Sign in with Twitter

Username:

maddd @aahhmmaaddd_ Jawa Timur, Indonesia

isi sendiri

207 Following   262 Followers   1,056 Tweets

Joined Twitter 7/30/20


@ItsnainiHarmin kmu dulu gih wkwk @ItsnainiHarmin hah gmna wkwkterkadang tuhan memberikan sesuatu yang kita butuhkan,bukan yang kita inginkan ada yang mau nambahin? https://t.co/IJEGYbJJl8 @ItsnainiHarmin yok yokk @ItsnainiHarmin ada apa dulu nihhttps://t.co/wbpInIgjqi
Retweeted by madddBisa ya, belum pernah ketemu tp kangen :'
Retweeted by maddd @ItsnainiHarmin aku kebalikan nya mbak 😭 @Lenif11 https://t.co/f1j7JybmCH @ItsnainiHarmin ada masalah apa nihhh
6/16
2021
orang cuek kalo udah peduli jangan di sia-sia in
Retweeted by maddd @mbambakacamata hmm memang cwk @wiwidweppy udah bisa masuk gunniess world records blom? @emangcantik_ @wiwidweppy hmm seperti nya ada yang tidak beres ditwet ini @emangcantik_ @wiwidweppy kenapa neng? @wiwidweppy diingatin ngopi, tpi ga pernah ngopi bareng hmmuntuk diriku kalo habis ukroan ditabung lah, jan boros trus bngsdddSok bahagia itu berat juga ya
Retweeted by madddtidak woody, itu bukan curhat tapi mengeluh dengan gaya https://t.co/rVU7DhjP4XSial, dia gak tau aku sayang banget
Retweeted by maddd
6/14
2021
CiriΒ² kamu semakin dewasa : Lebih nyaman di kamar
Retweeted by madddπŸ™ƒπŸ™ https://t.co/IqHm9Qmgrg
Retweeted by maddd
6/13
2021
ternyata fokus dunia ku membuat resah agama ku dan rasa syukur ku @wiwidweppy sekte barusedikit iri sama org2 yang di sekitar dia.
Retweeted by maddd @urfavoriteboyss @trianrmlita tuh follow gua dulu ntar gua follback @trianrmlita okee udah @trianrmlita https://t.co/f1j7JybmCH
6/12
2021
@tahniangkel ntar dimarahin @urfavoriteboyss sekilas melihat masa depan wkwk @wiwidweppy sendirian trosss wkwk
6/11
2021
Rodok gliyeng tapi gapapa
Retweeted by maddd @mbambakacamata iya jaza killahu khoiro mbak @mbambakacamata bisa dibantu gaTerlihat tegar di luar tapi, mati rasa dan sedih luar biasa di dalam.
Retweeted by maddd @bayu_joo diem dulu napa bang https://t.co/FqL0AptVVkYa begitulah https://t.co/TPIJHIBPhl
Retweeted by maddd @wiwidweppy ntar deh @etnikaazza okey mbak azza @miftaizzaa ada kok, cantik plus pinter orang nya xixi @wiwidweppy gapapa kok wid :) @balbaleeeeee gapapa bal, cuma masalah kecil doang :) @rivnanae udah diusahain ini @balbaleeeeee thx bal jaza kallahu khoiro @mbambakacamata hmm butuh kek nya @etnikaazza istirahat bentar boleh ga sih @balbaleeeeee wahh berat bet balGa nyerah si cuma butuh sedikit istirahat ajaaaa
Retweeted by madddentah karena apa semangat tugas ku berkurangLagi cari pasangan sefrekuensi kayak gini ada nggak yaaπŸ€”? https://t.co/C2FgomM2KU
Retweeted by madddsampai ketemu dititik terbaik menurut takdir ya, see you.
Retweeted by maddd @adsyff itung" latihan meninggal ya kanπŸ˜­πŸ˜‚ @bertanyarl melawan arus kehidupan wkwk https://t.co/Akl7gIjBf4
6/10
2021
aku meyukaimu aku harap kamu membacanya
Retweeted by maddd @miftaizzaa yaudah ngajar aja gitu trus πŸ˜­πŸ˜‚Mengsedih 🀣 https://t.co/lnO0dW9c5U
Retweeted by maddd @miftaizzaa yok bisa sampe hbis purna gitu trus wkwk
6/9
2021
teruntuk kamu orang yang tepat https://t.co/qEJn0XJvLf
6/8
2021
@wiwidweppy huhuh:( @balbaleeeeee mantap lu bal πŸ”₯ada ga sih cowo yang ga suka nonton bola tapi suka maen bola, kalo ada berarti aku ga aneh :( @miftaizzaa okee ditunggu checkout nya wkw @miftaizzaa mau beli sweater ga, aku jual sweater nih πŸ˜­πŸ˜‚ @miftaizzaa pemasukan banyak pengeluaran juga kenceng ya kan 😭gua bet anjir, udah trauma soalnya dulu hampir meninggal gara" temen yang bawa motor 😭 https://t.co/e88Uz8cnzL @miftaizzaa yok semangat nabung nya @miftaizzaa kalah aku mahh, bagi" boleh nih wkwk @miftaizzaa anjirr tebel amplop nya wkwk @wiwidweppy lancar barokah wid @wiwidweppy yaudah aku cari yang lain jee @wiwidweppy yok sama akuTernyata memang dengan kekuatan doa aja tidak cukup kalo tidak ada usaha nyaaa.
Retweeted by maddd
6/7
2021
tenang bro allah udah ngatur rizki nya orang masing", yang penting jan lupa infaq sama shodaqoh nya. iya bener git… https://t.co/aUEffVYsyl @wiwidweppy @Mitottttttt ouh jadi gitu
6/6
2021
@balbaleeeeee sipp mntap borr @balbaleeeeee asli pemain πŸ”₯πŸ”₯ @balbaleeeeee kasih masukan bor, beneran iniga tau kesambet apa, tiba-tiba pengen buka olshop
6/5
2021
cokkkk ngakak 😭🀣 https://t.co/zGKHqvUyyP
6/4
2021
@bukanapaapa22 adik aku emang, kenapa? @bukanapaapa22 hah kenapa? @wiwidweppy wkwk ntar aku dimarahin doi kmuvalid nih https://t.co/wC0LOP4JSC @wiwidweppy dibilang ntar sama aku aja wkwk @balbaleeeeee apaa?? @miftaizzaa yoi lah wkwkw❀️❀️❀️ https://t.co/13fNGlUOIgiso iso men muni merdeka 😭🀣 https://t.co/6MR67JABcT @balbaleeeeee yok bal nyerah aja πŸ˜‚
6/3
2021
@balbaleeeeee ??? @wiwidweppy iya ntar aku borong sekilo @miftaizzaa serloc ntar okee @miftaizzaa aminn, ntar aku maen kerumah kalo udah beli @zanjablnaa ya besok insyaallah belibm punya montor klx.Bismillah Juni, semoga banyak duit.
Retweeted by madddgamau tauu, nanti kalau punya doi harus fotoΒ² ala aesthetic
Retweeted by maddd
6/2
2021
@mltanunji https://t.co/Xe1jdSkuy5 @mltanunji nih https://t.co/w8toUdFAOY
6/1
2021

0