Sign in with Twitter

Username:

521 Following   357 Followers   4,014 Tweets

Joined Twitter 7/12/20


@babysaintttt milku pink @slayting3 eh tolong itu yg tengah duduknya rapet bgt, gatakut kecepit apa @akudoimuceunah crushnya ada brp? @slayting3 abu abu sm jeans semua @tanns_ kayanya si iya @haisaan masih ada gofood dan shopeefood🙏 @zel_dazel hlo @b2guling klo bner dpet apa? @andraachen habis dr restarea yyy?!! @bayikkoala ajax mau dimasakin apa? @slayting3 shareloc deh @rroommeeooww krispyy @bukansmbrnguser haram, gboleh @tanskintone spes dlu @b2guling kl buat darren apa si yg engga🥹 @zionathan__ push me @buayakebon saya @egymeme11 aku kl ketemu ayang *klo udh mandi🙏 @syrxby @mrclinoooo kerenn🤜gosong dikit gapapa, yg penting aku padamu🫶 https://t.co/623dzzVfTS @naraknakhrub smgatGara-gara kasus maling cokelat Alfamart jadi keinget sama para dubber SpongeBob Indonesia ini 😂 Apa kau bilang cok… https://t.co/mgAQPY6CUt
Retweeted by freaky @havocjackrifle ingett😭 @wilyours_ pagihttps://t.co/mBiPLO8qRj
Retweeted by freaky @babysaintttt mana buru @iymyours__ maunya dancow @nggakduluu enak yg mna?
8/17
2022
@ruelwoof selamat ulang tahun syanggg🥰🥰🥰🥳🥳 @syrxby biar tetap syakep paripurna😍 @herodottus @marboriceburst rasah genit wepgn susuini ada yg ikut pmm angkatan 2 ga ya? @stayinreverse @maxenceauriants aku iwrik🙏 @hicottam 🥹 @nggakduluu @tanskintone huadoh, ndak kuat to akh @tanskintone tag kamunya @wilyours_ harusp info semar mesem @ruelwoof laini orgnya hehe @supelblight boleh @bukansmbrnguser selflove dong @Starass_ ndiak o @moonlightgeisha lah ini kan yg aku liat tdi @syrxby apa kabar mbiak? @b2guling lgi liat darren tu @nggakduluu @marboriceburst hooh ni @bukansmbrnguser bukan km @AFourtesco bukan maen🥵
8/16
2022
@bukansmbrnguser biarin @gunungdewantara drmana aja? @bram_mbang yakin gapapa? @iymyours__ betul, mutualan dlu gasi @haisaan @nggakduluu nek mijet raiso, nek ngelus enak aku iso hehe @haisaan ndak kudu tak jawab? @iymyours__ klo ke semua orang ya gakuat jga @haisaan butuh pundak nggo semende ra? @iymyours__ 8 @b2guling tiup dlu snicakep tuh https://t.co/wd0X3fBYwA @marboriceburst galak @marboriceburst reog date dlu mau ga? @andraachen @marboriceburst andra mau ikut ga? @wet4sspssy @xekidoff muncak gunungpati yu
8/15
2022
@bram_mbang mau brp banyak pacarnya? @marboriceburst raiso di rt manok @Starass_ knapa zhayannkk? @wilyadit09 dia membuat makan pun tak enak lg dimabuk cinta ya @tanskintone slebewsemangat 45!!! https://t.co/85gXtbB5Pi @ChocoNuteee aku aja gapunya sirkel @maemoyy semarang mna nich @secctumsemprra buaya kok nangis @tanskintone gtauu wk @doppel99r lewat @excatlywhy takuttgalau engga, geli iya @slayting3 @69right1 kayanya engga deh, faker kayanya
8/14
2022
@slayting3 spa tuh @jagoanbundanih kenapa dihapuss? @akudoimuceunah kl jun kmn? @bukansmbrnguser babi>milo @slayting3 mas toya sehat? @ayooo_siapa iyaa @maafbangetnih hlo mas ase @pinexjava nggih mas @b2guling hlo koo @jekkindahauzz jeki lebih @tanskintone yg ga blur di wa @bukansmbrnguser bagong @nggakduluu hayang hene @ruelwoof aku pacarmu yg keberapa? @slayting3 kmn? @secctumsemprra sayangkuuu🥳🥳🥳 @trontontonton_ 🫰 @zionathan__ kirain pap ke aku aja, ternyata di post jgasiang https://t.co/thZT5QSR7P @akudoimuceunah yu @tanskintone i guarantee, its your destiny @ruelwoof besok aku kecup sampe kopoh kopoh
8/13
2022

0