Sign in with Twitter

Username:

2,034 Following   1,910 Followers   26,266 Tweets

Joined Twitter 12/14/19


@dsainerkluarga yh @dsainerkluarga pagi yang
10/7
2022
@sbyfess 2020 @Askrlfess sdah besarrrr ni bayikkk https://t.co/4Uo5QeKcR0 @astroonautts @sodfestival tengkyu @astroonautts @sodfestival 2 hari brp duit ya? @astroonautts @sodfestival day 2 jaaa @astroonautts @sodfestival masuk akal nich wkwk @anggul_melah :(benci bgt kh sm ak? smpe raker ja namaku ga di cantumin heheemang agaknya anak 21 ni gpunya manners anjg asu @usernamelutchue enakkkk tuchaaaaa jemuranku keujanan lgi anjrot cape @usernamelutchue rate @sbyfess jas ujan indomart wkwkwkkwka @ngalamfess udan @hanyabarista @coviurs nah iku seng masuk akal, mantab nder @coviurs @hanyabaristapenghilang stres terbaik adalah ngobrol sama kucing
Retweeted by hulk
10/6
2022
@sbyfess gtau dm an nder @sbyfess jangan kau beri harapan padakuuualasan klian g mutualan sm temen rl apa? @marimo_mann wkwk @vanillaatack_d ratee
10/5
2022
@txtdaribandung @bronsugare @bronsugare @wordfangs bakso malang sabi sih bas, enak² palagi bakso kirun @bronsugare @wordfangs https://t.co/8Gll3CEvso @bronsugare @wordfangs bismillah bas lou gak pgn ke mlg khpacaran aja yuk @wordfangs biar tiap mau tdur ditanyain "ada cerita apa hari ini"😭🙏🏾 @convomfs https://t.co/7SKLll0aatcelaket di siang hari not bad jg xixixi https://t.co/Ad9OgmmHZU
10/4
2022
@convomf https://t.co/Lr9p0DpwXn
Retweeted by hulkke malang dong nder😭 @wordfangssbtulnya pgn cerita bnyak si tp kyk.... takut ganggu bgt klo mo chat dluan anjrot sialan lou wkwkwk @heydepong pandan apalagi @dimasdwyatmaja hufranjir pa mksud jam segini ada kang tahu bulat lewat😭 @pebleeeee tunggak jj gak a6 https://t.co/XAsj1FIfav https://t.co/O8XQfPV4P5 @cometomaspace egkhehe https://t.co/JwOM823BXa https://t.co/IeZyst7SIrHidupku sepi, yang rame cuma isi kepalaku.
Retweeted by hulk @dsainerkluarga iyh @dsainerkluarga antemono ae bhessss @hanyabarista semangat @usernamelutchue warung madura biasanya lengkap😭 @usernamelutchue di warunggg wkwk, ad yg pandan sm coklat jugaa @syneruuu rotiii>>>>>>>>>>>>>aoka https://t.co/Uwv1AqcpI3 @anjirbodor mcd yg dpt tumblr @panteqpanteq awm y y se @panteqpanteq syapa @haduhrek kerto
10/3
2022
siapa yg nnti kls pagi tp skrg blm tdur jg? saia @panteqpanteq gaopo ws antemono ae bah @panteqpanteq antemono ae @convomf hindia
10/2
2022
@marimo_mann halahhh ga ndang ng malang ae @marimo_mann menawa @marimo_mann wenakkk, ayo mam claketDAH NYOBAINNNNN😭😭😭😭😭😭🤩🤩🤩🤩🥰😣😣😣😣 ENAKKKK BANGETTT WWOI MO PINGSAN https://t.co/UrUTm9fe8K https://t.co/2mKcIpzCjn @marimo_mann resiki se @sbyfess ga ero aku nderrr @sanshuman seruuu bgt, ikut dong @sbyfess seleksi mlebu ptn nder @haianata baikk km gmn @sbyfess Aamiinnn @convomf gak, lebih setuju lagi adain fitur tarik pesan sm vnperbaikan giji banget buat anak kos😣 gk sia² plg akhir pas acara wkwkw https://t.co/r9zdimFveh @_skfrsy ngeri ngene rek @_skfrsy rill kh cuy @tanyakanrl 8/10Need https://t.co/sF4uapA04Q
Retweeted by hulk @_skfrsy tutupnya pas kiamat @MemeSejutaUmat https://t.co/wFNMecFrXumy wish october: https://t.co/V6WAj0yYxP
Retweeted by hulkKUMPULAN VIDEO CIPUNG GEMASHH🫶 ( hati² setelah nonton ini akan meningkatkan kegemasan berlebihan terhadap cipung )… https://t.co/rEypJtwcXp
Retweeted by hulk @panteqpanteq btul bgt dik,,, @bronsugare @convomf bakal panat merayap nich😭👎🏾
10/1
2022
Set here https://t.co/Pn9MlzFJ0z
Retweeted by hulk @convomf @bronsugare p sinj lou ke malangggggg😤😠👎🏾👎🏾👎🏾👎🏾 @cicakhias 😔 @anonsambatygy p mascerita ke siapa yh:(udah seneng tbtb di chat, eh malah ngajak org buat join kelmpok:( gagal sudah niat modusku hufttt [mmnangis] https://t.co/k6TGaCWuYLBAGI MEME BUAT AKHIRAN PRESENTASI PPT DONGGG
9/30
2022
Apapun masalahnya, ngeluh nya emang paling nyaman di twitter.
Retweeted by hulkkalo ada orang yang bilang “pengen jadi kucing aja” itu tandanya dia lagi stress stadium 4
Retweeted by hulk @ardixprstyo oitbantuin nugas plambing @sbyfess https://t.co/DMFwZru7Q1suasana paling indah adalah suasanya sore menjelang mahgrib https://t.co/Ytij2w6IHG
Retweeted by hulk @dsainerkluarga ydh @dsainerkluarga sini bhesss
9/29
2022
@sbyfess https://t.co/b3xi7iF6DUSunset ✨ https://t.co/h4sVYZ49M2
Retweeted by hulk @sbyfess https://t.co/hYbZMC0xeg @turudeckkk awokwok
9/28
2022

0