Sign in with Twitter

Username:

Fey @abcdefey12 Medan Sunggal, Indonesia

akun buat post doang

448 Following   4,978 Followers   1,179 Tweets

Joined Twitter 6/14/21


@inicalonmoe ecenem men mba :) @sadboymerapat hm iya aku dimedan @sadboymerapat emng km anak medan? @oodywoodyyy km si jau @tequiladdct no ayola kuyppp cari partner jalan🙊 https://t.co/PQ7waR3XXJ
12/9
2021
@starlight_9501 motor kita sama beat nih mau ga balapan sm aku? @thotshiiitt enak bobo diatas @kkjrrr ga ah insecure fols kita beda jauh bgt😭
12/5
2021
@shadesofbintz jadiin bantal enak kali ya @jysnrell disinj @alizar_fs is seremm @TemennyaSven masa iya uke haha bdannya kekar gt eee @bdmtbgst lucu kucingnya ey @dimdimbitch yauda aku tunggy @orangcueekk gatau @darxworld_ halo fadlan
12/4
2021
@anakmamahwati hai @namdosan26 halo juga @jysnrell ehe ia @xpensivdqrk gapunya :( @ayamterbangggg halo ari @DavidNovianto20 duh jgn kakak @teletubiss_10 oi @saiidpandu hai kak lucihalo https://t.co/9S7psJpWNX
12/3
2021
@sonOfbabeh uda aku putusinkapan ya bisa nongkrong bareng sama pacar, cape nongkrong brg boti terus😭😭 https://t.co/m3QczzoO7s @astrovvorls ga ada niat buat pacaran kah dean? @strawody13 hahha sama njir aku juga
12/1
2021
@anakjaddahhh @thotshiiitt sama si haha @ohyoufindmelah mentokin tuh apa ya??? @ngontolatos tbl tbl tbl takut banget lohh @sadestbindaclub ha masa
11/28
2021
nitip ya, kali aja ada yg kecantol hehe https://t.co/PLbDcCGKRY
11/26
2021
@ingindipelukk km mutual aku di insta bkn?
11/23
2021
uda cocok blm jd gantengnya km? https://t.co/arSc2aaNjb
11/22
2021
@qqnaravit jgn kalo bisayok bisa yok 12rb lagi🤣 https://t.co/8lOuIM1UkF @iamyourangelbby kok kaya tytyd ya
11/21
2021
@tequiladdct nop ayo buat kuku macam tu wkwkw
11/20
2021
bm cuddle ga si huhu @PentilRam yg sabar ya kaks @bobathaiteaaa dimedan @harvezmoon_ wisata masalalu hahahah @shadesofbintz sini aku peluk bnte bole @xpensivdqrk hmm apa ya karna aku jelek mungkin @Hysirii sabar ya
11/19
2021
jomblo ni senggol donkkkkk😢 https://t.co/p93CMZCTAM
Retweeted by Fey @Boyfriendmates aku 165 si @sbuxcoffee_ itu case tytyd @Menderitaput pake bikini juga boleh @pacarnyaatot https://t.co/m6wqmhsShB semoga ga kaya gini ya @pacarnyaatot awas viral y mas hahah @Hysirii jemput @secctumsemprra BUNUH AJA KALO NEMU SEME KAYA GINI @sweetlordx pengenn nusuk? @darxworld_ pijitim donk @chrisaff hahaha jangan mau sm anak twt @molinamooo bntr bntr ngeleggg dl @geraldsentences gtau @shadesofbintz dipeluk enak kali ya @tequiladdct SEREMM YA BESTIE @esetemanis mo liat donkkkkk @inikupukupu pdl tinggal scroll doang wkwk @bukancoly duhhh seremmm bgt uda liat liatan wkwkw @a0101dy gatau ga pernah liat
11/18
2021
ppp cari kamu https://t.co/GlG5wSCGmkdipeluk dr belakang enak kali ya https://t.co/VNddBp9zsX
11/17
2021
kurusan😭😭😭 https://t.co/4Nd6rI9UX0
11/16
2021
@darreennn7 kasi aja ig mu di dm twit ku @darreennn7 serius aku dluan ni @darreennn7 langsung la
11/15
2021
@darreennn7 tapi ngajarinnya gmnn ee @darreennn7 kita sekota ya? @darreennn7 kapan @darreennn7 engga bisa main valo, mau ngajarin aku ga wkkw🤩🤩 https://t.co/JrH2IZSLlU @exoo2412 ngaceng?
11/14
2021
@blmeirelo wkwkw org medan pasti ni
11/13
2021
halo https://t.co/H30SibhBCe
11/12
2021
@Rezazayn_ nanti nanges
11/7
2021
@itsyourbrown es batu @otong1997 hati" ntr kalo ilang ntr gada yg tau wkwk @ayamterbangggg hi arii
11/2
2021
@kkjrrr aku tunggu @segelas_anggur @cubittete @sedihkacaubalau awas masuk angin ya @sweetlordx ngeri juga ya masnyahi, kalian kangen aku ga sih🤣 https://t.co/n5U4kXQ9gx
11/1
2021
mengsedihhh😥 https://t.co/G1OdEr3WPD
10/26
2021
nitip ya we https://t.co/XiKAxg8Lxr
10/25
2021
@Xyooraaa hi feri
10/24
2021
@Dio93886200 aku tunggu ya bg @Dio93886200 sini temenan wak, dm aku di ig @Dio93886200 ha seriuss wkwkwk @bbyyfey wkwkwkwk @Dio93886200 eh kenal sama aku? @HunkyGG WKWKWKW @chxnisurdevil WKWLWKW UDAH AH KASIAN TAU @staufiqh23 gapemting juga, lagian dah kena mental tuh admin
10/23
2021

0