Sign in with Twitter

Username:

Manusia kurang waras @abangajhe Jawa Tengah, Indonesia

Dan kita adalah penulis aku adalah rangkaian kata dan kamu tak pernah jadi pembacanya

2,294 Following   3,751 Followers   32,845 Tweets

Joined Twitter 2/18/20


@sukaespiscok jangan smpaikan oencapaian dngn orng lain @speyleter bisa yo bisa @momi_af09 gatau jangn tanya saya @bayikoala_ kapan? @iniakungaga bingung @ibas404 wadu @bantalkusam_id bingung @ThomyAsthina berapaan" @zaym_malik wadu" @ChandIdris wangel yo @pratiwaw ngecas lama kwkwkw sekalinya pulang kek zombie @oneofrep @maatchaaddict @inindndr @Syahrul_250 @chococatcoffee @bidomooo @jodohhmmuuu @fadil_Nc @masbuangghttps://t.co/4gROkHA3oZ @ibas404 betul @nenol97 awww @Nanaananta_ mikir yhApa yang ingin kalian sampaikan pada seseorang sebelum menginjak bulan terakhir? @raa_ursakura Mowning @MayaNurfadilah6 Engagement mukanya bakal menurun nih
11/28
2022
@cingcaciing Keduanya sama" Bener @tanyarlfes Kasian yg udah bnyak ngasih tutornya ga di gubris @tanyarlfes Ga tau ga pernah pnya cwo @spongebobnfess https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @convomf https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @tanyakanrl https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @tanyakanrl https://t.co/fzmkWcbo0z auto fb @tanyakanrl https://t.co/fzmkWcbo0z auto fb @tanyakanrl https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @tanyakanrl https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @tanyakanrl https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @tanyakanrl https://t.co/fzmkWcbo0z auto fb @convomfs https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @convomfs https://t.co/fzmkWbTeMr auto fb @griffinarks Jngan buru" Di cabut om @Dzaenatun Dipaksa dewasa oleh keadaan @krmchmeleon Bar kebarut opo kui @JuwitaSynyster Apik e no ndi ki @Elisyanaaa Gw ga ganteng dan ga baik dapet apa Cuman mo jadi beban dunia aja sih @cingcaciing 100. Jbjb meranah ke DM trus minta kontak whatsapp @anlilyyy Tinggal @itskhrnda @jawafess Nek kakean duek yo darani pesugihan mbak py jalJane sopo sing gawe trend ki lur mesake lanange mengkis dua https://t.co/mysCXIYkbI
Retweeted by Manusia kurang waras @Aa_Kuun @jawafess Gengsine duwur py mas" Aku lo ngasi delosor" Awor cacing gengsiku iseh ra di ajeni ya cuk @masagungggg @aliskanurula @vivianjulias_ @jawafess Rodok deyeng sitik raopo mbak @vivianjulias_ @aliskanurula @jawafess Koncoku jak i kabeh ben rame ngko ben viral yora @vivianjulias_ @aliskanurula @jawafess Gas a @MayaNurfadilah6 Request hapus satu gabisa yah? @aliskanurula @vivianjulias_ @jawafess Ayo mutualan sek nggo @Askrlfess @masagungggg jelasno cuk @june03__ @Shntyarni Aku real @aliskanurula @jawafess @vivianjulias_ Py ayo di di antemi wae @aliskanurula @jawafess @vivianjulias_ Pati banget mbak 😌 @aliskanurula @jawafess @vivianjulias_ Aku tok sng lemah lembut mbak @jawafess Pati ndi leh absen jal @bebesushi18 Blom mandi
11/27
2022
@awwpita Ciee ultah @Zendagondrong Ga usah di bales biar Tuhan saja yg bales @bebesushi18 Stoppp @luvyouara Aww
11/26
2022
@kochengfs Duit sih @usrmageran Mana? @JuwitaSynyster @naamasss Batre ku entek @JuwitaSynyster @naamasss Aku cahe wani dwe og @SmgMenfess2 Opo iyo @JuwitaSynyster @naamasss Sitik ae ko @JuwitaSynyster @naamasss Gassss ngenteni opo @naamasss @JuwitaSynyster Ados sek @naamasss @JuwitaSynyster Tiwas ws download peduli lindungi malah dee ga peduli @CHIFKALONG Ga da yg nganggep lu mon tenang bae @bebesushi18 Lah akuu @andromedss Kmoe naenyaa?? @naamasss @JuwitaSynyster Hmu, inpo dadi bapak e buna @JuwitaSynyster @naamasss @JuwitaSynyster Moso meh ngonconi sampean ne alas awokawok @naamasss @JuwitaSynyster Kosa kata pngen nai ojo di ganti bm tah 😭 @naamasss @JuwitaSynyster Krungu tanggane rame @JuwitaSynyster @naamasss Oj kueras" Ah aku ngko nek kepeseenggg mazsehhh @micintaiimu Intinya aku kudu piye @ulannnuwwuuu Cwk si biasanya @krmchmeleon @raa_ursakura Wis ta ojo di bully aku cah e ngisingan @Dzaenatun Yahh its mee @hitacheese Aku ikut ngopi ci @AnakbaikS12 @AhmadAzisFR @naamasss Ngakak @JuwitaSynyster @Askrlfess Untung ga pnya tiktok @cingcaciing Tehh 😭 @raa_ursakura Bnyak yg bilang gt si emng @raa_ursakura Aku cantik? @raa_ursakura Oh kebalik wkwkw @raa_ursakura Gray
11/25
2022
@oneofrep Yayyy @imnotclear_ Gws yung @raa_ursakura Bertapa lah engkau dalam luka dan kecewa karena ketika kau sembuh nanti kau akan bangkit tanpa luka @hyyniaa Kamoe naenya??? @Hasanahzulffa Gas air mata sekalian min @amey_57 engga ku bikin gumoh @JuwitaSynyster Iyo lek mahar yo podo di kyo di dol a teh @JuwitaSynyster Pironan teh? @nasikemarennn Mowning unj @JuwitaSynyster Gak enek teh mek aku tok w @iamtryshb1 Mowning macan @JuwitaSynyster P p p ayolo sng golek inpo
11/24
2022

0