Sign in with Twitter

Username:

Muhammad Zainudin @aamuhamad Kota Bekasi::indonesia

⚖️🇮🇩 Tukang Hukum di “LBH KRIS “|| Nahdliyin || Aktivis

1,077 Following   263 Followers   10,002 Tweets

Joined Twitter 10/30/10


My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 1 Retweet, 1.67K Retweet Reach, 1 Reply. See yours with https://t.co/NVkLBMMSDC https://t.co/bXJtoDemZ7Our biggest fans this week: sikecilmarmut. Thank you! via https://t.co/EJ31FZJzHR https://t.co/k4PeUnRcQq
9/21
2019
Muslim bisa jd kafir & non muslim blm tentu kafir .. elmu ente ga bakalan nyampe memahami kalimat ini https://t.co/XKBs5a2WnWNgurus ketenagakerjaan aja kacau balau beliau ini @hanifdhakiri pakek segala ditambahin tugasnya .. macam mana… https://t.co/iSKjUNaUs0Iyalah bagus @TINTAHIJAUcom saya kira perlu artikel yg lbh baik terlebih di era skrg dgn tingkat literasi rendah tp… https://t.co/7zYUoNwuiP
9/20
2019
Tukang kayu masa ga paham urusan kayu bakar ya https://t.co/JJk7j2Z4XH
9/18
2019
Haha kerassss https://t.co/J6OdUu6dPwHaduh kasihan komunis disebut2 mulu wkkkk udh lah pak tua https://t.co/hTBww4Jkuo
9/17
2019
Kang mohon di-up @RockersPantura https://t.co/eWLf6CJaeM
Retweeted by Muhammad ZainudinWhere are u Mr. @jokowi ??? https://t.co/qz1ws8Y2iPSaya jg setuju namun keburu2an revisi tanpa ruang diskusi yg cukup ini yg bikin kita ga setuju paham bro https://t.co/LC5LrNRiIB
9/16
2019
@jokowi jelas2 membawa kesengsaraan rakyat .. https://t.co/v2GJLRctBhHidung yg tak menciuk sesaknya asap https://t.co/yjWzUSQQ7OAmien rais pasti haha https://t.co/ryRu4tR4tECoba cucunya @jokowi yg merasakan @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/2TgMDAde0bPenipu tukang bohong model pinokio https://t.co/v5X5HtswEV
9/15
2019
Mendukung membabibuta adalah kebodohan yg hakiki https://t.co/Nt3Kh4ZEZKMakannya perlu dipreteli ya bang @Fahrihamzah biar para pejabat lbh leluasa https://t.co/liznotlcem @tamrintomagola Mantap emang rezim @jokowi ini rakyat sendiri pada di phk asing suruh kerja @hanifdhakirihttps://t.co/FKTFfgW6UKProf @tamrintomagola Haha gila hancur bangsa ini gara2 rezim ini pengangguran banyak malah dikasih asing @DPP_PKBhttps://t.co/KAdFlJisBOBetul prof dia bilang sdh g punya beban mungkin beban buat nyengsarain rakyat @jokowi https://t.co/YU6NOoYqepBetul prof dia bilang sdh g punya beban mungkin beban buat nyengsarain rakyat https://t.co/YU6NOoYqep
9/14
2019
Alhamdulillah pak @jokowi https://t.co/j8yFGFs6m3Ketutup kursi sama uang hatinya https://t.co/qsagSnqHqTBetul bro https://t.co/y2YgUauVGz
9/13
2019
@jokowi kacau nih presiden https://t.co/lO2jH7aAo5 @ridwankamil jln prov narogong tiap hari makan korban jiwa apa solusi pak gub https://t.co/El3ykNHGzHKok bisa beginj dizaman yg seba canggih @Puspen_TNI @tni_ad @_TNIAU @Dr_Moeldoko https://t.co/cXnrKVhd4g
9/11
2019
@PTJASAMARGA sdh sepatutnya pengawasan yg ketat untuk kendaraan truk&kontainer di jalur cipularang tsb… https://t.co/428hHqTX09
9/10
2019
Subhanallah Allahu Akbar https://t.co/Q64sBfler3
9/8
2019
My week on Twitter 🎉: 1 Like. See yours with https://t.co/NVkLBMMSDC https://t.co/rNVxhnZr4Z
9/7
2019
