Sign in with Twitter

Username:

Aku Bebek @AaEnkir13 Lebak, Banten

kosong

1,193 Following   1,254 Followers   13,762 Tweets

Joined Twitter 2/2/14


@beingyourchoice Yudah kita putus @xiejiear Jauh @jerukobee Boong..pasti disengaja. @endritha2 @detikcom Pernah liat? @endritha2 @detikcom Masa siih..😁 @xiejiear Sama @dilaaadilo Sini.. @Sarah_Alsa Muhun..sakali ngabaso lah πŸ˜„ @Sarah_Alsa Alhamdulillah..meskipun tidak seberapa tapi bahagia, itulah honorer. πŸ™‚πŸ˜„ @kolmembulll Yakin.. @kawrensz Mau aku peluk?
8/12
2022
@janijiwaa Tong kitu atuh..pamali. πŸ₯² @kawrensz Saha ren.. @geprekbusan Sini.. @Itsme_Bunn Arek di caplok? @stuvwxyzzzzz Hayu.. @ndaychiu Jatuh bangun aku memgejarmu.. @solesss__ Gera emam. @ssaffirra Nahkan..makanya @stuvwxyzzzzz Atuh gera.. @nugaduhcimahi Halo yang πŸ₯²
8/11
2022
@irmayuniiita https://t.co/rSQR6KP6F6 @inindndr Knpa.. @mellysetiani18 Nyiapin sarapan.. @janijiwaa @SUNDA_FESS Pasihan kopi gera.. @jerukobee Kamu dari sd sudah bwa kerumah @nugaduhcimahi Ngga juga, org yg sakit juga sering @janijiwaa Ntong atuh..
8/10
2022
@ur___enough 40 aja cii @ur___enough Nitip 1 ya cii @haioktaa Maneh oge @janijiwaa Kasian syekali @vi_nda_ Banyak @bubugurlll πŸ‘
8/9
2022
@carameloreomilk Loh mau ngapain.. @doremiajah Bagus dong @carameloreomilk Emg knpa.. @imyourlullabies Masa siih..kek nya ngga deh. πŸ₯² @imyourlullabies Dikira kecil kali. 🀭 @imyourlullabies Loh..bantuin apanya. πŸ₯² @imyourlullabies πŸ˜† knpa gak dicoba aja bu. 🀭 @jerukobee Penciit @janijiwaa @SUNDA_FESS Gak di sayang kopi @DhyaAmalia Terus gimana.. @janijiwaa @SUNDA_FESS Rek ngeluh atuh πŸ₯² @lilinopiani Kumaha..
8/8
2022
@cheeseburggeerr Pulang dulu bu guyu
8/7
2022
@janijiwaa Urg mah teu bisa di jein maenanπŸ₯² @heii_icaa Kasian kamu
8/6
2022
@sad61rlsssss Kira2 bangga teu nyah maneh na..bisa jadi trending @moonskrtt Phew @salwaa222 Makan dulu aja sal @hehee100x Mana gak keliatan.
8/5
2022
@AvocadoCoffees Koleksi @utieepay Sambelna mana..
8/4
2022
@mydeeap Berdiri @coookissz Bau meren baju na..
8/3
2022
@yourserotonin_ Terus masih idup? @ur___enough Bangun cii @iyainijria Sekalinya buka langsung ... @nrqmrr Apa cena.. @Dewiylll Harus martabak ya..
8/1
2022
@Pakezetbukanes Selamat pagi.. @Jjnbllh Di nina bobo aja. @_yourbbystar Kamu pastinya. @nineteverse Ges boga batur ocon ayena mah. 😁 @nineteverse Ciyee..😁 @salwaa222 Ya pokonya harus dibales gitu..kalo ngga di... @444dluvr Knaon.. @salwaa222 Tapi kalo ngancem boleh ko.. @Indriysf Tanyakan pada dora. @imyourcrush9 67 ya..πŸ₯² @imyourcrush9 62 kg @janijiwaa Gak harus sii @Atin62532455 Kamu aja ya.. @geprekbusan Foto apa.. @imyourlullabies Tiis ah
7/31
2022
@asxyoz Dirumah aja @lusiami_sp Knpa.. @sweetgirl31_ Bagiii @Atin62532455 Gak ada yg kelilingnya @Atin62532455 Gak tau gelap @salmiund Naon na @txtfromwanitamu Giliran jualan eh lagi bokek @_temaram_ Alamat ga jadi @besticimory Kamu juga
7/30
2022
@sukanextar Bukannya masih ada. πŸ₯² @andromedss Nyumplung @whiteyouuu Tungguin @sukanextar Mana.. @yupiiaddict_ Knpa gak ikutan. @mwtenggeulkm Boleh ko.. @mwtenggeulkm Makan apa coba.. @mwtenggeulkm Pengen itu @jerukobee @SUNDA_FESS Enak apanya.. @coookissz Gak ppa, yg penting kan selamat. @SUNDA_FESS Kenapa cewe sukanya jajan? @hobiakujajan Takut kan.. @angwaenchanha Sedus cukup gak.. @angwaenchanha Okey deh..tunggu ya.
7/29
2022

0