Sign in with Twitter

Username:

Lulu Salsabila @A_LuluJKT48 DKI Jakarta, Indonesia

Terang seperti bulan,bersinar seperti bintang🌠

119 Following   30,493 Followers   1,941 Tweets

Joined Twitter 5/20/19


L=3 "SJWPJW CMA VUNV VUNV" 👻Kalo bikin anak kecil nangis tu ada suatu kesenengan tersendiri gasi✌🏻 apa aku doang?Tdi coba masak miso gt, tpi aneh gt😭😭 akhirnya makan oatmeal aja skrng @A_DeyJKT48 YaAllah tolong hambamu ini ada jawaban dri manalagiRandom banget jdi pengen bisa jungkir balik👉🏻👈🏻Yang jawab dimasak/dimakan, gulet yok https://t.co/db1ZLJeIjMSerius nanya, mie soba yg enak cara ngolahnya gmn:(Wkwk aneh bgt pagi pagi https://t.co/kHT6C1COlf @G_VanyJKT48 @K_FebiJKT48 Ajarin dong bang jago(2)Pagi pagi udh minum susu kedelai, kalian jangan lupa minum ya kalo bangun tidru🙌🏻
7/11
2020
Bentar lagi ujian😵Aku tdi makan pempek, bakso, ayam sama soto😌 kamu udah makan?Gapapa nnti kita ketemunya lagi vc aja yaa😍🙌🏻Bentar lagi nii😍😍 #RCTIPlusBackToTheTheaterJKT48 https://t.co/Tvg9b5OcCdKalian pernah makan bihun ga? Menurut kalian bihun paling enak diapain?Seharian ini mondar mandir di dalem rumah nyari bahan makanan, pengen masak tapi gada bahannya😭
7/10
2020
Pengen bales tweet "cupu banget bgn jam segini" ......Seneng ya bisa ngobrol lagii❣️😍 https://t.co/JG7wRn9edSAbis makan lele enak banget, kamu makan apa ?Siapa yg kalo nyiram taneman suka diarahin ke atas airnya biar kaya lagi ujan ujanan?😂😆 https://t.co/Phq7wtSGXaSuka aja liatnya heheh❣️ https://t.co/Dmw5hOiZAjTadi aku bikin tteokbokki ala rumahan gt, tapi rasanya gajelas gt😭😭Siapa yang disini gasuka tomat??? AKUUU!!😌Gimana udah sarapan? Atau mau dimasakin? @C_NunuJKT48 Yang kita naiki berdua, aku diam diam berbisik😌 @C_NunuJKT48 Seru banget jdi pengen sepedahan👉🏻👈🏻
7/9
2020
@A_ZeeJKT48 Awas aja bentar lagi ngetweet "ngantuk ni, gn" 👻Udh tdr blm?Yang jawab cintaku diatas kertas maju sini, soalnya sama aku juga😭 https://t.co/GYQidnjt4hKalian lagi suka denger lagu apa? Aku lagi suka lagu hanarete itemo😢Yu ngobrol banyak nanti ya tanggal 23!🙌🏻🙌🏻Tanggal 23 yaa~ Gas kan ka? https://t.co/ONhaAhoei3Aku lagi makan ubi cilembu, enak bgt😍😍Makan siyang pake apa?Padahal ada satu box isinya 1 bungkus mie doang😭🤣 https://t.co/A3mzVN44zzTadi ada paket dateng gtu, terus mas masnya bilang " neng ngeborong ya? Bentar ya banyak ni" jadi malu😭 @R_KeisyaJKT48 Ikut dongPagi pagi pengen minum es teh manis😢😢
7/8
2020
Udah lama banget banget gajajan es es di sd gt, karena dri kls 8 udh gabisa minum gt lagi😭 Tapi skali kali suka bandel🤪Udah makan malem blom?Shitsuren Arigatou~~❤❤ https://t.co/kXIPI0bddc
Retweeted by Lulu SalsabilaYang mau nikah yuu👰🏻 https://t.co/nO4yIP8vH6Serius ini enak banget, kaya campur manis pedes gurih gt😭 https://t.co/xzHhp7HkkRSiapa yang suka makan pisang goreng pake sambel kacang?🙌🏻Siangg, Siapa disini kalo yg makan kue sukanya dicelupin ke susu? Aku doang kali ya:(
7/7
2020
Tadi abis latian fisik, seru banget ngejailin manusia awokwok🤣🤣Misal kalian naik kereta/bus gitu, terus sebelah kalian sandaran dibahu kalian. Kali tipe yg biarin aja atau pura p… https://t.co/VKG38WTwfzPagi menuju siangg^^ Hari ini ada kegiatann, jangan lupa makan dlu yaa👍🏻👍🏻
7/6
2020
