Sign in with Twitter

Username:

Mas A Depanmu ✨ @AanSaputraa_ Kudus, Jawa Tengah, Indonesia

CEO of Sadboy ~

676 Following   7,839 Followers   26,744 Tweets

Joined Twitter 8/20/19


@itsaboutclownme @styprtw dipanggil nih @bukaanpermen Ak jg, soalnya suka kamu @ZnlDnck Sadar diri @putcatdoang Mesti putcat diajarin pak raden @kwakkiet Iyain aja biar seneng @AKULIYAAAAAAAAA Jadi dibales apa? @styprtw Ituu mah kamu @micintaiimu Ohh bukan aku ya berarti @21leobayu @onIyfia Yok putus yok bisa yok awokwok 😭 @saanisaa88 Jadi apaa weh @Digo00999709 Nih kacang bree biar makin niqmad @andihiyat @GrabID Bismillah, FRIDAY DISCOUNT 30% #GrabFoodJakartaMumpung mood lg enak karna abis puas jajan di GrabFood, gua dan @GrabID mau kasih 1 hape Samsung A7 & voucher 500k… https://t.co/rokxFqXusf
Retweeted by Mas A Depanmu ✨ @ulannnuwwuuu Kamu sihh @adithbukan Tar liat spion pakdhe @Relyourbae2 Koh mau diazab juga ga? @ulannnuwwuuu Aku buksn??ORANG LAIN: "wkwk" (masih bisa berlanjut) AKU: "wkwk" (ini gua harus bales apa lagi jingan cuma wkwk doang) @novoamorontario Iyaa keknya sayangku ke kamu juga melebihi batas @ranylilium @americanoaddctd @Ini_Ichal @Nisafatmala6 Langsung aja ga si di dm sat set @Nisafatmala6 Aaaaaa IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI IRI AKU KAPAN YA… https://t.co/pOmMlx7PEG @anissetya08 Kenalan dlu yu @micintaiimu Penting tetep lopyu @squidwrd__ Tauu dahal suka bet nyari penyakit, tar dapet info masa lalu tiba" uring"an @talicra Mutualan hati ga si @novoamorontario Engga donggg, yg alay tu yg ngebela idol sampe mau nyewa pengacara (katanya) 😭 @yourtypebrouh Yu mba biar punya @aillcapcipcup Kamu kemana aja 😠 @Sitisyah_1204 Mestinya kmu sama aku ga si @amifaulnfr Nanti lgsg nikah aja mba @zyadorable Awww zyaaa 👉👈 @amifaulnfr Tim jomblo mba 🙏🏻 @betJanda_syg Ikut ngetawain kamu @andrilixx @awwtasyaa Kok orang" bisa dapet pacar di twt
5/20
2022
@anggiterr Tag adminnya 😭 @gabutersss @SmgMenfess2 Kan kamu selalu benaee @gabutersss @SmgMenfess2 Sama ajaa cuma beda logat doang sayang @gabutersss @SmgMenfess2 Pake kue anjroot bukan koe-_ 😭 @_urfavhooman @dewafortunaa Turu karo sapa mba @gabutersss @SmgMenfess2 Ben rodo alus sitik sih hehe @squidwrd__ Lah ngapa jadi gw 😭 @micintaiimu Sasaaaa @BakulliztaNoizt Naahhhh @yesifaa_ ikoottt @rokoknyamild kasih tau paay @racunbanget_ ucul @slowwiinne amiinn @ShopeeMantuls cakep @OotdNih waahhh @bebesushi18 gatau aku diem aja deh @Anisa__Sa kadang kek gimana fitu @udhjditmnbulan dahla @volltia samaa aku juga mood liat kamuhehe @echachaa__ pernahh dong, mikirin kamu @nanaspineapel kiww @squidwrd__ anehh banget si emang @giniamatsii cape sumpah @kasihsayangdia entahlahh kan kmu hanya teman gabutnya @yeaams ya gimana ya @griffinarks tapi,,, dahla @dewafortunaa tutup hati juga ga biar ga gampang sakit hati @Relyourbae2 blookk emang ga si kohh, kek jaman udah modern tapi masih aja percaya zodiak, priikkkkk tapi kalo gem… https://t.co/zm3BD1N8yl @pieipa sun si keknya @ulannnuwwuuu selamatt yaaa @yaellahboy pake apk biru aja bree @akunoer ttep berusaha @Heibabycute ehehe @Nurafilah__ gapapa, sini peluk dlu @gesangnurh jangan dlu deh @sadarrdirii betulGapapa ngeluh asal jangan nyerah @rswaaaan @Jejeandr21 @putriidiana_ Pegi lu wan gaguna 😭 @Jejeandr21 @putriidiana_ Haaii temennya ka jeee hehe 👉👈 @pisaalesha Sini jg ujan mba, oke deal beso kita sadnight bareng :( @pisaalesha Lgsg gas ga si mumpung deket hehe @pisaalesha Ikut ketawa bersamamu @sifanurainii Kamu kek gitu yaa @devemrt Yaudaa yu mba @balqisska Tendang dri belakang aja @andrianliaa Terima kasih telah setruck @gadisssmelayu Ehh taunya punya lagi @puputyuhara @hilmi_afk @zhrfhrnis Tambah lagi 😭😭😭😭😭 @micintaiimu Ku masi normal 😠 @squidwrd__ Kek si @vyowiz @mygIuvs_ Kok 😭 @ayanotayangg Oke kuptaw @Waudira kamu aib ya @Kutipaninsecure kesyand dah jadi bangke @bagasbenar1 lu gemini ya @lalailaa_ lu mah emang bego @iniakungaga lu mah mendig @bukansmbrnguser dahlaa males @_Mayychn dahlaaa @TroliShopee waahh @morethanurbby goblok si emang lu @Zendagondrong berhak namun tak berhak memaksa @panggilyaaja hheeee @sukabgtsusu jiaahh kesyand ga si @gadisssmelayu habede emaknya rapatahaarrr @manusiabeyond gabolee sombong yaa, mending foya foya aja
5/19
2022

0