co/8hxegYWSZn
4/10
2021
Ashiap https://t.co/qcBzKR0BHFTok tok tok pakett
4/9
2021
Showroom yuPagii⛅️ Pagi pagi makan apa ya? Saran👇🏻👇🏻
4/8
2021
Tolong, maksudnya gimana sekarang saia makan kebab aja kepedesan. Padahal saos biasa doang😭😭😭Susu jahe malem malem enak bgt fix no debatAye aye https://t.co/lpA10g3uuVSiapa yang sg hari ini?
4/7
2021
Jujur udah ngga makan mie dari 2 minggu yang lalu, jangan marahin aku:(
4/6
2021
Sudah membaik kok ka🙂Assalamualaikum
4/5
2021
Haii, aku lagi kurang enak badan hihihi jadi gabisa megang hp lama lama
4/4
2021
Thankyou buat giftnya🥰 https://t.co/6jWsgWtuuyKa ollakk untung udh jadi unta🥰🥰My fav song🥺 https://t.co/3zLirqs73XKeren banget🥺Haii, aku mau nonton RKJ🥵
4/3
2021
Thankyou buat tadi🥺 Seru bangett❤️🥵 https://t.co/pWOkWkPP0lTerimakasihh>< Nanti kalau sempet showroom lagi nanti malam🙂 https://t.co/ej3vsS8OjZShowroom yu jam 10😳
4/2
2021
Thankyou for tudeii🥺🥰 Ada foto ama ka miwaa https://t.co/ii1Pi2Sp0MSg dibaca?Terimakasih showroomnya😭😭 https://t.co/0EShJpfZZvShowroom yuPagi min
4/1
2021
Thankyou 🥺🥺🥺🥺🥺 https://t.co/lPtgzfsnuAHihihi makasih untuk hari ini, besok ketemu dong ka🥺🥰 https://t.co/GyUODYikV4Rkj ga ka?Pagi sobat
3/31
2021
Kalau di rumah setiap ada makanan ambil terosss, kalau di kosan mau makan aja mikir 100000x😢>> https://t.co/cdsFRcRph9 << @XiaomiIndonesia #JawaranyaAMOLED https://t.co/GFh0TtATBEThe best bgt pagi pagi makan nasi bakar🥺
3/30
2021
Janlup besok! #JawaranyaAMOLED https://t.co/gAR1sKaxKZMalam broLagi makan bayam sama ayam bikinan mama🥺Hari minggu ya skrng?
3/29
2021
Thankyou for today❤️ Gimana hari ini? https://t.co/KXsNbd9351Lanjut yu
3/28
2021
Thankyou buat giftnya🥰🥰 https://t.co/qiIHA5BNteTerimakasih untuk hari ini🥰🥺 https://t.co/4GY5XcazeUSee u show 1🥺
3/27
2021
Udah solat jumatnya? Makan gihAda berapa isi video dan foto galeri kalian? Aku ada 12.000😢Terimakasih #JKT48CaraCerobohUntukMencinta1M 💋 https://t.co/arPNqJ5JkW
3/26
2021
Haii, baru di kosan xixixi Ko belum tidur? Makasih ya buat hari ini yeayy🥺🥺 maaf ya masih grogi gitchu, nanti lihat… https://t.co/usevSF5LpnDegdeganMakasih buat vidcall nya kemarin, ini edisi makan batagor👁👅👁 https://t.co/KisRpD3jHw
3/25
2021
Ada siapa itu besok? https://t.co/uiW3vu2DvfTerimakasih untuk 510 orang yang sudah mau nontonin saya pamer riya dalam 16 menit https://t.co/FO1iWugeIpShowroom yu mau pamerHarga aslinya 120 rb, bayarnya cuma 8 rb🥵 apa tidak senang?:"Dikasih tau temen kalau ada promo makanan, auto borong🥺Cie vc
3/24
2021
Fullnya cek 👇🏻 https://t.co/eFpMwILYUz https://t.co/4dH0LHLgOLLagi kelas nii, kalian tim oncam apa offcam?
3/23
2021
Mikirin apa si sampe masih bangun jam segini?Tanggal 24 ditambah sesii hihihi yuk siapa yang belum kebagian🥺Gi apaHaii, gakerasa bgt udah hari senin HAHAHA kulyeah lagii semangat
3/22
2021
OMG SO🥺 Thankyou🥺🥰Thankyou for today🥰 https://t.co/ZNHHL1gJkuBd ya gengs
3/21
2021
Mungkin belum, tungguin aku ya!Its ok gaiss🥺🥺 Btw, thankyou for tudeii AND... this is #LuluSaidturday https://t.co/xqOUKXDKsO
3/20
2021

0