Sign in with Twitter

Username:

plusminus🐻‍❄️ @aadittyyaa Black Earth🏴‍☠️

suka² yang punya, https://t.co/GnUPni6CBy

365 Following   343 Followers   3,995 Tweets

Joined Twitter 9/25/20


@awwriansu di rumah keong @convomfs blom @usrrebahan gaa wkwkw udh punya cowo baruu @usrrebahan lebih ke orangnya hahahha
11/27
2022
@mcflouury hhaha otak²
11/23
2022
@tanyakanrl Bagaimana suatu perusahaan harus memilih pasar sasaran yang paling menarik dan strategi apa yang akan diterapkan? @imairishprinces woiii
11/15
2022
@traveloka ngomonggg jangan diem ajaa pengen ini pengen itu tuh ngomongg, @emsiplurimekdii 2in banggamon² anjgg lahhwewwwwww🥰 https://t.co/addLP98zYy
11/14
2022
@tanyakanrl lemariiagak laen memang wkwkw🤣 https://t.co/HNGTzg8lLa @chizumelt hahaha ciee²🤣🐥 https://t.co/YZ3fUMektu
11/13
2022
bngstttttt
11/4
2022
saban hari memikul ekspetasi ortu😅 @themythology2 @bukanyangmu gengsiii terosss
10/29
2022
@pumpkinbus baru bangun @tuisney milih ajaa wkwkw @avvtiull ituu tuu yang itu hahah @convomfs info loker dong? dipp abiss @convomfs 😅 https://t.co/WPTCrhb2Rl @tuisney kotak no dua aku sih yes hahah @pramuhtialll iyahh² @naradindaaa_ dikit sii @windrugs 🖖 @y0urayang_ boleh?yahhh² kacoo wkwkwk ngeledek dikitt🤣 https://t.co/0mpxQRHFQQAda yang setia memantau postinganmu diam-diam dan dia tidak menyapa. Baginya memastikan dirimu baik-baik saja adala… https://t.co/BbMbdEsDnl
Retweeted by plusminus🐻‍❄️ @lvlyprsn yu @windrugs ehhh ada lagii hahahaha @slalubnar lewatt lagi heheh @ychxxc mau dong wkwkkk @convomfs https://t.co/VtOMjpHcod @windrugs yang tangannya di pipi @windrugs hahaha cobaa basahin
10/27
2022
@acillisme yaudaa brrti besok aja wkwwk @windrugs hahaha ehh iyahh nih @acillisme ntrr abiss magrib wkwkw masih ramee jan ditutup @HeyBudie nt bang @Elisyanaaa mkn tuh ego wkwkw @handokotjung swiss @pumpkinbus halo👋 @windrugs yu @deyyrsw yaa pokonya iso wkwkwkwk @gatahuapaya okehh siappp @collegemenfess riset oprasi awikwok bet asli @bbycapi sok mangga @MelindaAghnia capee sii asli @ciumakuplease siapp bu🤌 @serahlwodeh kamu tuh ga diajak wwkwk @deyyrsw yo iso mbaa @FOOD_FESS hello panda @popsicleesz haw ar yu hahah @intanorii @___capedepresot mentalnya kurang yaa buat cabut dari rmh wkwkwk @ayubsr yapp betoll @Elisyanaaa dinginan kulkas 4pintu @fanxyby jadii bungaa @rillkahkidss cocok @xkyyraaaaaaa yu @bidadarikocakkk pegang u @windrugs ehh lewat lagi wkwkw @convomfs kasian jadi badut wkwk @babysyifaa yu @textvibing wkwkw aslii @fanxyby prok prok prok jadi apaa hayoo @windrugs kotak no 5 aku si yesss wkwk @b3rdua pew @usrrebahan ngomong aja dari pada ga samsek
10/26
2022
@mcflouury dirr @FOOD_FESS pass udh abiss tempatnya direndem dulu paje air @w0siespie kuliahh² @urprincessboy palanya botak
10/24
2022
https://t.co/E7olIUjwIp
Retweeted by plusminus🐻‍❄️ @w0siespie chaaa masih jaman ngampusssss wwuuuuu @WidyaSlaluBenar 2 @MemeSejutaUmat singa @icekinderjoy hahaha 3in
10/22
2022
susah bet kalo punya hati baperan @akunkecilnjir_ yamponnnn
10/21
2022
@ciumakuplease sipp @Putriaditia__ ehh namanya sama wkwkw @muthxzsh_ tugas gua blom kekirim² @tanyakanrl gaa tauu ga pernah nanya @woesieswrixle lagian nangiss sii
10/20
2022
@collegemenfess so asik @niwawaaaaaa blom sii @woesieswrixle hbd wkwkwk🤣 @queensadhuyyyy yu @pbrooklynbaby keanya ngeprank @y0urayang_ im adit @convomf kudaa,sampah,badakk, @bukanyangmu 17 @bukanyangmu siapsiapsiap @oreomatchatime @convomfs suka bisa suka, kalo cintaa..... @bsab1ne @convomfs yapp binggo wkwkw @potatoniall93 @convomfs enak aja diliat tuh muka @j8lov @convomfs ditonjok lehernya si pasti baper @rnemoir @convomfs isengin dongg
10/19
2022

0