4 hari berturut2 terjdi kecelakaan maut dgn korban nyawa 5 org di jln Narogong @pemkotbekasi akibat lalulintas yg s… https://t.co/RKsaPqJd2YMungkin publik akan menolak pelantikan @jokowi yg semakin menyengsarakan rakyat @kaesangp @Chilli_Pari https://t.co/UrYp3by9vmHaha @Pak_JK ga usah ngomong aja mnding https://t.co/9opxfpHZ8WTp @jokowi ttp ngotot akan menaikkan iuran kang @dedeyusuf_1 .. @DPR_RI perlu tegas membela hak rakyat https://t.co/lZ0OdxbaxcYg penting ga ganggu tetangga yi 😄 https://t.co/aLuf1sF1Q2 @jokowi klo bgini caranya g bklan lama jd presidennya turun ditengah jln masyarakat yg bebannya semakin berat&perke… https://t.co/gKtOLK0LG7
9/5
2019
Minta link download nya cak https://t.co/LqekTY6Y67Profesornya lupa haha https://t.co/uAfFaaAgnm
9/4
2019
Wah lapak besi tua kayaknya 😄 https://t.co/JtPrhJ5SNa @dedeyusuf_1 @ridwankamil @jokowi @KemenkeuRI https://t.co/JiRXyCpS9J
9/3
2019
Cipularang itu banyak truck over kapasitas muatan sdh selayaknya truck2 itu dilarang masuk tol @NTMCLantasPolrihttps://t.co/bWptrE0nT7
9/2
2019
My week on Twitter 🎉: 8 Mentions, 43 Likes, 4 Retweets, 209K Retweet Reach, 1 New Follower. See yours with… https://t.co/edcxOjSCqWOur biggest fans this week: Stakof, tamrintomagola, rasaningrasa. Thank you! via https://t.co/EJ31FZJzHR https://t.co/S5jYmsMrUV
8/31
2019
Wahai @jokowi klo cuma naik2in begini mah ga usah jd presiden jd pedagang aja bos @BPJSKesehatanRI @KemenkeuRIhttps://t.co/SkIvmROl0F @jokowi @WWF_ID @Greenpeace https://t.co/IcWOje6HcQSok siolog https://t.co/W7YnBkOrPOBisa jd ad yg begitu dan ad yg cuek2 aja sih tergantung itu mah https://t.co/JjGwlb4GuF
8/29
2019
Yg punya ide tol layang ini ga punya otak bgt ga diitung dampak kerugian akibat kemacetan yg parah @PTJASAMARGAhttps://t.co/akT9EPvYVvBuat apa ada negara kalau begitu @BPJSKesehatanRI ? Bikin rakyat makin sengsara https://t.co/UQHfobh4Jg
8/28
2019
Kong ridwan itu sesyahwatan https://t.co/FnZVkpjP02Sayangnya tak ada org dikelilingnya yg banyak menghembuskan oksigen agar presiden bisa lebih rilex dlm mengambil ke… https://t.co/j9pBZHCeCKSekjen khsuus pertorpedoan kambing haha https://t.co/WJ9pePLCZdPak @jokowi dpt komisi ga? https://t.co/FvVMlRK0XfNyasar ka banten moal eta torpedo na bon 😂 https://t.co/xBIapITzPuLbh baik ditertibkan apalagi tol jkt ckp kan semua punya hak yg sama & bayar jg jd selain ambulance ya ga ad priori… https://t.co/uMZAzBj1NWPresiden kurang oksigen jd dungu kebanyakan dengar asosiasi para pengusaha di sekelilingnya https://t.co/0IpNf24vkoHaha berita goblok ditulis https://t.co/MikI9iCyTPAsu bener ini orang https://t.co/et5zsqYjfD
8/27
2019
TKI ilegal dia haha https://t.co/kntHYqAgC3Bebas FPI haha https://t.co/EpaDXhOmZAberita ga penting mas @jokowi yang penting itu bagaimana sekarang pengangguran dan kemiskinan diberantas https://t.co/2i6ajnW36Zkalo ente bisa buktiin bib @Husen_Jafar syiah ane kasih duit 100 juta https://t.co/7KIIZwSecZPendatang layaknya pandangan penjajah https://t.co/bC831A99SL
8/26
2019
