Sign in with Twitter

Username:

sukasuka hati saya

960 Following   1,050 Followers   7,646 Tweets

Joined Twitter 8/28/20


@avcdozpiw kenapa @Sangkentangcod waduh @mengloey @sygfess aku karna cuma aktivitas di dalem ruangan dari pagi sampe sore masih @aiinonk @sygfess mau tag siapa lg:' @tiaptr_ cangtip, ramah @sygfess @aanakbaik_ @peopleshit___ penak jomblo @peopleshit___ penak sambat @rizkisyahp_ lampunya lucu @Mdprayogaaaa yuklah @hurifas_ ribet sama fase kenalan lagi @abimprm kan udah @tiaptr_ yuk @joerijall mikirin hidup @sygfess enggk sih, kan udah gede. ga sakit hati tapi ot nder @oryzasativia salah obat keknya @fuad29_ sksksk iyadong @NathaniaDep iya aku juga🥺 @yukiiikumatsaa sama jg ya:( @anjritlau kenapa ya kok gitu @gguchiggng lah sama:( @Analuam29 mana bisa @NathaniaDep kenapa ya @Noturtypicalbru nih 🙂 @fuad29_ digopudin nanti bagus @nasessarypart awwhhh @pottatokentank tukan @Analuam29 bajingan @jarijemarikuuu seperti ada manis²nyakalo malem moodnya selalu jelek @wulandariyess cie siapa tu @nasessarypart ikutt @selerau pasti bisa @somedaywilll adik sayang gitu @lieziz gokil @doonud masih dong @petrikks gila mantep @gguchiggng tidur @cikiipiee malam korban ghosting @avcdozpiw ak gabisa @wulandariyess makan dong @IniCigoo istirahat @anjritlau aduh @byalfika virtual meresahkan @NathaniaDep asik, bukan so asik gitu @NathaniaDep ngga kok @byalfika cari dulu coba @doonud @xskripsi done @abimprm mukanya sprti banyak masalah @sygfess nder kok bikin mikir jg sih @avcdozpiw kiw cantik @anotherudis @sygfess iya gitu maksudnya @rifqi_agresppi oh kmu buaya @sygfess coba telanjang aja deh daripada bingung @bhuyamca alhamdulillah dibilang ganteng 🙂 @jengalimit waduh hahah @bhuyamca km gamau minta maaf ke aku? @naviteh bagus @wxxxrst menyesal tp tetap diulangi @Noturtypicalbru ada alarm hp sih @sygfess yu ah @rifqi_agresppi siap pak @Mdprayogaaaa dahlah @joerijall waduh @pencarterrokett dijual laku ga @xianimoee iya gitu @h0neypinkeu sampe meledak hatinya @Mdprayogaaaa capek ga? @Kumiss_you ngepet coba @Mdprayogaaaa engga tu bisa gerak @kepinting_ yuk lanjutkan @Kumiss_you nah betul sekali @nasessarypart kiw😉 @Mdprayogaaaa apa hubungannya sama lemari hah @wulandariyess yoii @NathaniaDep gak goyang kok @Bimoooooo00 yoii @paijinn1 bagus @nasessarypart gas pokoknya @pottatokentank daripada sakit @xianimoee makin dewasa keknya pada ga nganggep temen lg deh, jadi gaada mungkin @tiaptr_ bagi dong @runinn_ sering, hampir tiap hari malah hehe @sygfess herpes keknya @sygfess sepanjang jalan tol ya @sygfess surat keterangan lulus @anakayahbundaaa udah dong @cikiipiee 🍭 @peopleshit___ sido mas ayo @moonocrom banget @abimprm bernada bacanya @sygfess ekspedisi apa? aku pake j&t 4 paket sampe semua @urbabygurlsss siapa tu @Noturtypicalbru ada aku yeeay @sygfess HOAX @abimprm kapan ya @gadalawann beliin dong @anjritlau aku jelas kok @sygfess ada lah @avcdozpiw sama nih
4/11
2021

0