Sign in with Twitter

Username:

pin a @aawokwokk di gidaw

akun sepi, kalo rame lanjut part 2

1,999 Following   2,201 Followers   84,620 Tweets

Joined Twitter 5/5/19


W tu mau ngejelasin sesuatu tapi bingunggg gimanaa ngerangkai kata2nya anjrittt @salihuheho Hlo @HORNYTIVITY Apatukalo liat2 menfess soal pekerja jakarta langsung mikir, hebat banget ya mereka bisa survive disana. pasti capeknya… https://t.co/K6d9R52E24
Retweeted by pin a @MUSIKMENFESS Hari bersamanyaaaame fr https://t.co/wA12eBsfr4
Retweeted by pin a
2/1
2023
dh ready untuk dihajar kehidupan hari ini
Retweeted by pin a @Sheptianoctav Ada dinoUdah ganti bulan ajaPusing 7 keliling 8 tanjakan 9 belokan 10 puteran @zvlhm IyaAku muak~Jeriwit di jidat pusingnya ampe ubun2 bikin emosiIjin resign pak, ga ada gairah hidup
Retweeted by pin a @worksfess https://t.co/L9fCZqNLfnsabar2 gini sebenernya pala lo pengen w genjreng
Retweeted by pin a @kapeetalis @convomfs Emosinya dapettt👍
1/31
2023
Capeeekkk, bangetttttKapan sifat gak enakan gue ilangggggggGoblok banget ngapasiiiii((:lucu terus ya kamu, kesedihan macam apa sih yang lagi kamu pendam
Retweeted by pin a @FOOD_FESS TututttGapapa @IMBUZZLIGHTYE4R Palpus
1/30
2023
@tanyakanrl -10Gabisaaaaaaaaaaa @tanyakanrl Anjrit @tanyarlfes Mnunggu tayo https://t.co/3mZVbpHnmQ @issekaiiii SukakGacor bet https://t.co/gBtYipK2v5Seru banhet😭😭😭😭😭🤣 https://t.co/1wuBShpjyk @aifarar Ko wih😭 @ghostifiedly Iyaa plis trus verif pake nomer kan baru bisa, trus status orang2 pada ilang, nanti begitu lagii kluwr sendiri lagi😭Aaaaaaa mau nonton so7😩😭😩😭😩😭 @KonspirasiYadi Awowkwoako salah dong @ureallyok Blumm, pas verif bisa masuk lagi @sebutsajalemon Ngga tau, tapi mayan sering kaya gituuu
1/28
2023
@flnive_ HbddPagi dunia tupai tupaiWasap w gini mulu dahhh https://t.co/i4WfCy5ti4Ada afa aja dahUjannnnnnnn @IMBUZZLIGHTYE4R Awokawokawok bowlee :vVv @qrivasi https://t.co/1D5FcrDlQ0 @qrivasi Tutor bang @IMBUZZLIGHTYE4R Wkwkw yaAllah si dimasszss😭😭 aturan respon aja "akulah si anak sd itu🗿🗿🗿"Kamar mandi bisa gasi nyamperin w, mager bet w setdahh @IMBUZZLIGHTYE4R Kasih paham makanya🗿🗿🗿 @IMBUZZLIGHTYE4R Tau lu dim kek anak sd aja🗿🗿🗿🗿🗿🗿Senyum senyum gini sebenernya gw stress
Retweeted by pin a
1/27
2023
@qrivasi Dilarang sedih🙅🙅🙅Sedih mulu gembel idupluSedih dahKo gue jahat banget ya🥲🥲🥲
1/26
2023
@hynotbad Pagiii @awsupalonely Pagiii @HORNYTIVITY Heeu @convomf GakCuykaki w pegel banget cok berdiri muluuuu @tanyakanrl sedih mulu hidup gw entah meratapi diri sendiri atau orang lain
Retweeted by pin a😔😔🥺🥺 https://t.co/ILip0aOXhy
1/25
2023
@blessthefaII_ Sudhhhttps://t.co/MO0rwK9CKn @blessthefaII_ Bleh @worksfess Mauu @FOODFESS2 Apaantu @FOODFESS2 Mie afaantuh @dapapala Dapet ap @convomf Dasi pramuka @nirfungsi Ena ga @JED0G Gidah @JED0G Semoga nanti bangunn @JED0G Sahur yaU pusing gakk @JED0G 😿Degdegan napa ya @lennonshotdead Yu tidur kris @JED0G IyaNgantuk bet @unmagnetism https://t.co/or3UJUVJl7 @theyluvvpia Gppaa @giaanazwa Kek gini
1/24
2023
@godblessjennn HeheSuara apatu, wah suara iri dengkikuGue kira gitu ternyata gini @convomfs https://t.co/QuMaIRmsu2Wkwkwk dan terjadi lagi @awsupalonely Amann hhehe @cetozzzz NdabisaaaGaberenti ketawaaasdhsghwhe😭😭😭 https://t.co/9CF146wXQFMuaqqq @elvinanoii @septiadp @perplexzity orang kerja bukan kasih rejeki, tapi tukar dengan tenaga, kecuali klo dikasih du… https://t.co/BivvvqNTUt
Retweeted by pin a
1/23
2023
@convomfs Pen punya adikk @qrivasi https://t.co/KyHANxEOai @FOOD_FESS 😭😭😭 @tanyakanrl Soganteng toloool @tanyarlfes Hahh
1/22
2023

0