Cc @hanifdhakiri @cakimiNOW jgn nyengsarain buruh terus dong @FraksiPKB @DPP_PKB https://t.co/EqRo00fjBfBubarin banser cukup dgn shollu ala nabi sambil kasih beseknya ya 😄 https://t.co/eaySCqw62hKaum bani hijrah.. khilafuahh,,& kadal gurun dan 😄😎 apa perlu kita bereskan https://t.co/SSx8iN56rKAkan tiba suatu masa org akan banyak bicara dgn tangannya tp tangannya tak banyak berbuat apa2 selain bergibah 😃 https://t.co/hG4VitkXTcYa sebaiknya si bung tak hanya pintar bicara saja alangkah lbh baik jika sibung mampu menyediakan ambulance gratis… https://t.co/cqdjxWiILXKebodohan yg hakiki https://t.co/er0J2tzqVjIkut dong ngamplopin brp ama org dalemnya https://t.co/4aO3yUfC2gIndonesia ini @jokowi @kaesangp @BPJSKesehatanRI @Kota_Tangerang https://t.co/ryjB2hCs1q
8/25
2019
My week on Twitter 🎉: 1 Mention, 1 Reply. See yours with https://t.co/NVkLBMMSDC https://t.co/kJ7vInA3HnBedalah kan bukan dlm agenda pemilihan gubernur haha @alialhinduan https://t.co/83BBBuUxEpKlo begitu kyk model ahok juga ga perlu minta maaf dong ya hinduan? https://t.co/RBr50d0Zux
8/24
2019
Saya dlu kost dgn teman yg nasrani saty kamar berdua ga ad masalah berarti sih bib https://t.co/KucSVFYb2FHaha iya iya .. salut jga sih ama bocah itu dgn pedenya meskipun tentu ilmunya blm seberapa https://t.co/Fvtsgq5ejyBiarkan yi nanti juga dewasa pada waktunya .. saya juga dulu begitu seiring dgn bnyknya membaca buku2 berubah pula… https://t.co/3jK8Do47es @PTJASAMARGA mhn agar ditertibkan rambu2 saat pengerjaan proyek tol dipasang min 300 mtr sblm proyekny agr pengemudi tak rem dadakMenaker @hanifdhakiri dari @DPP_PKB itu selalu merugikan buruh terbaru terbit permenaker outsourcing yg lbh memper… https://t.co/xBsHiKlRqDApakah benar akan ad pemadaman listrik tgl 24-25 agustus ini d bekasi krn pemasangan sutet di tol japek @pln_123 @PTJASAMARGA
8/23
2019
MUI itu lembaga yg memalukan https://t.co/KgjD5MIXUy
8/22
2019
Knp zaman ahok ga ngomong begitu @MajelisUlamaID ?? Cc yai @cholilnafis & wasekjen mui yg paling gacor… https://t.co/AJem6s5IbK @haikal_hassan ya coba aja marah paling kayak buih dilautan https://t.co/DSn00QcGAGPunya lah ente ga pernah jd banser aja makannya jd banser ga cuma bacot di twitter aja https://t.co/dBPf6475t0Percuma klo blm ada penegakkan hukum pada pelaku rasis & pemberi perintah polisi melakukan tembakan gas air mata ke… https://t.co/8WqxEZFDBmOk aku siap melawan mu di tempat yg sepi haha https://t.co/yR2vG9ARF2
8/21
2019
Haha ustadz nyambi jd provokator https://t.co/AyO2Mp2FnHBid'ah g bib 😃 https://t.co/M0exri3tbpHadeuh ini lagi kok sikap presiden begini banget @jokowi @mohmahfudmd https://t.co/C8MTE29ih1Saya ga habis pikir dengan @DivHumas_Polri https://t.co/lU2G3r5JPi
8/20
2019
Klise kesalhan prosedur penanganan menjdi awal masalahnya dgn adanya penyerbuan polisi k asrama #copotkapoldajatimhttps://t.co/dSaxQFEBhdTelat api sdh besar baru nyari air ... @DivHumas_Polri https://t.co/Ze8VJNlWMuKelalaian dlm penanganan mahasiswa papua ini berdampak besar&berbahaya, selayaknya kapolda jatim dicopot https://t.co/ISHZ0gMm00 @ftkf Sok genit ajalah @ftkf Km kost dmn @ftkf Emng pulang kmnKapolda jatim hrs segera dicopot & oknum ormas rasis segera proses hukum https://t.co/EcKApINljSKemerdekaan adalah hak setiap bangsa begitu juga papua https://t.co/TEnQMk74KfSetuju & layak dicopot kapolda jatim berikut kapolresnya @DivHumas_Polri termasuk proses hukum ormas yg jd pelaku r… https://t.co/HdiK6dcA81
8/19
2019

0