Kata nenek aku sih jam segini masih sore, jadi udah makan sore?Akhir akhir ini lagi suka lagu still with you-jk. Ini sedikit arti dri lagu ituuu, mencerminkan keadaan sekarang bg… https://t.co/Rfe8ADeg1dMakan apa ni siang siang?Bang
7/5
2020
Btw,rumah aku tu deket bgt sama sd.. tapi gadaa yg jualannn😭😭😭 https://t.co/qMwqk1kLUzPengen makan jajanan sd😭 kangen bgtt gasiKalian pernah nggasi kasih barang gtu ke temen kalian? trs temen kalian tuh bahagiaaa bangett.. Dan akhirnya kalian… https://t.co/OSgAa4P4hxKamu malming dmn? Sama siapa?Kamu lebih suka ati atau ampela?Abis mandi sueger bingits, kalian dah mandi blm?😏Tapi boong https://t.co/pNNFYsgP5CPagii pagiii ku terus mandii
7/4
2020
Udah makan bleumm? Aku tdi abis latian fisik sama akademdem, eh abis itu makan dessert box😭 jdi merasa bersalah ama diri sendiri @F_BriJKT48 Jangan ka, serius aku pernah nyoba.. lemes bgt asli😩Siap siap sholat jumat gihPagi, lagi makan bubur kacang ijo.. Jangan lupa sarapan yaa!✨
7/3
2020
Malamm, makan pake apa ni??Dingin banget diluar ya, tpi barusan aku sepedahan.. Antara dingin dan panas bercampur, apa nnti malem aku berubah jadi avatar?Duarrrr⚡️ https://t.co/UiW1CICkxXPagii, mau ngapain aja hari ini?
7/2
2020
Berani beraninya perut lapar jam segini😩😤Pengen durian, pengen durian, pengen durian, pengen duriannnnnnnn @C_NunuJKT48 Jadi kapan kamu traktir aku jambuLagu favorit akuu😭😭 https://t.co/thBaXMKIUi @officialJKT48 @N_RatuJKT48 Hbd ratuuu, jdi inget dia cerita horror padahal lagi cuma berdua dikamar wktu di surabaya:)) Sukses selalu🥳❣️❣️Jangan lupa di tandain ya dikalender✨👍🏻 https://t.co/0kbngD9txjLagi makan apel ni, kalian klo makan apel dikupas ga kulitnya? Atau lgsung makan?Siangggg, jangan lupa makan siang yaa❣️
7/1
2020
Dibuang sayang https://t.co/kq6gVJJezS @G_CaithlynJKT48 Aku pengen punya kekuatan yg bisa membuka pintu hati mu..Yu sebelum ditutup, jangan sampe nyesel😱 https://t.co/jPVXiG44MV @officialJKT48 @A_GitaJKT48 Happy birthday ka gitaaa😍🥳 @Freya_JKT48 Gas gaskeunPinter bangett kaliann😭😭😭 ajarin aku tolong👉🏻👈🏻Plss, apa inii??😭😭 mau nangis liatnya https://t.co/DOih9mslqQAku udah bangun ko dari tadi, skrng mau bikin nasi goreng buat sarapan🤤
6/30
2020
Udah makan blum?Udah sepedahan dongg, baru pulang nii😵😵 Wah mantap, besok udh bisa jadi kyk hulk ga ya?Abis latihan fisik sama academdem nii, seru banget.. lanjut sepedahan atau istirahat aja?👉🏻👈🏻Sianggg, ada foto baru loh di ig.. ni dikasih video gajelas dulu😔 https://t.co/UWIST0dgTX
6/29
2020
4 jam yang lalu aku di gigit semut gt, sampe mau dilepas tu susah gitu.. trus sakitnya masih ada sampe skrng. Janga… https://t.co/JjWwwDvPOW @N_AraJKT48 @A_FionyJKT48 tolong pawangnya, buayanya tolong dibawa pulang😶Masa ada si yang gacinta durian?Kenapa kue putu dinamain kue putu? . . Karena bunyi pas masaknya "puuutttttttt puutt pututut"Abis sepedahan lagi, seru banget.. ketemu anak kecil main sepedah juga, serasa ngasuh😭😭Udah nyala dongAbis keliling komplek naik sepeda, Seru banget.. tapi sayangnya sendirian, coba ada yg nemenin😔Ni muka mati lampunya https://t.co/7uJsI8heGSMati lampu dirumah aku😵😵 Gatau harus ngapain jadinya:(Pagi pagi lebih enak makan lontong sayur atau bubur?👉🏻👈🏻Baru bangunn😆😆 kalian udah sarapan blm? Apa belum bangun??😶
6/28
2020
Ini kata kata temen aku, bener banget ya kata kata dia😭😭 jadi inget 3/4 tahun yg lalu🤣 https://t.co/oVcKaypo31
6/27
2020

0