Sign in with Twitter

Username:

header ku ganteng

693 Following   640 Followers   1,111 Tweets

Joined Twitter 5/23/20


@lalocheziast ya cpt tak tunggu
6/16
2021
@foresgirl_ alhamdulillah congrats!!sch! praying circle: 🕯 🕯 🕯 🕯 🕯… https://t.co/du7JcJSFsH
Retweeted by any @Nanvelts semangatt ada jalan lain pastii💗
6/14
2021
“kerjain besok aja deh, kan masih banyak waktu” sungguh toxic sekali mindset yang satu ini.
Retweeted by any
6/13
2021
@happymealandmew @Noona_spoiler HEH😭
6/11
2021
tanyarl drop yang ngakak gini dong https://t.co/q0NurYHU5m
Retweeted by any @akunyakul HAHAHAHABAHHAHAH @etxalrn @callmelihhh titip mendoan sm nasi sambel
6/9
2021
emng pling bner aku gausa keluar kamar ya..tkut bangett aku hbis mecahin toples kaca💀💀💀🙂ni psti mtk ku nilainya jeldk☺️👎🏼 @lalocheziast apkah mental mu msi sehat setelah mengerjakan mtk?
6/8
2021
TOLONG INI KENAPA UH MTK🤮😤
5/28
2021
@lalocheziast kebanyakan nunduk kli @lalocheziast duduk di leher😩
5/24
2021
aku hbis di marahin bapak bapak serem banget😭👎🏼
5/22
2021
@kangghyee aihh @flufyn lucu bing bing @topcoffeee buanghah kok dh mau ukk sie😥 @lalocheziast keanya kamu udah simbah
5/21
2021
@topcoffeee cpt main ke rmh kuAKU MLEYOT HELP
5/20
2021
@m00nsparkle sangat menyebalkan🤩aku kebanyakan pengen nya deh tapi ga usaha😁⁉️
5/19
2021
@dpflrha pengenpengen rajin belajarrrmoodbooster terbaik emang cuma duit
Retweeted by any
5/17
2021
@dipuqul serem
5/16
2021
@lalocheziast sama kaya yg punya
5/15
2021
@dpflrha @kdrama_menfess itu ga mau di bagiin ke aku ap
5/14
2021
@lalocheziast anjjirt😥
5/8
2021
Temen gua makan ini 3 hari keliling rumah sambil ngomong "laibaikalloh humalabaik" https://t.co/oeTD53lgcT
Retweeted by anypengen bikin nastar tpi kok males
5/7
2021
@subschfess @lalocheziast kamu belajar dlu baru nikah sama mas vespa kuning ya @lalocheziast paraah ga liat akuu ih @lalocheziast AAA NGGAK LIAT AKU
5/6
2021
@radenrauf uangkalo abis liat film bgus malemnya jadi ga bisa tidur hdeh
5/4
2021
@dpflrha di jemput nenek zumba mau? @dpflrha yo pulangg o @dpflrha CPTKENAPA HANSEO DI MATIINtpi masa chayoung sama vincen ldr terus?!😩KEREN TYPOaaaaa eps 20 kerem bngettt @lalocheziast anjiet emng hanseok @dpflrha @Athenaphvro @kdrama_menfess ayo layat🙏🏼
5/3
2021
@lalocheziast @iconickdramas iyaa we @Nanaaa0_ emng harus mati si hanseok @cetaims pemalas @sweethingsshua hah dia mati?!!!
5/2
2021
@FOOD_FESS enakk @AyundaPanda_ IYAAAkkok gigi gingsul ku tumbuh lgi @cetaims cabechayoung di tembak hanseok fag apaan siINI CENCHA BENERAN GA BERLAYAR APAAAA
5/1
2021
@lalocheziast sp tau itu bapak nya eunsang @dipuqul iya weh😤 @eveanakbaik udaa @khanssafn kembung kepedesan si klo aku saur pke itu @lalocheziast wafat @eveanakbaik bagii @dpflrha @bertanyarl gatau ya lupa, apa perlu di tag? @frakouluse engga taneman tpi cupang ya @siIversin sabar @sokatuhnya baru ngambek @dpflrha @bertanyarl dia sopo sii @ursweetsmilee mkin pusing😭 @urangsundaaa duh aku juga deh kyknya @dpflrha ga abis itu keburu imsak @becomeel mari kita cobaasahur lemonilo kenyang ga ya @topcoffeee gatau @lalocheziast jangan gitu nanti aku baper
4/30
2021
@lalocheziast ha
4/29
2021
@FOOD_FESS UDANG KEJUUU LH @Nniisaaaaa kebiasaan😩 @rasyidajaa mengbangun @Aldiandwi18 ngantuk karna kenyang masa suruh makan lagii😭kkok ngantuk @lalocheziast jangan sampe kmu ketangkep ya @lalocheziast ngantukAKUU MALES BNGETTTAPA APAAN COBA SURUH NGERINGKAS BAHASA JAWA😏😤😤 @lalocheziast @pieckachou @nsrfanbase oemji
4/28
2021
lah besok kok udah b jawa lagii sihhh @fusilicarbonara ngantuk @deltazxr gapapa biar lucu @kdrama_menfess terbangin langsung ke neraka aja deh bu choiduduk di kursi sambil kakinya di naikin enak bngett @dpflrha @moviemenfes bgus kabehh
4/27
2021
@dpflrha 😩😩kasian bnget mas jungki ku https://t.co/dvgome0SW3i joined the funny trend . give me likes . /lh https://t.co/lYbUsQjjBL
Retweeted by any @schfess kelas 8 roller coaster sih kalo aku. bener2 titik terendah hidupku kayaknya hahah. pokoknya di kelas 8 ban… https://t.co/kwehfG3Gtj
Retweeted by anyDis! waspada saat menerima makanan atau barang apapun dari orang yang tidak dikenal guys🥺 cr: FB https://t.co/ZYuclxo7pP
Retweeted by any @lalocheziast ya bandung adem
4/26
2021

0